alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
5 Hero Mobile Legends Yang Tak Guna Bikin Kesel!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9c99b61cbfaa8e068b4571/5-hero-mobile-legends-yang-tak-guna-bikin-kesel

5 Hero Mobile Legends Yang Tak Guna Bikin Kesel!

5 Hero Mobile Legends Yang Tak Guna Bikin Kesel!
Hai sobat Kembali lagi bersama saya Tuyul kali ini kita akan membahas tentang beberapa Hero mobile Legends yang menurut saya sangatlah buruk dan bahkan setelah membelinya Saya turut berduka dan menyesal.

Siapa yang tidak kenal dengan game mobile Legend game ini adalah game yang paling populer di Indonesia dan bahkan di Asia game ini bergenre MOBA.
Moba kok analog? Wkwkwk
walaupun banyak yang menghina game ini namun game ini memilike pemain yang aktif yang sangat banyak terutama di Indonesia.
namun dari kepopuleran game ini tidak luput dari kegagalan atau sesuatu yang mengecewakan pemainnya salah satu yang sering saya dapatkan dalam game ini adalah game yang dirilis tidak berguna dan susah untuk dimainkan.
dan kali ini kita akan membahas lima Hero mobile Legend yang tak guna dan bikin kecewa.

1.Jawhead
5 Hero Mobile Legends Yang Tak Guna Bikin Kesel!
hero yang pertama adalah Jawa biru ini adalah bertipe Fighter namun hero ini sering dijadikan tank.
Banyak yang menggunakan build tank untuk gear jawhead.
namun yang paling tidak saya suka dari Irul ini adalah skill yang ia miliki yang mana salah satu skillnya bisa melempar teman atau lawan ke arah manapun dan karena skill ini saya sering salah menggunakan skill nya dan membuat teman saya mati karena terlempar ke dalam tower lawan.
dan karena hal itulah saya anggap Hero ini adalah hero yang paling menyebalkan dan tak guna walaupun masih ada orang di luar sana yang bisa memakai jawhead dengan Pro.

2.parsha
5 Hero Mobile Legends Yang Tak Guna Bikin Kesel!
Hero yang kedua ini adalah tipe Mage Hero ini berjenis kelamin perempuan.
masih banyak dari player player lainnya yang memakai Hero ini namun tidak pagi saya karena Hero ini terkesan lambat dan memiliki defense yang sangat kurang tidak seperti Mage Mage lainnya.
yang paling Saya kesal adalah skill Ultimate nya dimana dia hanya bisa berdiri dan tidak bisa kemana-mana dan jika kalian berjalan sedikit saja itu dibatalkan menurut saya ini sangatlah membuat kita bisa menjadi incaran oleh tim-tim lain dan namun demage dari Ultimate nya sangatlah besar.

3.layla
5 Hero Mobile Legends Yang Tak Guna Bikin Kesel!
Hero yang ketiga ini adalah tipe marksman ini adalah hero yang pertama kali kita miliki saat pertama memainkan game mobil Legend namun saya kira ini adalah hero yang paling lambat. Sebenarnya saya adalah pemain atau player yang sering memakai marksman namun hero ini tidak masuk dalam favorit saya karena defensenya yang kurang dan kecepatan hit yang juga kurang, membuat hero ini jarang saya pakai.

4.Estes
5 Hero Mobile Legends Yang Tak Guna Bikin Kesel!
Hero yang keempat ini adalah hero tipe support ini sudah jarang dipakai oleh player karena tidak berguna dimana skill-skill nya hanya untuk membuat Squad kita menambah darah dan kekuatan demagenya tidak seberapa dengan hero hero lain.

5.Angela
5 Hero Mobile Legends Yang Tak Guna Bikin Kesel!
Hero yang terakhir ini juga support.
Hero ini jarang dipakai karena sekiranya hampir sama dengan hero yang keempat yaitu Estes dikarenakan skill-skill nya hanya membuat buff untuk tim namun tidak memiliki demage yang kuat atau defense yang kurang bisa bisa kalian hanya jadi bulan-bulanan Assassin lawan.


Nah itu dia 5 Hero yang jarang dipakai karena tidak berguna di mobile Legends semoga thread ini bermanfaat dan menambah wawasan untuk kalian jangan lupa kasih saya Bintang Lima dan cendolnya.

SUMBER : pengamatan dan pengalaman
Gambar : google
Urutan Terlama
seperti pepatah thailand mengatakan :

"ตคจชๆกญ ฤบฎ๕ฏสฮม ฒฬยรฎฐฅง"

:goyang :goyang :goyang
Quote:


keren belajar di mana
tuyul tuyul main mobile legends terus emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di