alexa-tracking

#2019JADIASN Apa Kamu Siap Gan? CPNS 2018 Pembukaan Tinggal Ngitung Hari Loh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9ca730582b2ec72c8b4572/2019jadiasn-apa-kamu-siap-gan-cpns-2018-pembukaan-tinggal-ngitung-hari-loh
#2019JADIASN Apa Kamu Siap Gan? CPNS 2018 Pembukaan Tinggal Ngitung Hari Loh
#2019JADIASN Apa Kamu Siap Gan? CPNS 2018 Pembukaan Tinggal Ngitung Hari Loh

Hello semuanya, gak berasa bahwa tanggal 19 September akan sebentar lagi. Eitss gan emang ada apa ditanggal 19 September 2018 ini? Hemm bagi sebagian orang sih merupakan hal yang menggembirakan, dikarenakan pemerintah resmi membuka kembali CPNS.

Formasinya terbanyak apa saja mas?

Menurut bocoran BKN kemarin, formasi terbanyak itu untuk guru dan kesehatan loh. Berarti ini kabar gemberi buat kamu lulusan pendidikan dan kesehatan.

Apakah yang lain tidak ada?

BKN sih juga menjelaskan ada kok yang lainnya, seperti IT dan lain-lain, tetapi jumlah terbesar kali ini tetap untuk tenaga medis dan pendidik.

Oleh maka dari itu jangan kamu sia-siakan waktu untuk tidak belajar ya, untuk mempersiapkan tes maka kamu gan perlu belajar materi SKD dan latihan soal SKD juga.

link materi dan soal SKD

SOAL DAN MATERI SKD --> https://t.co/y5meoa20LA

Tenang deh, bagi yang malas ngerjain secara konvensialonal, nih ada softwarenya

SOFTWARE SIMULASI CPNS --> https://t.co/5pNsRXEcDT

Lalu kamu juga perlu mempersiapkan berkasnya, macam KTP, Ijazah dan transkip nilai, Akta dan KK, Foto 4x6 serta Sertifikat akrediatsi prodi kampusmu loh.

Salam kompak, moga yang nunggu ini sukses ya gan, ingat loh daftarnya mulai dibuka tanggal 19 September nanti. Salam #2019JadiASN
image-url-apps
seperti pepatah thailand mengatakan :

"ตคจชๆกญ ฤบฎ๕ฏสฮม ฒฬยรฎฐฅง"

emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
image-url-apps
Quote:


Kok gak ada transletnya dibawah ya gan?? kasih dong gan.. 🤣🤣
KASKUS Ads
image-url-apps
Yang Butuh tempat nginap untuk ikut tes / ujian silahkan DM gan
Lokasi Jakarta Barat
×