alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ojek Online Sering Mangkal di Trotoar, Koalisi Pejalan Kaki Soroti Beberapa Hal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9ce709d44f9f31068b4571/ojek-online-sering-mangkal-di-trotoar-koalisi-pejalan-kaki-soroti-beberapa-hal

Ojek Online Sering Mangkal di Trotoar, Koalisi Pejalan Kaki Soroti Beberapa Hal

Quote:
Diubah oleh rasrobek
Kaum miskin kreditan memang kerjaannya nyusahin aja.
Dibilangin baik2, selalu saja susah diatur.

Baiknya memang ditilang saja ojol2 miskin yg nongkrong di pinggir jalan ganggu lalu lintas itu.

emoticon-Ngakak
katanya angkutan inovatif dengan terobosan layanan daringnya emoticon-Amazed

lha koq emoticon-Kagets malah mangkal lagi seperti angkutan konvensional emoticon-Leh Uga
memang udah parah ojol skr.tapi tetap sangat dibutuhkan dibanding naik opang kaapret ngasih harga ngk kira2
Klo gw perhatikan d trotoar daerah jakarta bkn hanya ojol

Tp pemilik ruko
Pengunjung ruko
Smua nya parkir mobil d trotoar

PKL
Smoga plokis jg menilang
Dishun mengandangkan kemdaraan yg markir d trotoar
kesalhan jelas di pihak aplikator, narek mitra ndak ada batasnyaemoticon-Cape d...
tukang becak mangkal trotoar jg bikin sempit jalan. bodinya uda abisin 1 meter emoticon-DP
Balasan post ujunglintang
Quote:


Jadi kalo kaya boleh masuk nongkrong pinggir jalan?
Sebajingannya ojol mereka bayar pajak,kagak cari makan dari negara
So why fuckin bother,?
coba tuh yg parkirnya mpe melebar ke jalanan di jalan Kramat raya ditertibkan berani ga ?
:goyang
ojek ONLINE kok mangkal??? emoticon-No Hope
ojol dah parah sekarang, makanya gw dah gak naik ojol secara rutin lagi emoticon-No Hope
banyak kali cingkoneknya driver sekarang.. ojol kalau semakin dikasihani, semakin ngelunjak
Ojol ngeluh, konsumen ngeluh, rakyat sekitar ngeluh. Cuma pemerintah yg gak ngeluhemoticon-Leh Uga lah wong pemerintah membiarkan sesuka hati perusahaan aja, asal uang setoran ke pemerintah tetap lancar , bodo amat dengan rakyatemoticon-Traveller
Quote:


Online mah cuma kedok, kelakuannya masih sama kaya opang

Quote:


[1] Nggak
[2] Pajak apa? pajak kendaraan bermotor? Orang kaya juga bayar pajak kendaraan bermotor
[3] Ya iyalah keganggu, lagi jalan ditrotoar dihalangin gerombolan ojol, ditegor malah galakan dia
Akibat opang yg jd ojol.. cm namanya doang berubah.. perilakunya sama aja, nyusahin dan bikin gedeg..

Pasti beda perlakuan klau dpt driver yg sblmnya bkn tkg ojek. No offense.
Quote:


setuju ama ente gan..itu mah gila parkirnya..peraturan hanya untuk rakyat..emoticon-Hammer2
Padahal dulu ojol dianggap lebih baik dari opang karena ga mangkal

Ini mah sama aja memperluas pangkalan, tadinya di depan gang sekarang seluruh jalanan
Koalisi Pejalan Kaki apalagi ini emoticon-Leh Uga

Negara tropis kok jalan kaki
Balasan post khloekarmike
Quote:


Indonesia ini negara maritim, harusnya berenang bagai cebong



emoticon-Ultah
nama doang ojol, pemikiran tetap opang emoticon-Cool


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di