alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9d02efd9d770c7418b4568/my-life-is-incomplete

My life is Incomplete

Prolog

Even though it seems I have everything

I don't want to be a lonely fool

All of the women, all the expensive cars, all of the money don't amount to you

I can make believe I have everything, but I can't pretend that I don't see

That without you girl my life is incomplete
That without you girl

Potongan lagu dari sisqo yang sedikit banyak menggambarkan apa yang gw alamin dan apa yang gw rasain. . .
 
Gue bukan Superman yang punya mata laser Gue,gue bukan spiderman yang punya jaring laba laba gw hanya seorang Valdi,Seorang lelaki biasa normal yang punya hati dan perasaan Dan setelah berulang kali belajar memahami cinta, gue kini jatuh dari ke-fana-an menuju hampa. Nyampe sekarang 8 tahun gw masih belum percaya apa itu cinta apa itu rasa sayang dan apa itu cinta karena harapan dan mimpi itu sangat lah jauh untuk gw raih

Dan ini lah potongan cerita yang bermula pada pertengahan tahun 2010. . .
Menunggu....
Part 1

"Val lw dimana dongo, terdengar suara Erik disaat gw angkat telfon darinya gw masih di rumah baru beres mandi entar gw ke warnet deket rumah lw, buruan yehh udah banyak nih yang mau maen game Atlan...A Online soalnya server belum dibuka nih ucap erik ya patokannya lampu merah yang gk kepake di jalan ceger itu kan? Yoii gw tunggu ya val seraya menutup telfon yang sebenarnya cuma basa basi

Selesai semua ritual dan persiapan gw di pagi hari minggu ini gw langsung on the way menuju sebuah warnet yang mungkin akan jadi awal dari semua cerita ini.

Sampai di sebuah lampu merah yang gw rasa gk ada fungsinya gw ambil hp dari kantong celana dan gw telfon erik selang berapa lama dijawab oit lw udah nyampe mana coyyy kelamaan lw C.L I dulu yah lw, di iringi suara tertawa khas erik, gw udah nyampe nyet di lampu merah ini gw kemana lagi panas anjir gersang daerah rumah lw udah kaya di gurun. "Oh udah sampe sekarang lw jalan ke arah Ceger lw jalan lurus nanti di sebelah kiri ada tuh Plang Gol.en Net, lw tunggu aja di dalem gw masih di rumah ini" Telfon langsung ditutup gk pake lama takut gw maki kayaknya si babi aer satu ini . . .

Gw ikutin arahan dari mahluk kasat mata satu ini sambl dalem hati awas klo jauh gw beneran balik ini jalan gk kira kira 200 atau 300 meter gw liat juga plang nya oh ini ya gede juga nih warnet enak nih kayaknya buat dijadiin tempat nginep.

Masuk ke dalem warnet wowww cozy coy di bawah ruangan ber ac tanpa asep rokok terus ada kafe kecil kecilan buat mesen makan minum gitu lah, gw liat ada operator cowo yang lagi ngelayanin bocah bocah yang mau maen sadar kali ada gw yang dari tadi diem di pintu sambil celingukan, dia pun bertanya dengan logat sundanya yang khas "mau maen game mah langsung ke atas klo dibawah buat browsing, lagian di bawah mah gk bisa ngerokok euyy".
" Ah kalem weh a nunggu temen euy nunggu si erik gw jawab" oh nunggu si erik ya udah duduk weh dulu a tadi juga erik dah mesen klo ada temennya dateng suruh tunggu aja mau instal game AO kan yah. .
"Okeh siap sambil gw jalan ke meja op sambil masih ngerasa gk enak karena memasuki ruang lingkup yang baru dan mungkin gw akan bertahan lama buat dsini. . .

"Cinta itu tidak mengenal warna rambut warna kulit Cinta itu Abstract "
Part 2


Bt lama nunggu asem pula mulut gk bisa ngerokok di dalem net akhirnya gw coba nunggu si erik di luar, gw bakar sebatang rokok sambil liatin jalan raya di depan ada sesosok wanita berkulit putih dengan rambut lurus yang dibiarkan ditiup angin dengan baju yah mungkin yang sedikit trend pada masanya ya. Berhasil menyebrang jalan wanita itu masuk ke pagar warnet yang waktu itu gw lagi nongkrong di depannya dengan mulut yang cemberut dan keringat mungkin karena cuaca panas dia lewat gitu aja tanpa senyum atau tanpa ngeliat gw sedikitpun.

