alexa-tracking

PILIHAN TOUR KE MEDAN DAN DANAU TOBA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9cb32c1cbfaa5e3b8b4567/pilihan-tour-ke-medan-dan-danau-toba
PILIHAN TOUR KE MEDAN DAN DANAU TOBA
Di perusahaan-perusahaan berskala menengah ke atas sering kali terjadi perusahaan memberikan bonus kepada para pegawainya berupa hadiah jalan-jalan yang biasanya dijadikan sebagai motivasi kerja untuk meningkatkan produktifitas pegawainya dalam mengejar target perusahaan. Tidak hanya perusahaan swasta, instansi pemerintah dan BUMN juga tak luput dari tradisi ini. Bagi kantor instansi pemerintah malah ada program bernama Kunjungan Kerja disingkat KUNKER.

Panitia yang diserahi tugas untuk melakukan program tour seperti yang diceritakan di atas biasanya akan mempelajari kemungkinan destinasi yang ingin dikunjungi. Biasanya panitia mengajukan minimal 3 (tiga) destinasi wisata dan menyesuaikannya dengan budget dari kantor yang diplot untuk mewujudkan program ini. Untuk perusahaan atau kantor yang berasal dari Jakarta, biasanya menawarkan paket tour danau toba untuk Pulau Sumatera, Pulau Bali atau Raja Ampat di Papua mereka paparkan program tour yang disampaikan oleh agan-agen perjalanan dari daerah masing-masing dengan segala kelebihan dan kekurangan dari ketiga destinasi ini termasuk pertimbangan biaya dan kesulitan mengakses medan yang akan ditempuh selama tour.

Paket wisata Danau Toba sering terpilih menjadi pemenang disebabkan berbagai alasan. Dari banyak pengalaman yang kami dapatkan, di bawah ini adalah sebagian dari alasan yang kami dengar dari para komite pelaksana tour ke danau toba yang kami handle selama ini:

  1. Pilihan penerbangan yang sangat banyak dan harga tiket pesawat yang relatif murah
  2. Destinasi wisata yang menarik, terdiri dari wisata alam, wisata sejarah, wisata belanja, wisata kuliner dan oleh-oleh khas yang menarik.
  3. Jalur lalu lintas yang mudah dan infrastruktur yang nyaman bagi wisatawan.
  4. Biaya paket tour yang berimbang dengan kualitas pelayanan.
  5. Fasilitas yang tersedia di destinasi wisata.



Secara umum Danau Toba sebenarnya telah memenuhi syarat-syarat kelayakan yang diinginkan oleh mayoritas wisatawan termasuk kapal motor carter yang telah dilengkapi dengan pelampung sesuai jumlah penumpang untuk digunakan pada saat tour ke pulau Samosir.

Bukan itu saja, berwisata di Kota Medan juga menjadi kesenangan tersendiri bagi wisatawan yang datang dari luar kota karena di Kota Medan selain menikmati wisata sejarah, wisatawan akan dibawa berbelanja dan menikmati kuliner yang cita rasanya memuaskan semua orang. Oleh karena itu tour medan murah menjadi pilihan banyak orang ketika dihadapkan pada pilihan destinasi yang akan diambil dalam sebuah keputusan. Selain itu, agen perjalana wisata di Medan memang telah mendesain paket tour medan agar menjadi nyaman bagi semua wisatawan yang datang ke Medan.

PILIHAN TOUR KE MEDAN DAN DANAU TOBA
×