alexa-tracking

Polres Majalengka Gelar Apel Konsolidasi Operasi Mantap Praja Lodaya 2018

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9cda6a1cbfaabf108b4567/polres-majalengka-gelar-apel-konsolidasi-operasi-mantap-praja-lodaya-2018
Polres Majalengka Gelar Apel Konsolidasi Operasi Mantap Praja Lodaya 2018
Polres Majalengka Gelar Apel Konsolidasi Operasi Mantap Praja Lodaya 2018


Polres Majalengka, - Polres Majalengka menggelar Apel Upacara Konsolidasi dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2018, di Lapangan Cibatu, Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Sabtu (15/9/2018).

Dalam apel tersebut, bertindak selaku Inspektur upacara Bupati Majalengka, H Sutrisno dan dihadiri Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, Ketua DPRD Majalengka, H Edy Anas Junaedi, Sekda Majalengka dan unsur Forkopimda Majalengka lainnya.

Sementara itu, dalam apel Konsolidasi Oprasi Mantap Praja Lodaya 2018, melibatkan jajaran Polres Majalengka, Kodim 0617/Majalengka, Yonif R.321/GT Kostrad, Satpol PP, Dishub, KPUD, Panwaslu dan insan media.

Bupati Majalengka, H Sutrisno, mengucapakan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya pesta demokrasi Pemilukada yang aman dan damai. Mulai dari tahapan awal hingga tahapan akhir, semua ini berkat kerja sama yang baik.


"Semua itu dapat terwujud atas kerja keras kita, sehingga penyelanggaraan pesta demokrasi politik berjalan aman damai. Kedepan kita akan mendapat tugas dan tanggung jawab yang lebih berat menjaga keamanan negara dalam rangka pemilihan anggota Legislatif dan pemilihan Presiden 2019. semoga pesta demokrasi nanti dapat berjalan lancar," harapnya.


Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan, apel konsolidasi ini merupakan representasi dari kesiapan atas tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan oleh Negara dan seluruh rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Majalengka untuk menjamin keamanan ketertiban dan kelancaran demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2019.


Untuk mencapai kondisi tersebut kata kapolres, maka diperlukan kesadaran dari seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa menampilkan sikap dan perilaku yang santun dalam berdemokrasi, agar tidak menimbulkan perilaku yang salah dalam kehidupan berpolitik yang berdampak pada berbagai aspek kehidupan lainnya sehingga menimbulkan potensi kerawanan dalam kehidupan masyarakat.


"Mari kita sama-sama ciptakan pemilihan Legislatif dan Pilpres 2019, berjalan aman, lancar, damai dan kondusif," tukasnya.


Sementara seusai apel Upacara Konsolidasi Operasi Mantap Praja Lodaya 2018, dilanjutkan dengan Gathering hiking yang diikuti oleh anggota, Kepolisian, TNI, Dishub, Satpol PP, Panwaslu, KPUD, Satpam dan Wartawan yang tergabung Pokja Media Majalengka.

×