alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Nominal Gaji Asisten dan Pegawai Artis di Indonesia Bikin Melotot!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9d0e6714088d842b8b4569/nominal-gaji-asisten-dan-pegawai-artis-di-indonesia-bikin-melotot

Nominal Gaji Asisten dan Pegawai Artis di Indonesia Bikin Melotot!

Tahu kan jadwal artis-artis yang super padat? Mereka sudah pasti bakal dibantu sama asisten-asisten yang super setia.

Tapi tahu nggak kalau mereka itu benar-benar dapat gaji yang setimpal. Gajinya pun sudah pasti di atas UMR. Iyalah Gan, kalau dilihat dari jam kerjanya, mereka wajar dapat semua itu karena jam kerjanya kadang di luar akal sehat.

Nih ane dapat bisikan-bisikan nominal gaji para asisten artis di Indonesia.

Asisten Prilly Latuconsina Dapat Banyak Fasilitas


Nominal Gaji Asisten dan Pegawai Artis di Indonesia Bikin Melotot!

(Instagram @prillylatuconsina)


Prilly Latuconsina punya asisten bernama Siti. Siti ini awalnya adalah fans Prilly yang seringkali datang ke lokasi syuting. Sampai akhirnya dirinya berhasil masuk ke dalam lingkaran keluarga dekat Prilly. 


Samai akhirnya dia pun diminta untuk menjadi asisten Prilly Latuconsina. Kini dia pun sudah bekerja selama tiga tahun. Tiga tahun ikut dengan Prilly Latuconsina banyak yang bisa Siti dapatkan.


Mulai dari ponsel, baju, tas, dan fasilitas lainnya dia dapatkan saat bekerja dengan Prilly Latuconsina. Namanya penggemar Gan, sebenarnya kata Siti bisa melihat Prilly setiap hari itu adalah hal yang paling berkesan untuknya.


Melihat Prilly setiap hari dikatakan Siti belum tentau bisa dilihat oleh orang lain. Dia pun sangat senang bisa diberi kepercayaan menjadi asisten Prilly.


Untuk nominal gaji, Siti memang tak mau menyebutkan. Tapi yang pasti dia sudah bisa mencukupi kebutuhan dan merenovasi rumah orangtuanya.



Dewi Persik Gaji Asisten Rp 9 Juta dan Manajer Rp 30 Juta per Bulan

Nominal Gaji Asisten dan Pegawai Artis di Indonesia Bikin Melotot!

(Instagram @dewiperssikreal)


Dewi Perssik menguak kehidupan dan fasilitas yang sudah dia berikan pada asisten-asistennya. Membongkar gaji yang dia berikan untuk asistennya, lantaran Dewi Perssik sudah dua kali mendapat hal yang kurang menyenangkan.


Seperti misalnya yang dilakukan oleh Molly, asisten yang sudah dia pekerjakan bertahun-tahun. Lima tahun bekerja dengan Dewi Perssik, Molly mengambil uang dari rekeningnya sebesar Rp 20 juta diam-diam. 



Quote:



Beruntung aksi Molly ketahuan lewat CCTV yang merekam aksinya. Bahkan gara-gara ulah Molly, Depe sampai bertengkar dengan suaminya. Padahal yang tahu pin kartu ATM-nya hanya dia dan sang suami.



Quote:



Asisten kedua yang mengecewakannya adalah bernama Wulan. Wulan diduga seringkali mengambil barang-barang keperluan manggung miliknya. Karena Wulan tidak jujur akhirnya dia pun memilih untuk memberhentikannya.


Depe pun tak habis pikir asistennya bisa berperilaku seperti itu. Padahal Depe mengaku sudah memberikan gaji yang sangat setimpal. Depe pun membeberkan besaran gaji yang dia berikan untuk asisten dan menajernya.



Quote:


Itu adalah besaran gaji pokok yang diberikan olehnya. Gaji per bulan itu masih bertambah  kalau Depe banyak dapat tawaran off air. Untuk manajer saja bisa dapat Rp 10 juta tambahan per bulan.



Nikita Mirzani Bisa Gaji Asisten Rp 10 juta per Bulan Belum Bonus


Nominal Gaji Asisten dan Pegawai Artis di Indonesia Bikin Melotot!


Nikita Mirzani juga menggunakan bantuan asisten untuk mengurusi kebutuhannya. Untuk asisten Nikita Mirzani pun bisa memberikan kepercayaan sampai password ATM.

Dia mempekerjakan dua asisten bernama Dea dan Aya. Dia pun menyebut asistennya sebagai personal manajer. Mereka lah yang mengurus keuangan dan jadwal Nikita Mirzani.


Quote:



Akan tetapi Nikita Mirzani menjamin asisten-asistennya tidak akan bisa membohonginya. Nikita Mirzani bisa mengetahui semua yang dilakukan oleh asistennya karena zaman sekarang sudah canggih.

Nikita menceritakan beberapa tahun setelah dirinya memecat seorang asisten, asisten tersebut berbalik membuka semua rahasia Nikita Mirzani. Seperti ditelanjangi, semua perilaku Nikita Mirzani dibeberkan oleh asisten itu.

Soal upah, Nikita Mirzani mengklaim memberikan gaji asistennya cukup besar. Gaji yang besar dan lebih dari upah minimum regional, diakui Nikita Mirzani semua itu dia berikan karena asisten artis itu selalu menemaninya setiap hari. Ada kalanya sang asisten harus siap jika dibutuhkan.


Quote:



Nikita Mirzani memberikan gaji di atas Rp 5 juta, kalau mengikuti jadwal off airnya, bisa saja sebulan sang asisten mengantongi lebihan Rp 10 juta.


Quote:



Olla Ramlan Sering Belikan Barang Branded untuk Pekerjanya


Nominal Gaji Asisten dan Pegawai Artis di Indonesia Bikin Melotot!

(Instagram @mini)


Suster yang mengasuh anak Olla Ramlan mengaku sang majikan memberikan fasilitas yang sangat baik. Tidak memperlakukan seperti pekerja, Olla dianggap oleh para pekerjanya sebagai keluarga.

Untuk mengurus segala kebutuhannya, Olla Ramlan mempekerjakan lima sampai enam orang. Menyikapi pengakuan suster yang mengasuh anaknya, Olla Ramlan pun bicara soal gaji para pegawainya.


Quote:



Olla Ramlan merasa wajib memberikan pelayanan dan hak seperti itu untuk para pekerjanya. Jika tak ada mereka, Olla Ramlan merasa tidak akan bisa bekerja dengan tenang.

Seperti pengakuan Mini, suster yang mengasuh anaknya. Mini mengatakan Olla paling tidak bisa melihat barang-barang asistennya rusak. Tak main-main bahkan Mini pernah diberikan sepatu merek 'Gucci'.


Quote:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wow, aku tergyunchank


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di