alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Jangan Lakukan 5 Hal Ini Bila Pacar Kamu Seorang INFJ!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9cf47e529a45d3598b457b/jangan-lakukan-5-hal-ini-bila-pacar-kamu-seorang-infj

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Bila Pacar Kamu Seorang INFJ!

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Bila Pacar Kamu Seorang INFJ!

INFJ dikenal sebagai world's rarest personality yang membuat dirinya cukup spesial bila dibandingkan lainnya. Namun, ternyata akibat jarangnya seorang INFJ di dunia ini maka kita harus mengenali apa yang disuka dan tidak disukanya. Hal ini bisa berakibat fatal dalam hubungan apapun termasuk pertemanan maupun percintaan.

Tipe kepribadian INFJ ini memiliki sesuatu yang tidak dimiliki lainnya, jadi pastikan untuk mengenalinya dengan baik. Meskipun memiliki sifat yang mengedepankan moral baik dibandingkan lainnya namun sebenarnya INFJ menyimpan sejuta misteri. Ayo simak beberapa hal yang tidak boleh kamu lakukan kepada pacar kamu, jika ia adalah seorang INFJ!


1. Memaksa si INFJ untuk terbuka
Jangan Lakukan 5 Hal Ini Bila Pacar Kamu Seorang INFJ!
Kunci dari suatu hubungan adalah komunikasi, namun bagi INFJ, mereka mengalami kesulitan untuk terbuka dengan seseorang yang dicintainya. Tidak perlu memaksa mereka untuk terbuka karena secara perlahan mereka akan membuka dirinya sendiri terhadap kamu tanpa adanya tekanan atau paksaan. Bila kamu memaksa seorang INFJ terbuka justru mempersulit keadaan yang ada dan bisa jadi, ia menjauhimu!


2. Menekan si INFJ untuk memiliki teman teman baru
Jangan Lakukan 5 Hal Ini Bila Pacar Kamu Seorang INFJ!
Salah satu hal penting yang tidak bisa kamu paksakan kepada seorang INFJ adalah menambah teman. Mereka tidak ingin dipaksa untuk mencari teman teman baru karena secara tidak disadari sebenarnya INFJ melakukannya secara natural. Selain itu, INFJ tidak merasa menambah pertemanan sebagai prioritas utama karena lebih baik mengenal sedikit orang namun selalu merasa dekat daripada sebaliknya.


3. Mengeluh karena INFJ tidak suka mengawali sesuatu
Jangan Lakukan 5 Hal Ini Bila Pacar Kamu Seorang INFJ!
Tipe kepribadian INFJ tidak akan memulai sesuatu terlebih dahulu apalagi dalam suatu hubungan romansa. INFJ lebih nyaman dan suka bila partnernya menginisiasi atau mengawali suatu hal seperti ajakan kencan, pembicaraan mengenai pengenalan kepada orang tua, dan beberapa hal lainnya. Pastikan untuk mengawali segala sesuatu terlebih dahulu secara perlahan agar tidak membuat INFJ merasa tidak nyaman.


4. Tidak memperbolehkan untuk memiliki waktu sendiri
Jangan Lakukan 5 Hal Ini Bila Pacar Kamu Seorang INFJ!
Seperti layaknya INFJ lainnya, mereka harus diberikan waktu sendiri ketika mereka membutuhkan. Hal ini terjadi seperti ketika terdapat pertengkaran yang menyebabkan kedua pihak merasa tertekan atau emosi, maka berikan waktu sendiri untuk masing masing. Setelah itu, INFJ akan merasa lebih tenang dan jernih bila melanjutkan pembicaraan selisih pendapat.


5. Mengecewakan si INFJ
Jangan Lakukan 5 Hal Ini Bila Pacar Kamu Seorang INFJ!
Sekali kamu mengecewakan seorang INFJ maka kamu akan sulit mendapatkan maaf darinya. INFJ memiliki ekspektasi tinggi terhadap seseorang dan selalu menginginkan kesempurnaan. Namun, bila kamu tidak bisa menjaga kepercayaan sekaligus ekspektasi mereka maka kamu tidak bisa lagi bersamanya.

Sudah tahu bukan? Nah jangan dilakukan ya kalau pacarmu INFJ.


Sumber : https://www.idntimes.comlife/relatio...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Jangan Lakukan 5 Hal Ini Bila Pacar Kamu Seorang INFJ! Jika Bertahan Sulit Lakukan 5 Hal Ini untuk Menguatkan Cintamu

- Jangan Lakukan 5 Hal Ini Bila Pacar Kamu Seorang INFJ! Ini 5 Kelebihan Jika Kamu Menjalin Hubungan dengan Wanita Periang

- Jangan Lakukan 5 Hal Ini Bila Pacar Kamu Seorang INFJ! Sadarkah Kamu INFJ 10 Hal Ini Lho yang Bikin Kamu Bahagia

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di