alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Definisi selingkuh buat cewe ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9ce2649e740465708b4567/definisi-selingkuh-buat-cewe

Definisi selingkuh buat cewe ?

Sis tanya dong. Ane ada cewe jalan setahun LDR beda kota sekitar 800km (jauhlah pokoknya). Gw baru tau kalo selama ini cewe ane ke jalan bareng mantannya ( sekitar 3x). Mantannya sih yang lapor ke gw karena dia kesal di blok pacar gw.

Pas gw klarifikasi ke pacar gw akhirnya dia ngaku kalo memang 3 kali jalan, salah satunya jalan ketika cari’in gw hadiah anniv. Gw tanya alasannya kenapa jalan sama mantan, kata dia karena butuh temen yang ngerti jalan ke kota sebelah. Dia bilang juga dia ga pernah menganggap mantan dia lebih dari teman. Cuma mantannya yang baper ngarep lebih (iyalah namanya cowo jomblo). Gw ditunjukin chat dia juga emang straight to point sih chat nya. Minta anterin ke kota sebelah. G ada flirting-flirting.

Kondisi kita sekarang ldr dan paling 2-3 bulan sekali ketemu, dan dia ngerasa sepi dan sendirian karena tinggal di kota itu tanpa temen. Dia udah minta maaf, btw gw satu-satu nya cowo yang pernah dikenalin ke keluarganya. Mantan-mantannya walau udah pacaran 3-4 tahun ga pernah dikenalin.

Ini kedua kalinya sih gw tau dia jalan sama mantannya. Yang pertama gw ijinin karena dia ada kebutuhan kantor ke kota sebelah yang memang dia g tau jalan sama sekali.

Btw kita udah ada rencana lamaran november ini. Setelah ada kejadian ini ane masih menimbang-nimbang, makanya minta point of view cewe apakah baik untuk dilanjut atau tidak hubungan ini ?
Ya udah kan itu jelas urusannya bukan mau selingkuh, tapi minta tolong buat kasih kado ke ente pula.
Percya dikitlah ke pacar....aku cewek. Dah nikah....kdang ya klo suami lgi ngeselin dan terasa jauh. Aku malah curhat ke mantan. Untungnya mantanku ga aneh2 juga. Pling bcandaan doank nanya kapan cerai? emoticon-Ngakak
Tpiii udah...stelah itu ngrasa bersalah. Akhirnya ga kontak2 duluan lagi sih...

Klo cewek loe emangnya gda temen lain yg bisa nganterin???
Soalnya sblom nikah....aku masih beberp kali ktemu mantan buat nyelesaiin perasaan kita #ceileh . Waktu itu aku masih bingung pilih siapa...tpi krn mantanku dodol ga ambil tindakan, tetep aja php...jadilah aku dilamar dan nikah dng suami.

Btw...klo temen cowok biasa....waktu pacaran aku juga beberp kali jalan ma temrn cowok lain (klo co yg ini bner2 gada rasa, cuma tmen hang out) nah...klo yg gda history gni...yg aman...mo jlan brpakalipun ga bkal ngaruh ke hubungan.

Soooo saranku....tanya cewekmu aja...bnernya mo pilih siapa??? Knp masih kontak2 mantan smpe ajakin temenin jlan....emang gda temen lain??? Utk ke depannya. Tolong deh...klo mo serius nikah ma aku. Kamu jauhin mantan. Emangnya klo aku jlan ma mantan aku...kamu woles aja gtu???
resiko klo LDR y sprti itu, kudu saling percaya. yg penting komunikasi lancar, n terbuka. walaupun rada sakit sih apa lg bwa2 mantan.
Balasan post Ay4mK4lkun
Quote:


Quote:


Ane udah tanya gan, kayanya dia juga merasa bersalah udah jalan sama mantannya. Dan mantannya pun lapor ke ane karena kesel ngerasa di frenzone dan php sama dia

Dibilang g ada temen lain ya bisa dibilang temennya cewe semua sih jadi kalo dimintain tolong temenin keluar kota juga pada nolak karena merasa ngeri sama jalannya.

Quote:


Lumayan menohok gan apalagi selama ini gw udah punya feeling dia keluar bareng seseorang. FYI emang jalan keluar kota ini terbilang aga ngeri dan banyak truk gede. Jadi gw berpikir g masuk akal aja kalo dia sendiri.
Diubah oleh dmixtil
udah jelas ni mah, tinggal sisanya ikutin kata hati agan..emoticon-Traveller
Balasan post juujju
Quote:


Hati masih kesel dan jadi lebih sulit percaya sih. Kalo dibilang sayang ya masih sayang. Tapi gimana lagi setelah dia bohong kita nya jadi agak curigaan kan.