Tiba tiba terdengar dari arah pintu masuk warnet "Mas bantu dorongin dong berat gk kuat dorongnya". Gw yang lagi duduk gk sadar klo itu cwe ternyata gk kuat buat dorong pintu warnet yang memang lumayan berat sih, ada rasa kasian ada rasa pengen ketawa juga masa iya gk kuat dorong pintu aja kaga makan dulu apa nih cwe dalam otak.
"Oh iya sorry gk ngeliat klo lw gk bisa dorong" gw pun berdiri dan membantu cwe itu buat dorong pintu tersebut, saat berhasil masuk tanpa senyum tanpa ucapan apa pun dia langsung lari ke arah meja operator, disangka gw satpam kali ya tukang bantu bukain pintu!! Bodo amat lah ini si erik juga lama lagi lagian rokok gw belom abis juga, lanjut duduk di depan sambil gw isep dalem dalem rokok gw dan gw ambil hp buat bbm erik "eh gendut lw lama ya rokok gw abis lw kaga nyampe gw cabut balik".Akhirnya batang rokok pun habis gk ada keliatan si gendut ini mau datang gw berbalik mau masuk ke warnet dan bilang ke op bilang gw balik aja si eriknya lama pas gw mau dorong pintu ternyata cwe kurus tadi ada di balik pintu dengan di ikuti OP warnet yang tadi menyapa gw di belakang dengan 2 gelas kopi di tangan."Ngapain lw di balik pintu tanya gw karena sedikit kaget, untung gw dorong pelan klo gw dorong kenceng apa gk kena pala lw, dia cuma cemberut lalu bilang mau narik gk kuat makanya nunggu mas adit bantuin buka pintu sambil nunjuk op yang tadi gw sebut, oh ya udah sono gw udah bukain lagian lw gk liat dia megang kopi 2 gelas gimana bantu lw nya, tanpa berkata apa apa cwe itu ngeloyor keluar warnet,"sama sama gw teriak ke arah tuh cwe.

"Sesakit apapun sesulit apapun semua pasti mudah jika kita menjalaninya dengan Tulus & Ikhlas"
Diubah oleh tetsu1989
Part 3


Nikmatin Kopi sama rokok sekarang gw ada di balkon lantai 2 ini warnet karena tadi adit ngajak gw buat nongkrong di atas aja lebih puewe katanya.Setelah gw ngobrol lumayan lama ama adit orangnya asik juga dan kocak maklumlah orang bandung asli, banyolan khas bandungnya mah gk lepas.
"Val,sorry ya si erik rada lama tadi dia bbm gw euy katanya nganterin bokapnya dulu ceunah,makanya gw samperin lw sambil bawa kopi buat temen udud.

"Ya kalem weh,jawab gw sambil ambil rokok dari bungkusan

"Lw kuliah, kerja atau gimana val?

"Gw kuliah dit,ya sambil iseng iseng aja ngeband kan gw ketemu erik juga dari band.

"Oh hade (keren) atuh val ngeband mah,pasti banyak atuh kenalan cewe cewe bogor mah.

"Hadeuh mana ada dit masalahnya Band gw ama erik kan sedikit beda sambil jelasin apa yang gw maksud beda nya tuh gimana.

"Ama yang tadi mau?? tanya adit sambil cengegesan

"Yang tadi yang mana? yang kurus gk kuat dorong pintu maksud lw dit? ya kalii apa yang di incer pantat tepos dada rata begitu.

"Tapi mukanya mah cantik mereun kan klo body mah gimana kita para pria memupuknya sambil mijit mijit t*ket dia sendiri.

"wahhahahahahha jangan Val mending ama si Gita atau sama si Indri aja 40B nyampe gumoh lw ntar,datang lah si erik dari tangga sambil ketawa ketawa.

"Ah, ngehe lama beut dah lw giliran ngomongin susu dateng tiba tiba emang yang namanya gita yang mana rik penasaran juga gw 40B.

"Bakar rokok terus sambil nunjuk noh lw liat disebrang ada toko matrial kan nah si gita kerja di situ, klo cwe yang lw ama adit omongin itu kerjanya di situ di tempat cuci mobil jadi kasir dia.

"Lah emang lw tau cwe yang gw omongin ama si adit yang mana?

