alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Game Horor Ini Punya Karakter Antagonis yang Gak Biasa, Berani Main?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9cf606dc06bdb4628b457d/5-game-horor-ini-punya-karakter-antagonis-yang-gak-biasa-berani-main

5 Game Horor Ini Punya Karakter Antagonis yang Gak Biasa, Berani Main?

5 Game Horor Ini Punya Karakter Antagonis yang Gak Biasa, Berani Main?

Nah, bagi kamu pecinta game pasti sudah akrab dengan berbagai genre seperti adventure, action sampai dengan horror. Buat yang pemberani dan suka game horor pasti sudah gak asing dengan karakter antagonis dalam game horor, sebut saja tokoh hantu, zombie, monster dan lain sebagainya.

Lalu, gimana kalau karakter antagonis tersebut merupakan karakter dengan image yang baik bahkan lucu? Wah pasti seru dan unik banget ya! Daripada penasaran terus, yuk kita simak ulasannya di bawah ini.


1. Granny - Nenek
Apa yang ada di benakmu ketika mendengar tentang sosok seorang nenek? Ya, mungkin kamu berpikir nenek adalah sosok yang bijak dan penyayang kepada anak kecil terutama cucunya sendiri. Tapi, tidak dengan karakter nenek dalam game yang dibuat oleh DVloper ini. Berjudul Granny yang artinya adalah nenek, bisa kamu tebak sudah siapa karakter utama dalam game horor ini.

Nah, dalam game ini ceritanya kamu terjebak di rumah seorang nenek yang gila dan mengerikan. Kamu harus kabur dari rumah tersebut tanpa tertangkap basah oleh nenek itu, jika tidak tamatlah riwayatmu. Kamu punya waktu 5 hari untuk kabur, kamu harus menemukan jalan keluar dan tidak boleh membuat suara keributan sekecil apapun misalnya seperti menjatuhkan lukisan. Karena, nenek sangat sensitif dengan suara dan akan segera menghampirimu. Oh iya, game ini dapat kamu mainkan di Android/iOS ya!


2. Five Nights at Freddy's - Boneka
Gimana kalau ternyata karakter antagonisnya adalah boneka-boneka yang lucu dan imut? Ya, itulah yang terjadi pada game horor yang dapat kamu mainkan di Android/iOS dan PC ini. Nah, game ini dibuat dan dikembangkan oleh Scott Cawthon, ceritanya nih dalam game ini kamu adalah security yang bertugas untuk jaga malam secara sendiri di sebuah restoran yang terdapat boneka-boneka animatronic yang misterius. Nah, keunikan dari game ini selain karakter antagonis yang gak biasa, game ini juga mengangkat genre game yang gak kalah unik yakni genre point and click.

Jadi, dalam game ini kamu hanya dibekali kamera cctv dan cahaya-cahaya yang redup untuk mengawasi restoran tersebut dan bertahan dari boneka-boneka yang misterus tersebut. Game ini punya banyak seri yang masing-masing punya keunikannya sendiri dan pastinya seru sekaligus bikin merinding!


3. Evil Nun - Biarawati
Akhir-akhir ini film berjudul The Nun sedang populer dengan sosok valak yang merupakan spin off dari film Conjuring. Nah, film tersebut punya karakter antagonis gak biasa yang mirip dengan game ini yakni seorang biarawati. Meski bukan tentang valak, game yang dikembangkan oleh Keplerians ini mengangkat tema tentang seorang suster jahat yang mengurung seorang anak kecil di sebuah sekolah yang tampilannya horor banget. Nah, kamu disini akan berperan sebagai anak kecil tersebut, dimana kamu harus melarikan diri dan mencari cara agar bisa keluar dengan menyelesaikan berbagai puzzle yang ada.

Nah, sepertinya baik game Evil Nun maupun game Granny punya konsep yang hampir serupa dimana tokoh protagonis harus melarikan diri tanpa ketahuan bila ingin selamat dari kejaran tokoh antagonis. Namun pastinya kedua game tersebut punya ciri khas dan keunikannya masing-masing yang tentunya bikin pemain ketagihan bermain game tersebut. Dan, game ini bisa kamu mainkan di Andoid maupun iOS ya!


4. Project: Slender - Slender Man
Kamu pernah dengar tentang sosok slender man? Kalau belum, slender man adalah karakter fiksi seram yang terkenal di internet lho. Berwujud seorang pria dengan jas hitam, dengan tubuh yang sangat tinggi dan kurus serta gak memiliki wajah yang suka mengikuti dan menculik manusia. Nah, game ini mengambil fokus tentang sosok slender man tersebut. Nah, dalam game ini kamu harus mengumpulkan 8 lembar kertas untuk bisa keluar dari tempat yang angker tersebut.

Tempat tersebut bisa kamu pilih di awal permainan, apakah di sanatorium, penjara, hutan dan tempat-tempat lain yang gak kalah seram. Tapi hati-hati nih karena slender man mengikutimu dan bisa muncul kapan saja yang pastinya bikin kaget abis! Nah, daripada penasaran silahkan langsung unduh game yang dikembangkan Redict studio ini di Android kamu melalui play store ya!


5. Eggs for Bart - Simpson
Game yang satu ini dikembangkan oleh fleebs dan dapat kamu mainkan di PC. Tahu gak sih, ternyata game ini mengangkat tema horor dengan karakter-karakter yang ada di serial kartun komedi populer asal AS yakni The Simpsons. Nah, game ini merupakan game parodi horor yang punya 2 chapter. Pada chapter 1, kamu akan bermain sebagai Homer dan harus mencari telur untuk Bart (anak Homer dalam serial kartun). Bukan 1 atau 2 telur saja lho melainkan 2 lusin telur dan kamu hanya bisa membawa 1 lusin telur setiap sesi. Itu artinya, kamu harus bolak-balik ke rumah untuk mengambil telur, lalu horornya dimana nih?

Nah, rupanya bukan Bart saja yang perlu telur sebab ada orang lain dalam keluarga Simpsons yang perlu telur tersebut dan pastinya kedatangan mereka asli horor dan penuh jumpscare. Siapa saja mereka? dan bagaimana dengan chapter 2? Silahkan mainkan sendiri dan rasakan sendiri versi horor dari kartun The Simpsons.

Jadi, kamu tahu rekomendasi game horor lain dengan karakter yang gak biasa?


Sumber : https://www.idntimes.comtech/games/f...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Game Horor Ini Punya Karakter Antagonis yang Gak Biasa, Berani Main? 5 Sosok Biasa Saja di Awal Game yang Ternyata Seorang Penjahat

- 5 Game Horor Ini Punya Karakter Antagonis yang Gak Biasa, Berani Main? Langganan Peran Antagonis Ini 10 Transformasi Helsi Herlinda Sekarang

- 5 Game Horor Ini Punya Karakter Antagonis yang Gak Biasa, Berani Main? 6 Game Horor Terbaru Ini Bakal Bikin Kamu Gak Mau Main Sendirian



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di