alexa-tracking

12 Ilustrasi Kocak Gambarkan Kehidupan Sehari-hari Seseorang, Pernah?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9d17afdbd770ec278b457d/12-ilustrasi-kocak-gambarkan-kehidupan-sehari-hari-seseorang-pernah
12 Ilustrasi Kocak Gambarkan Kehidupan Sehari-hari Seseorang, Pernah?
12 Ilustrasi Kocak Gambarkan Kehidupan Sehari-hari Seseorang, Pernah?

Apa yang kita lakukan setiap hari pasti gak luput dari pengalaman lucu. Pengalaman ini paling sering terjadi di kehidupan sehari-hari sehingga bikin orang tersenyum simpul jika mengingatnya. Oleh karena itu, seorang ilustrator dari Malaysia @yeob_mi mencoba menuangkannya melalui ilustrasi. Yuk tengok karyanya di artikel ini!


1. Kalau nanya mau makan apa sama teman, jawabnya kita aja yang pilih. Giliran udah milih, eh banyak maunya
12 Ilustrasi Kocak Gambarkan Kehidupan Sehari-hari Seseorang, Pernah?

2. Mau ngerjain tugas setelah ini deh, terus nonton dulu bisa kali ya, cek instagram bentar ah, sampai akhirnya ketiduran. Siapa yang sering gini?
12 Ilustrasi Kocak Gambarkan Kehidupan Sehari-hari Seseorang, Pernah?

3. Dicurhatin teman yang punya mata panda karena gak bisa tidur semalam, lah gimana kita yang gak tidur berhari-hari ya?
12 Ilustrasi Kocak Gambarkan Kehidupan Sehari-hari Seseorang, Pernah?

4. Kalau untuk pakaian harus banget nih ngirit, tapi kalau makanan yang datang paling gak bisa buat menahan godaan
12 Ilustrasi Kocak Gambarkan Kehidupan Sehari-hari Seseorang, Pernah?

5. Kalau di rumah bisa joget sepuasnya waktu dengerin lagu, kalau di kantor cuma bisa getar-getar aja deh
12 Ilustrasi Kocak Gambarkan Kehidupan Sehari-hari Seseorang, Pernah?

6. Padahal sudah ada meja kerja di kamar, tapi lebih sering bekerja di ranjang, sofa, bahkan di lantai sambil gelesotan. Benar gak?
12 Ilustrasi Kocak Gambarkan Kehidupan Sehari-hari Seseorang, Pernah?

7. Ketika kamu berhadap-hadapan sama orang yang akan masuk lift, pasti dalam hati bergumam seperti ini ya?
12 Ilustrasi Kocak Gambarkan Kehidupan Sehari-hari Seseorang, Pernah?

8. Siapa nih yang paling sering berpikiran terlalu jauh seperti ini?
12 Ilustrasi Kocak Gambarkan Kehidupan Sehari-hari Seseorang, Pernah?

9. Buat yang pakai kartu kredit pasti sering ngerasain nih. Saat belanja gak kerasa, giliran tagihan keluar baru deh sesak nafas
12 Ilustrasi Kocak Gambarkan Kehidupan Sehari-hari Seseorang, Pernah?

10. Berapa kali nih kalian dibuat kecewa oleh salon karena hasil potongan rambut yang terlalu pendek?
12 Ilustrasi Kocak Gambarkan Kehidupan Sehari-hari Seseorang, Pernah?

11. Saat berpapasan dengan teman yang gak begitu akrab di lift, pasti waktu terasa lama dan kalian jadi awkward sambil mikir mau nanya apa lagi ya?
12 Ilustrasi Kocak Gambarkan Kehidupan Sehari-hari Seseorang, Pernah?

12. Sudah janji sama diri sendiri kalau gak akan belanja, tapi kok kepikiran terus ya. Gak kuat deh aku harus beli!
12 Ilustrasi Kocak Gambarkan Kehidupan Sehari-hari Seseorang, Pernah?
Pengalaman mana nih yang paling sering kalian alami? Yuk bagi ceritamu di kolom komentar ya!


Sumber : https://www.idntimes.comlife/inspira...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 12 Ilustrasi Kocak Gambarkan Kehidupan Sehari-hari Seseorang, Pernah? 15 Ilustrasi Rasanya Punya Suami Cuek Geregetan Campur Sayang

- 12 Ilustrasi Kocak Gambarkan Kehidupan Sehari-hari Seseorang, Pernah? 10 Ilustrasi Cewek yang Berjuang Hapus Kebiasaan Begadang Nonton Drama

- 12 Ilustrasi Kocak Gambarkan Kehidupan Sehari-hari Seseorang, Pernah? 10 Ilustrasi yang Cuma Dirasakan Introvert dalam Kehidupan Sehari Hari

image-url-apps
Ane sih paring sering potong rambut tapi kependekan wkwk emoticon-Ngakak
×