alexa-tracking

Tentara Israel Kembali Bunuh Warga Palestina

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9cc50c62088118668b4568/tentara-israel-kembali-bunuh-warga-palestina
Tentara Israel Kembali Bunuh Warga Palestina
Tentara Israel Kembali Bunuh Warga Palestina


REPUBLIKA.CO.ID, GAZA -- Tentara Israel kembali membunuh tiga orang warga Palestina. Salah satu dari mereka merupakan anak laki-laki berusia 11 tahun.

Paramedis Palestina menyatakan sebanyak 248 orang terluka saat sedang melakukan protes di jalur Gaza, Jumat (14/9). Serangan militer Israel terhadap Palestina disinyalir untuk mengusir 13 ribu warga Palestina yang memenuhi pagar perbatasan di beberapa titik.

"Mereka melempari batu, bom api hingga granat ke arah tentara dengan berlindung di balik asap dari ban yang dibakar. Serangan mereka melukai satu tentara Israel, dan sembilan warga Palestina merangsek ke wilayah Israel," kata pihak militer Israel seperti dikutip Reuters.

Kejadian pada Jumat ini menambah korban tewas menjadi 177 orang sejak warga Palestina kembali melakukan aksi protes setiap hari Jumat di pagar perbatasan, Maret lalu. Anak berusia 11 tahun bernama Shadi Abdel-Al, merupakan korban tewas yang paling belia.

"Dia selalu ikut dalam aksi protes itu setiap Jumat seperti ribuan orang lainnya. Jumat ini merupakan takdirnya untuk meninggal sebagai prajurit," ujar ayah Shadi Abdel-Al, Abdel-Aziz Abdel-Al.

Ia mengatakan, dia tidak ikut dalam aksi tersebut. Dia pun tidak mengetahui keadaan ketika anaknya terbunuh.

Sejak 30 Maret lalu, Gaza kembali dalam situasi panas antara Hamas dengan Israel. Sebelumnya, seorang tentara Israel terbunuh dan aksi serangan kepada Palestina yang diklaim menjadi aksi balasan. Namun, aksi Israel itu tetap mendapat kecaman dari dunia Internasional.

Di sisi lain, pemerintah Amerika Serikat (AS) menuding bahwa Hamas yang menjadi penyebab kerusuhan 30 Maret terjadi. Menurut AS, Hamas memobilisasi warga sipil untuk menjadi 'tameng' tentara Palestina. Namun, Hamas membantah tudingan ini.

https://www.republika.co.id/berita/internasional/palestina-israel/18/09/15/pf28q4384-tentara-israel-kembali-bunuh-warga-palestina
Tuak beer...!!!

Tentara Israel Kembali Bunuh Warga Palestina
image-url-apps
Quote:


Itu sotosop gan emoticon-cystg
KASKUS Ads
image-url-apps
Penjoliman israel kembali terjadi emoticon-No Sara Please
image-url-apps
Saatnya TRAKTEEEEEERRR
Jesus Was Not a White Conservative; Jesus Was a Jewish Palestinian ...

ada yg bilang palestina itu tempat kelahiran yesus ( yg dianggap tuhan oleh christianity)
http://www.dw.com/id/gereja-kelahira...sco/a-16061234
http://www.satuharapan.com/read-deta...r-di-palestina[/
image-url-apps
Bocil ngikut demo, pake nembus perbatasan lagi.
Giliran mati lainnya mewek
MAMPUS LU .... SENENGNYA BIKIN RUSUH KE ISRAEL AJA .... DIBALAS ENTAR BILANG DIZOLIMI !!!!!!
image-url-apps
jadi inget kisah dokter wanita pallywood yg magis

warna pakaian ganti sendiri 3 kali dalam satu kejadian dihari yang sama

emoticon-Ngakak
Quote:


Pengkaderan teroris berkelanjutan sejak kanak2. emoticon-Jempol emoticon-Cape d...
hamas mah biangkeroknya
bisanya cuma ngomporin ama doktrin orang lain biar didor polis israel
mereka sendiri cuma ongkang2 kaki doang

mirip FPI
image-url-apps
Quote:


anak umur 11 tahun dibiarin ikut, dia sendiri gak ikutan, ini bapaknya pekok apa gimana? emoticon-Mad
image-url-apps
tumben fans pallywood pada membisu

btw itu bapak apa bapak?

anaknya masuk jadi militan nda tau apa"


apakah cow protocol dah merabak ampe pallywood?
image-url-apps
ah biarin aja bre, palingan lg shooting buat pallywood
"Mereka melempari batu, bom api hingga granat ke arah tentara dengan berlindung di balik asap dari ban yang dibakar."

provokasi duluan gitu diserang balik langsung mewek emoticon-Najis (S)

bom nuklir aja Gaza, semua masalah selesai emoticon-Betty (S)
image-url-apps


Quote:


Apaa kabaar bray? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


sukabahenol
image-url-apps
Isi beritanya jelas palestod yg cari perkara duluan, israel hanya merespons. Tapi judul beritanya pake kata membunuh yg seakan akan israel doang yg salah.

Dari situ aja bisa ketebak ini wartawan yg nulis pro kemana
image-url-apps
Hmm paliwud
image-url-apps
Quote:


tu tanah bukan punya palestin sma israel,tanah itu punyanya amalek



ups tuh bangsa udh punah ya??digenosida ma siapa??perintah siapa?





Tuhan cinta damai emoticon-Leh Uga
×