alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yahya Waloni Serang Ma'ruf Amin-TGB-Megawati, Kapitra Membela
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9d0a5f5a51630c7e8b4568/yahya-waloni-serang-maruf-amin-tgb-megawati-kapitra-membela

Yahya Waloni Serang Ma'ruf Amin-TGB-Megawati, Kapitra Membela

Quote:


Mana ini yang menyatakan diri para pembela Ulama
Ulama Ketua MUI difitnah seperti itu masa dibiarkan saja sih

Mana nih pendukung2nya TGB
Atau Orang NTB
Bagaimana Si Yahya Waloni bilang TGB jadi Tuan Guru Bajingan
Padahal TGB itu punya posisi yang terhormat..


Emang mau ulama difitnah seperti itu
Jangan diam mulu dong

emoticon-Imlek emoticon-Imlek
Halaman 1 dari 3
Orang Yang beginian pake dieksport segala ke Islam
Makin panas persaingan
Syarat dan ketentuan berlaku emoticon-shakehand
Damai sekali ya akhi emoticon-Imlek
Makin sengit dunia persilatan
emoticon-Wkwkwk
namanya juga baru jadi member
Yahya Waloni Serang Ma'ruf Amin-TGB-Megawati, Kapitra Membela
Mau bilang dosa, takut anjying emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-linux2
Balasan post Jalan Cinta
Quote:


Nambah umat satu
Jangan bilang diekspor dong
Emang barang diekspor segala

Pindah agama kan pilihan waloni

emoticon-Imlek
suka2 dia lah yah
Balasan post YourLord
Quote:


Astaghfirullah. Betul juga ente. Selain pilihan dia juga Hidayah urusan yg diatas. Ane harap Ada yg keplakin kepalanya biar jadi Muslim yg lebih baik emoticon-shakehand
Diubah oleh Jalan Cinta
Balasan post MyOwnId
Quote:


kalo ucapan aa gym atau ustadz lainnya menguntungkan kaum cebong,
lanngsung diviralkan, dikutip dijadikan senjata
kalo ucapan ustadz merugikan kaum cebong langsung dihujat dicaci maki

Yahya Waloni Serang Ma'ruf Amin-TGB-Megawati, Kapitra Membela

jadi inget videonya gus nur nyang enih emoticon-Big Grin



Balasan post banicebong
Quote:


Kalau ada ulama atau ustad yang berseberangan dengan Jokowi langsung dipuja dan dimuliakan oleh kaum kampret
Tapi kalau mereka mendukung Jokowi, langsung dihina, dihujat, dianggap sudah melenceng dari ajaran Islam, didoakan cepet mati dan lain sebagainya

baru jg meluk islam kemarin sore, udah sok-sokan ni orang. Kalau cm sama ni orang gw masih berani adu pengetahuan agama gw yg gw yakin masih diatas ni manusia
tangkap ...








#ZamanMbah
napa ya yg mualap2 gini cepet jadi ustad & ajarannya pada nyleneh kek si pelix juga emoticon-Hammer
padahal santri yg mondok dari kecil pada gak mau dipanggil ustad
Walaupun ane bukan pengagum KH Ma'ruf Amin, Pak TGB dan Bu Mega.
Tapi merasa kata2 Pak Yahya ini memalukan dan merendahkan dirinya sendiri.
Tidak sepatutnya seorang muslim mengungkapkan hinaan dan cacian kepada sesama muslim di hadapan publik.
Karena orang2 yg mengaku ustad, kyai dan yg merasa dimuliakan, yg suka menghina orang lain dan berkata kasar inilah, saya berubah haluan jd islam moderat. Guru ngaji saya, kyai saya, adalah orang2 yg berhati mulia dan berkata lemah lembut, jd saya lebih mengikuti mereka.
Dulu saya kagum dgn Felix Siauw, tapi sejak pertentangan, khilafah dan banyaknya bapak2 yg mengaku ustad lain yg berubah haluan mengikuti politik praktis, berkata kasar, menghina orang lain, disitu saya sedih. Begitukah kualitas orang yg dipanggil Ustad sekarang ini? Islam tak lagi sejuk, tapi berubah menjadi beringas, di tangan orang2 yg kurang tepat. emoticon-Sorry
Kalau ada ulama atau ustad yang berseberangan dengan Jokowi langsung dipuja dan dimuliakan oleh kaum kampret
Tapi kalau mereka mendukung Jokowi, langsung dihina, dihujat, dianggap sudah melenceng dari ajaran Islam, didoakan cepet mati dan lain sebagainya.




begitulah nasbung kampret.
bandit bertopeng agama
emoticon-Imlek
makanya bikin standarisasi ulama, kasih sertifikat!

bukan untuk melindungi kapir tapi buat melindungi muslim sendiri dari orang2 kayak gini
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di