alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
PSG Telah Bekerjasama Dengan Brand Jordan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9cdd5ba09a391a458b4569/psg-telah-bekerjasama-dengan-brand-jordan

PSG Telah Bekerjasama Dengan Brand Jordan

Ada yang baru nih! Terobosan terbaru dari PSG dan Brand Jordan emoticon-thumbsup

Michael Jordan yang di reflesikan terhadap sebuah logo akan tampil di jersey Paris Saint-Germain khusus untuk Liga Champions musim ini sebagai bagian dari ikatan antara Jordan Brand yang hebat dan juara Ligue 1.

PSG mengumumkan kemitraan dengan Brand Jordan di sebuah acara yang diselenggarakan di ibukota Perancis pada hari Kamis. Turut hadir Kylian Mbappe dan Dani Alves yang ditunjuk meluncurkan peralatan baru mereka untuk kompetisi klub utama Eropa.

PSG Telah Bekerjasama Dengan Brand Jordan


Kombinasi Lambang Klub PSG
Lambang klub akan dikombinasikan di kaos. Dengan sebuah logo yang disebut “Jumpman” dari Jordan Brand. Gambar ikon legenda NBA yang menggantikan Nike swoosh tersebut akan di pampang di Jersey baru Klub Tersebut.
Merek Ternama Nike
Jordan Brand adalah anak perusahaan Nike, yang memasok peralatan PSG untuk semua kompetisi lainnya dan memiliki hubungan dengan klub raksasa olahraga di AS.
“Jordan Brand dan Paris Saint-Germain berbagi posisi yang berbeda dalam olahraga dan juga style nya, jadi untuk bermitra tentu sebuah hal yang baik,” kata Jordan.

Kami senang menyatukan dua komunitas yang penuh gairah ini. Dengan menempatkan Jumpman di dada Paris Saint-Germain, tentu saja diharapkan untuk terus mendorong energi untuk olahraga dan Style secara global. ” lanjutnya.

Pemain depan PSG Neymar menambahkan: “Bagi saya Jordan Brand sangatlah fenomenal, keren. Ini sempurna untuk Paris dan Liga Champions”.

“Merupakan tanggung jawab besar untuk membawa nama Jordan di atas kaos tim ini dan kami menantikan musim yang sangat baik.” Tambahnya.

“Dua mitra juara, antara Paris dan Jordan, jadi saya sangat berharap hubungan ini membawa kita banyak gelar.” Ucap Pemain Timnas Brazil itu.

Paris Saint-Germain memulai kompetisi Liga Champions mereka, dimulai dengan pergi ke Liverpool minggu depan dan juga akan menghadapi Napoli dan Red Star Belgrade di Grup C.

Membantu Finansial Klub

PSG percaya kesepakatan kit baru dengan merek Jordan Nike akan membantu meringankan masalah keuangan yang disebut “fair play”.
PARIS Saint-Germain Presiden yaitu Nasser Al-Khelaifi telah mengatakan kepada AFP, bahwa dia yakin kesepakatan kit baru diharapkan menguntungkan. Dengan merek Jordan Nike akan membantu mereka sesuai dengan aturan UEFA Financial Fair Play.

Sumber : jordan emoticon-Xabi
Sundul sundul gol!
sundul ah, debut jersey ini di UCL


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di