"Udah pasti paham gw mah ama obrolan lw berdua soalnya gk mungkin si adit ngomongin cewe yang lain soalnya cewe cewe dibawah udah pernah dirasain ama si bangke ini sambil nunjuk si adit

"Jiihh Moal daek rik (gk bakal mau rik) biar pada bugil juga kaga mau gw mah, tapi beda cerita kalau khilap yahh jawab adit disambut dengan kita bertiga ketawa ngakak barengan.
Part4

2 bulan gw punya tempat baru buat main game warnet yang speednya enak, temen temen pun pada enak dan welcome nyaris tiap malam minggu gw ngambil paket nginep di situ, ketauan beut jomblonya yak.

Sabtu siang gk ada mata kuliah gw pun langsung meluncur ke Gold*n, disana ternyata udah ada si erik yang gk kuliah juga.

"Nah panjang umur dia,begitu ngeliat gw masuk

"Apaan apaan tanya gw kepo sambil bakar rokok

"Bosen kan lw Malming maen game terus nongkrong yu sekali kali sekalian cari cewe

"Akh males muter muter gk jelas mah, abisin duit iya bensin iya kalau jelas kemananya baru gw ngikut

"Gini nh dit, ngomong ama orang pinter tapi lama gk dipake otaknya ucap erik

"Udah jelas ini gw ama si adit mau tanya enaknya nongkrong dimana ke lw val yang bisa nemu cewe bosen juga kan lw jomblo erik nyaut sambil pasang muka mesum.

"ya,elah rik dugem maksud lw? tau sendiri tempat dugem di bogor cuma ada dua klo gk L.ps ya X-..e, deketan kok itu kalau mau ntar malem ayo berangkat tapi siapa aja masa iya bertiga

"Lah lw kira ada lagi masa iya ajak lutfi nonton bokep aja dia Ejakulasi dini dibawa ke tempat gitu liat belahan ama cwe seksi dimana mana kejang kejang dia jawab si adit sekenanya sambil nunjuk bocah sma yang pasti tiap dateng ke sini pasti buat download bok*ep

"Ya udah bertiga gw balik dulu nh ntar malem lw pada ke rumah gw dulu biar gk tarik tiga dari sini pake motor.

"Apahh tarik tiga di motor,Jangan kau sedih valdi ganteng, Babang bawa mobil ntar sambil nunjukin kunci mobilnya ke gw

"wuih pantes ngajak dugem si babi aer ini dibolehin bawa mobil lw sambil gw keplak kepalanya.

"ya udah ntar ngumpul di rumah gw dulu aja dandan yang ganteng biar laku ntar malem jangan sia siakan boleh bawa mobil.

"Siap bos jawab erik dan adit barengan.
Part 5


jam di kamar udah nunjukin jam 9 malem gw pun prepare buat nanti malem, Erik dan adit pun udah on the way ke rumah gw.
Di teras rumah gw masih chat bbm sana sini dengan beberapa gadis yang pernah gw kenal selama di dunia malam maksud hati sih prepare takut zonk jadi udah ada rencana cadangan,Sambil terus chat gw pun bakar rokok sambil nunggu erik ama adit nyampe rumah, begitu terdengar suara mobil mendekat gw pun langsung masuk rumah pamit mau keluar.

Masuk ke mobil gw pun langung di suruh duduk di bangku kemudi, dengan alasan biar gk nyasar kapten kita mau kemana.

"Jadi mau kemana dulu val baru jam 10an nih masa iya langsung masuk udah berasa masuk kelas aja biar gk telat dihukum ama dosen celetuk erik sambil nyalain mp3 dan cari lagu yang cocok buat malam ini.

"Selow aja napa, kita minum dulu di luar biar gk terlalu boros, pokoknya mah have fun lah kita malem ini, sekalian gw cari cari bahan Plan b coyy emang iya udah bawa mobil bobo ntar ama lw berdua lagi .

"Wahahhaa anjengg ini nh yang gua demen hayu hayu gas dulu minum tempat biasa aja dulu.

Mobil gw arahin ke arah Lapangan Se.pur bogor masuk taman Ken.ana terus mentok ke tempat biasa gw ama anak anak beli minum.Nyampe sanaa gw pesen 2 paket Abidin (Angg.r M.erah B*r Dingin).

Minum santai sambil ketawa tawa di dalem mobil gk kerasa udah jam 12 juga akhirnnya kita cabut biar cepet gw ambil jalan ke Jam*u Dua dan gw Ambil Jalan Pajajaran bogor, pasti apal lah trek ini buat anak bogor.
lw lw lw lw,


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di