alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Korban cewe matre:cowok kaya bangkrut lalu di tinggal istri lalu gantung diri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9d092e5c77984c228b4567/korban-cewe-matrecowok-kaya-bangkrut-lalu-di-tinggal-istri-lalu-gantung-diri

Korban cewe matre:cowok kaya bangkrut lalu di tinggal istri lalu gantung diri

Korban cewe matre:cowok kaya bangkrut lalu di tinggal istri lalu gantung diriKorban cewe matre:cowok kaya bangkrut lalu di tinggal istri lalu gantung diri


HarianDepok.com – Berita – Nasional , Pada Minggu pagi kemarin (27/12/2015) Warga Palembang dikejutkan dengan penemuan sesosok pria tewas tergantung di Jembatan Ampera. Akibatnya, jasad yang mengenakan sweeter abu dan celana panjang biru itu mendadak menjadi tontonan warga yang kala itu sedang berolahraga. Temuan jasad itu pada Minggu (27/12/2015) sekitar pukul 07.00 WIB. Warga yang mengetahui hal itu tidak berani untuk mengangkat jasad.Mereka kemudian memanggil petugas kepolisian terdekat untuk mengevakuasi jasad tersebut. Menurut salah seorang petugas kepolisian yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan adanya temuan jasad pria tergantung itu. Menurutnya, jasad tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Pusat Muhammad Husein Palembang. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan,-jasad pria yang diduga gantung diri tersebut adalah Drs. Ro alias Anang (56). Almarhum adalah seorang warga Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Menurut penuturan salah satu kerabatnya, Yon, yang datang ke ruang pemulasaran RSUP Muhammad Husein Palembang, kerabatnya itu sudah satu bulan ini menginap di rumah saudara perempuannya di Jalan Kartini, Palembang.Yon pun terkejut ketika mendengar berita kerabatnya tersebut tewas menggantung di jembatan yang menjadi ikon Kota Palembang itu. Padahal ia mengenal Anang sebagai pribadi yang baik. Yon menduga kerabatnya itu nekad bunuh diri. Faktor yang menguatkan adalah karena usaha yang dikelola Ro bangkrut. Ia juga harus menanggung derita ditinggal istri mudanya usai usahanya itu gulung tikar.“Dia memang nikah lagi dengan istri mudanya. Tapi sepertinya karena bisnisnya sedang menurun, istri mudanya pergi meninggalkannya. Tapi kita tidak tahu pasti alasannya tersebut apa. Tahu-tahu sudah begini,” jelas Yon. Anang yang merupakan alumnus Universitas negeri kenamaan di Sumatera Selatan ini meninggalkan dua orang anak perempuan dan laki-laki. Saat ini kedua anaknya juga sedang mengenyam pendidikan di tempat Anang belajar.

Korban cewe matre:cowok kaya bangkrut lalu di tinggal istri lalu gantung diri

Pas dateng cowok kere para cewek matre nolak......memang hidup kenyang sama cinta doang?padahal cowok kere gaji UMR masih bisa kasih makan....tapi cewek matre mau lebih....tanda cewek matre ya gini mau pria mapan tapi ketika udah jadi isteri orang mapan pas bangkrut gak ragu di tinggalin.....itulah yang di namakan cewek matre emoticon-Angkat Beer

Korban cewe matre:cowok kaya bangkrut lalu di tinggal istri lalu gantung diri

Cowok ganteng,kaya dan mapan yang ngawinin cewe matre dungu broh emoticon-Ngakak

Diubah oleh: wikowok
Halaman 1 dari 2
sing sabar hadepi hidup emoticon-Big Grin
Balasan Post Boyz.
Quote:


et dah cepet banget reply nya kaya kecepatan jin ifrit emoticon-Ngakak
Quote:


hehe maklum bro pake oktan 98
Balasan Post Boyz.
Makanya ane nyari cewe kaya aja emoticon-Cool
ntar kalo loe banyak duit bakalan ngertibkok
Bahasa hinaan di pic fb itu kayak kenal. Kayak bahasa sampahnya siapa ya di kaskus inih hmmemoticon-Bingung
huft.......
Aduh sayang banget harus meninggal dengan cara gini padahal mungkin ujian ini datang biar kita lebih dekat kepada yang maha kuasa. Semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran emoticon-Turut Berduka
mejeng aja lah di pejwan wikowok emoticon-Cool
hmmmemoticon-Cool
ga terima ane wok id fb nya lu sensor
Balasan Post wikowok
botak dedy kan ngebela2in cwe matre, jadi cwe matre di negeri ini jadi sombong & besar kepala dehemoticon-Wakaka
nah kalau ini gak fiksi emoticon-Blue Guy Cendol (L)

cewek kira percintaan itu bisnis apa ? emoticon-Wakaka

tapi gw kecewa sama tuh bapak masa dia pilih bundir emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh causechooser
Quote:


sip

pertahan kan prinsip mu emoticon-Angkat Beer
Quote:


Ga kuat menanggung beban di jahatin cewe matre gan emoticon-Takut
Quote:


itu punya temen seperjuang GACM emoticon-Ngakak

perlu di sensor lah broh...kalo die di bully ampe bundir kan kite2 juga merasa bersalah nanti nye
Quote:


orang link nya buat asal2 an emoticon-Wkwkwk
Quote:


iya ni si botak kata nya belain ciwik matre ya?nah kalo kejadian gini gimana pendapat si botak?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di