alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
Razia Cipkon, Motor dan Mobil di Periksa Petugas
3264
2448
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9ce2ffdac13e3e038b4568/razia-cipkon-motor-dan-mobil-di-periksa-petugas

Razia Cipkon, Motor dan Mobil di Periksa Petugas

Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Polsek Air Kumbang melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dan Kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan (KKYD) yang berlokasi di jalan Inpres Desa Sebokor, Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin. Jum’at (14/09) jam 20.15 WIB.
Giat 21 KKYD tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Air Kumbang Aipda Musmulyadi beserta 3 Pers Anggota Polsek Air Kumbang lainnya.Giat ini guna antisipasi 3C, Premanisme beredarnya Narkoba dan kepemilikan senjata api/sajam.
Pelaksanaan kegiatan Operasi tersebut telah dilakukan pemeriksaan surat – surat kendaraan yang melintas di jalan Inpres Desa Sebokor, diantaranya sepeda motor dan mobil, sebagai antisipasi membawa senjata tajam atau membawa bahan peledak.
“Kegiatan pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi dan KKYD merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Polsek Air Kumbang yaitu untuk menekan angka kriminalitas diwilayah hukum Polsek Air Kumbang Polres Banyuasin khususnya,” kata Kapolsek Air Kumbang Iptu Apriansyah, SH. Sabtu (15/09).
Adapun hasil yang di dapat jelas Kapolsek, telah diamankan 1 unit R2 yang mana pengendara tidak membawa sim C saat berkendara dan langkah yang diambil dengan memberikan teguran lisan kepada pengendara.
“Teguran ini supaya selalu membawa SIM pada saat berkendara dan tidak di temukan premanisme, kepemilikan senjata api/Sajam dan giat berakhir pukul 21.15 WIB. Situasi dalam keadaan aman,” tukasnya. (ti)
Razia Cipkon, Motor dan Mobil di Periksa Petugas


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di