alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Serang Jokowi, Buni Yani Pamer Cum Laude di AS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9c98ae98e31bdb2e8b4568/serang-jokowi-buni-yani-pamer-cum-laude-di-as

Serang Jokowi, Buni Yani Pamer Cum Laude di AS

Jakarta - Buni Yani mengatakan dirinya sebagai korban ketidakadilan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Buni Yani mengaku kecewa karena dirinya, yang lulusan perguruan tinggi di Amerika Serikat dan lulus dengan predikat cum laude, dibui.

"Kita anggap saat ini bangsa Indonesia dalam keadaan darurat, jadi perlu pemimpin yang baru. Terutama soal keadilan, keadilan itu sekarang sangat pincang. Jadi Pak Jokowi hanya mengurus relawannya saja, sama orang yang mendukung dia," kata Buni Yani di kediaman eks Panglima TNI Djoko Santoso, Jalan Bambu Apus Nomor 100, Jakarta Timur, Jumat (14/9/2018).

Baca juga: Disebut Jadi Timses Prabowo-Sandi, Ini Respons Buni Yani

Buni Yani menuturkan Jokowi tak mengurusi kelompok masyarakat yang bukan pendukungnya. Buni Yani merasa tak bersalah atas kasus hukum yang menjeratnya terkait pengunggah potongan video pidato eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Pihak yang tidak mendukung beliau tidak pernah diurus. Kami kan rakyat Indonesia juga. Bayangkan saja saya sudah dua tahun begini. (Saya) nggak ada salahnya. Namanya pakar hukum pidana mengatakan pada bulan Oktobet 2016 tidak ada unsur pidananya unggahan saya," ujar Buni Yani.

"Tetap saja saya jadi tersangka dipidana. Coba bayangkan saja saya ini tamat cum laude di Amerika Serikat, dibeginikan coba. Pengacara saya itu puluhan, 50 sampai 60 orang. Saya orang berpendidikan, saya tahu soal-soal begini dan dibeginikan oleh rezim ini. Jadi itu yang saya lawan, soal keadilan," ujar dia.

Baca juga: Berkaus Team 08, Buni Yani Hadiri Deklarasi Emak-emak Dukung Prabowo

Untuk diketahui, Buni Yani dihukum pidana penjara 1 tahun 6 bulan karena terbukti melawan hukum mengunggah video di akun Facebook-nya tanpa izin Diskominfomas Pemprov DKI. Posting-an itu berupa potongan video Ahok semasa menjabat Gubernur DKI Jakarta pada 27 September 2016.

Buni Yani, menurut hakim, juga terbukti mengubah durasi video dari 1 jam 48 menit 33 detik menjadi hanya 30 detik. (aud/idh)

https://m.detik.com/news/berita/4212414/serang-jokowi-buni-yani-pamer-cum-laude-di-as

Saya lulusan amerika!

Saya lulus Cum Laude!

Ga mungkin dong saya bikin perihal kriminal!

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Anies lulusan amerika

Buni lulusan amerika

Kok kayak gini semua yg lulusan "asing"

Bener Kata kelompok sebelah yg anti asing-aseng kita mesti anti bau2 yg kayak gitu

Kualitasnya rendah

emoticon-Leh Uga
Quote:


guoblok, emang jokowi itu polisi, jaksa sama hakim?
penistaan gelar pendidikanemoticon-Takut
Cum laude america ja bgini.gak tau beda eksekutif sm yudikatif.ane yg lulusan kampus lokal pinggir sawah aja paham loh.

entahlah,kenapa lulusan luar negeri merendahkan iqnya demi kepentingan politik sesaat.emoticon-Mewek
Pace kawan kitak juga pamer dapet gelar cum laude di jogja

Kampusnya mana? Bodo amat,penting kuliah di jogja emoticon-Ngakak
melamar di hollywood jadi editor video ulung emoticon-Ngakak
Serang Jokowi, Buni Yani Pamer Cum Laude di AS
Cum laude o tak Bosok
mending pamer cum shot aja emoticon-Malu (S)
Quote:


Astajim. emoticon-Kagets

Serang Jokowi, Buni Yani Pamer Cum Laude di AS
cum laude tp hidup sengsara dan yg kampus negeri lokal ipknya nasakom malah jd org no 1 di indonesia
emoticon-Ngakak
Quote:


sumur woi emoticon-Ngamuk
Balasan post khloekarmike
Quote:

Pace itu sebutan Papua kan
Quote:


apaan ini cuk ??
emoticon-Leh Uga
Quote:


Contoh lulusan asing dan aseng, ya akhi..

S1, University of Durham, United Kingdom (2004)
S2, Southeast Asian Studies, University of London School of Oriental and African Studies, United Kingdom (2008)
Executive Program, Tsinghua School of Economics & Management, Beijing, China (2012)
Quote:


emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
Quote:


Waduh, ntar ane bisa ngeband. emoticon-Leh Uga
Quote:


Prestasinya bikin video 2 menit kelar.
1.5 menitnya diisi pemanasan. emoticon-Wakaka
Quote:


Ini siapa


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di