alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Donny Imam Priambodo ajak Kaum Milenial harus kreatif dan Inovatif
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9d0a66c0d770607e8b4568/donny-imam-priambodo-ajak-kaum-milenial-harus-kreatif-dan-inovatif

Donny Imam Priambodo ajak Kaum Milenial harus kreatif dan Inovatif

Donny Imam Priambodo ajak Kaum Milenial harus kreatif dan Inovatif
Donny Imam Priambodo ajak Kaum Milenial harus kreatif dan Inovatif

Jakarta – Indonesia sebagai negara berkembang sangatlah di untungkan dengan jumlah penduduk usia produktif di Indonesia yang banyak.

Berdasarkan Data BPS 2018. Komposisi penduduk usia muda yang besar mencapai 90 Juta Milenial ( berusia 20 – 34 Tahun ) , total fertility rate ( angka kelahiran ) 2,28 ( per 1.000 orang pertahun ) , angka kematian anak 24 ( per 1.000 kelahiran ).

Dari jumlah kaum Milenial yang cukup besar Donny Imam Priambodo Caleg DPR RI Dapil Jateng III berharap angka usia muda yang sangat signifikan tersebut dapat berdampak baik untuk kemajuan Indonesia

” Menurutnya , Indonesia memiliki jumlah penduduk usia produktif yang lebih banyak dibanding lima negara Asia yang memiliki produk domestik bruto ( PDB ) besar seperti Cina, Jepang, India, dan Korea.” Kata Donny Imam Priambodo kepada Media di Jakarta, Jumat 14/9.

Angka yang produk yang cukup besar menjadi modal untuk lebih memajukan Indonesia.

Lebih lanjut menurut Donny Imam Priambodo Caleg DPR RI Dapil Jateng III
” Usia Muda Milenial harus berpikir inovatif dan kreatif . Sehingga mampu bersaing dan unggul diatas negara lain. Apalagi generasi Milenial tidak bisa dilepaskan dari internet dan teknologi. Semakin terintegrasi nya Sistem Teknologi Informasi dan Komunikasi ( TIK ) kedalam kehidupan manusia”

Generasi Milenial harus mampu mengambil peluang ini dengan segala inovasi dan kreativitasnya. Yang cepat mengambil peluang dan menguasai teknologi yang nanti nya akan menjadi pemain global.
http://donnyimampriambodo.com/index.php/2018/09/15/donny-imam-priambodo-ajak-kaum-milenial-harus-kreatif-dan-inovatif/

itu udah otomatis yg penting itu lgisltif sm eksekutip kerja yg benar jangan korup
jualan....?? dibayar brp bikin trit sampah kek gini
Di bayar brp ente gan ???



kocak bkin trit si priabodoh terus
suruh org kreatif, tapi dia sendiri jadi caleg, emang sekreatif apaan sih org legislative??emoticon-Leh Uga
cem kampret itu gak ada kreatifitasnya...

kalo nyerang suka ngasal.
kehabisan bahan soalnya..

emoticon-Ngakak
” Usia Muda Milenial harus berpikir inovatif dan kreatif . Sehingga mampu bersaing dan unggul diatas negara lain. Apalagi generasi Milenial tidak bisa dilepaskan dari internet dan teknologi. Semakin terintegrasi nya Sistem Teknologi Informasi dan Komunikasi ( TIK ) kedalam kehidupan manusia”

pret!!!!



pekerja kreatif itu harusnya didukung lah, berhub industri ini masih baru....yyang real aja lah min.support dengan internet murah, discount sofware, pajak yang bersahabat....

bacot doank anak tk juga bisa......
bentar, ni orang siapa si kok ane kaga pernah denger namanya tapi kaya orang penting aja ngasi petuah emoticon-Leh Uga

ane juga mau ah kaya si doni biar terkenal,

"noval baskoro menyarankan agar generasi milenial kurang kurangi pacaran agar ledakan penduduk tidak begitu terasa"

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gak penting emoticon-Tai
Ternyata bkan ane aja yg bngung.knapa nih org mncul diberbagai trit.pdahal terkenal jg kagakemoticon-Mewek
bomad njeng emoticon-Traveller
Balasan Post tutuppintu
[QUOTE=tutuppintu;5b9d0fa9d44f9f85618b4572]jualan....?? dibayar brp bikin trit sampah kek gini[/QUOTE

ini pilihan saya
Balasan Post miyaza
orang yang menhitung sesuatau hal dari materi bukannya orang yang bodoh yaemoticon-Wkwkwk
ini orang siapa Sik? emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di