alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Balas Pukul TKA China, 10 Pekerja Lokal Jadi Tersangka
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9cd8b9dcd770a24d8b4567/balas-pukul-tka-china-10-pekerja-lokal-jadi-tersangka

Balas Pukul TKA China, 10 Pekerja Lokal Jadi Tersangka

Balas Pukul TKA China, 10 Pekerja Lokal Jadi Tersangka
Kamis, 13 September 2018 - 20:57 WIB

SERANG - Polres Serang Kota menetapkan 10 pekerja lokal sebagai tersangka perusakan dan pengeroyokan terhadap dua Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China di Proyek pembanguna PLTU 7 Jawa, Terate, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Kesepuluh pekerja lokal tersebut berinisal WB, DS, NS, CB, DA, RS, SG, SB, SN, AS yang mayoritas berasal dari Banten dan Kebumen. "Kami saat ini masih mencari saksi tambahan. Tapi dua TKA masih diamankan dan bisa dijerat pasal 170 jo 351 atau 352 KUHP karena korban mengalami luka ringan,” kata Kapolres Serang Kota AKBP komarudin kepada wartawan di Serang, Banten, Kamis (13/9/2018).

Kesepuluh pekerja lokal itu melakukan pengrusakan dan pengeroyakan setelah mengetahui rekannya MM dipukul oleh dua pekerja asal China berisinal TXS dibantu oleh sesama rekannya dari China inisial TCG yang kini statusnya masih saksi dan bisa menjadi tersangka.

Para pekerja lokal kemudian melakukan serangan ke kontainer yang menjadi mess TKA asal China. "Terjadi pemukulan oleh tenaga kerja lokal, ada 12 orang diamankan karena perusakan dan penganiayaan. Jadi, pelaku selain merusak juga mengambil barang seperti laptop, dompet, sepatu dan sebagainya," ujarnya.

Para pelaku, terancam Pasal 170 jo Pasal 351 jo 406 KUH Pidana dengan ancaman hukuman penjara di atas 2 tahun.

https://daerah.sindonews.com/read/13...gka-1536847055

"Atas nama investasi,...malah mengleng yang di bela wereng coklat... pribumi mah kelaut aje, begitulah kira2 anggapan rezim jaman now" emoticon-Big Grin
yang bikin masalah masih belom jadi tersangka?

luaaaarrrr biasaaaa....

emoticon-Om Telolet Om!
Cobalah dipikir Indonesia mah gak peduli beginian asal masuk surga uang investasi semua buat bayar upeti ke Padang pasir.
pukulan balas pukulan = jantan

pukulan balas pukulan dan menjarah barang orang = ....?

ah sudahlah emoticon-Traveller
Balasan post silentground
Quote:


Biang keroknya mengleng,, yang ditangkep malah pekerja pribumi yang membela diri.... cuma kejadian di rezim jokopret.. emoticon-Big Grin

Diubah oleh awanbiru308
pria jual beli fukulan itu biasalah..asal jgn jadi fenifu kek giniemoticon-DP
Balas Pukul TKA China, 10 Pekerja Lokal Jadi Tersangka
harusnya diduelin 1 vs 1 live di youtube
Serahkan semuanya ke polisi emoticon-Imlek

Jangan bertindak barbar emoticon-Imlek

Kalau salah harus dihukum emoticon-Imlek

Sesuai pancasila sila ke 2 emoticon-Imlek
Diubah oleh pengkreditmotor
balas pukul kok sampai lakukan perusakan & rampok ...pertanda memang tak becus pekerja lokal itu
dikit2 main fisik emoticon-Cape d...
mulai bikin ricuh
dipukul ya bales pukul. kok malah ngerampok segala.
aseng lokal TOLOL malah nambah-nambahin berita..... dilokasi gak ada terjadi penjarahan dan perampokan, pekerja lokal cuma gak terima temen Pribuminya dikeroyok dua ekor pekerja mengleng....Udah numpang cari hidup malah gak tau diri...
Lu pikir pekerja lokal itu kayak aseng lokal yang suka maling uang negara ribuan triliun??? emoticon-Big Grin

Balas Pukul TKA China, 10 Pekerja Lokal Jadi Tersangka
Diubah oleh awanbiru308
tka yang mukul tidak ditangkap?
Balasan post reloaded0101
Quote:


atas perintah si tulang..dua ekor mengleng tidak boleh disentuh atas dasar rasa menghormati investasi aseng emoticon-Big Grin

Balasan post reloaded0101
Quote:


Aaah, situ kayak g tau aja seh emoticon-Big Grin
ini awalnya bagaimana kok bisa sampai pukul-pukulan?
Balasan post slider88
Quote:


singkek bajingan macem lu napa ngurusin agama orang lain cuk...???

Balasan post aphasiacid
Quote:


Gw ngomongin ekonomi kok ngurusin agama orang klo otak dipakai lah
Balasan post slider88
Singkek hama pantas di bunuh macem lu yg harusnya gunain otak...
Balasan post aphasiacid
Quote:


emoticon-Ngakak



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di