alexa-tracking

Nokia dengan 5 Kamera Belakang Menampakkan Diri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9ce7ed902cfeb6598b4567/nokia-dengan-5-kamera-belakang-menampakkan-diri
Nokia dengan 5 Kamera Belakang Menampakkan Diri
Quote:


Lama lama hp udah macam orang bisulan saja emoticon-Imlek
image-url-apps
nokiyem beraksi dgn os android.penampakan nya jg ngk jelek2 bgt.tau deh dari sisi harga dan spek dibanding siomay ama lenovo.
image-url-apps
Kamera dgn fitur sharingan no jetsu
KASKUS Ads
image-url-apps
banyak bener kamerahnya?
tapi buat bikin pideo pasti bening itu
monggo yg mo bikin pideo
image-url-apps
Ya d tunggu realisasinya aja
image-url-apps
kalo yg trypophobia kasian itu.
emang harus begitu ya?
kenapa ga di jarakin aja?
diatur sedemikian rupa.
Desainnya jelek banget
emoticon-DP
image-url-apps
froduk cina bukan??kalo iya mendingan ambil langkah seribu aja udh fasti ringkih cefat fanas cefat rusakemoticon-Traveller
image-url-apps
mestinya nokia benahin algoritma image processing nya dulu
biar ga perlu install gcam..
image-url-apps
ntar iphone XRRVMAXRRVRRMAXVVRRRRR body belakangnya kamera semua
image-url-apps
palingan mahal
yg punya Thrypophobia pasti ngilu liat hape nokiya ini emoticon-Imlek
image-url-apps
Bajingan, ngilu bener liat itu lubang2 banyak kek kepala uler emoticon-DP
image-url-apps
Percuma aja kalo ga bisa tembus pandang emoticon-Malu
image-url-apps
harganya berapa yak ?
image-url-apps
Bny amir kameranya, bentukan kameranya koyo tombon angka di telepon jadul gitchu
image-url-apps
ajegilee makin canggih aje..
image-url-apps
lebay
kelebihannya apa ?
image-url-apps
Terlalu berlebihan
Tetep aipun jadi favorit gw emoticon-Cool

Biarpun masih aipun7 hampir setahun pemakaian masih lancar jaya
image-url-apps
Nokia dengan 5 Kamera Belakang Menampakkan Diri

Ane gak nyaman
×