Dia chatingan ama siapa , beneran tidur atau malah chatingan sama yang lain. Atau pergi sama yang lain.

Jadi bingung antara masih sayang sama takut dibohongin lagi

Mereka sudah jalan bareng, itu sudah kategori selingkuh.

Pertama2, salim dulu sama sepuh
Join Date 2008
Sama kayak akun pertama aq yg udah defunct
emoticon-Malu

Well
Asli, dlu aq pas LDR-an juga sering jalan sm cwo
Tp buat aq ya itu hal yg biasa
Karena aq pun ga pernah kasih kesempatan cwo buat masuk lebih dalem lg
emoticon-Embarrassment

Intinya, tergantung cwenya jg
Apakah pas lg jalan sm cwo laen itu ada feel-nya ato ga
emoticon-Belo

Tpi itu klise c
Kadang cwe suka blg nyaman ato apapun itu
Padahal sebenernya bukan nyaman
Tp ngerasa seneng aja kalo ada yg merhatiin
N aq rasa hampir semua cwe begitu
emoticon-Embarrassment

Kalo emg jalan 3 kali sm mantannya
N cwe qm ga ada indikasi perasaan lg sm mantannya
Terus dy emg udah bener2 anggep temen
Aq rasa ga masalah dilanjutin
Tp kalo emg dy udah ada rasa, mending ditinggalin
emoticon-Embarrassment
Point pentingnya sih jujur.
Asal jujur sih ya ga masalah yaa
Balasan post naunofal
Quote:


Dari pembicaraan sih kata dia cuma karena bosan aja g ada teman jalan. Tapi dia nganggap mantannya cuma teman ga lebih. Lebih sayang ke ane katanya. Pertahankan ?

Quote:


Dia udah janji ga ngulangin lagi sih gan. Dan juga mantannya juga keki sama dia gara2 di friendzone. Tapi tetap aja agak was-was kalo dia ngelakuin lagi
Balasan post dmixtil
Quote:



Bosen karena ga ada temen jalan
Sepenting itu kah jalan??
emoticon-Belo

Aq soale dlu pas masih kuliah seringan d kost malah
emoticon-Hammer

Gini2, seberapa percaya qm sama dy tentang perasaan dy k qm??
Kalo qm yakin perasaan dy k qm 90%, ga masalah
Lanjutin aja
emoticon-Embarrassment

Tp kalo keyakinan qm ga sampe 90%
Mending mikir2, takut ga enak kebelakangnya
emoticon-Belo
Balasan post deesanti
Quote:


Dia minggu kemarin ke kota ane sis. Minta maaf dan minta lanjut. Kayanya bakal ane lanjut aja karena dia ada itikad baik. Mudah-mudahan dia beneran ga ulangi lagi emoticon-Smilie
Balasan post dmixtil
Quote:



Aamin, semoga ga diulangi
Soale cwe itu biasanya gampang baper
Kalo ada cwo yg deket sm dy
N "berasa lebih care" dr cwonya
Apalagi kalo LDR
emoticon-Embarrassment

Soale aq dlu pernah LDR-an
N aq jg sering punya kangjek buat anter2
Dr kost k kampus
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Shutup
Dibutuhkan kedewasaan dalam memandang sesuatu masalah, bukan soal benar dan salahnya. tapi yang harus didahulukan adalah kebaikan bersama. artinya harus saling intropeksi diri dan komunikasi dua arah. setelah itu kalian pasti akan yakin ini apakah keputusan terbaik untuk semuanya atau tidak. Supaya kedepannya kita ga menyesali keputusan yg sudah kita buat. emoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Wowcantik
kamu blum nikah kan? gpp biarin saja kasian dia kesepian. klo cew ente emang cinta ente g bakal ngapa2in... toh belum jadi tanggung jawab ente. yg penting komunikasi lancar
Diubah oleh adirembang
Quote:


Akad.... Akad..... 😅😅😅 belum akad.... masih plat kuning.... 😂😂😂
menurut gw curhat ke lawan jenis adalah awal dr selingkuh, kan bisa curhat yg sama jenis kok lawan jenis

gw punya mantan jalan2 sama lawan jenis diem2 aja kaga ngasih tau cuma bilang lg nyuci

lgsg gw putusin klo masih pacarana ada itikad buruk disaat kitanya serius mending putusin

nikah itu jgn salah pilih karna sisa waktu kita bakal sama dia terus
Diubah oleh Mr.Djoker
Balasan post dmixtil
yah kadang hidup memang membingungkan
Masalahnya dimana? Maaf aku lagi lemot emoticon-Frown


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di