alexa-tracking

5 Game Dengan Reputasi Terburuk Dan Sepi Peminat!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9c943d9a0951716f8b4586/5-game-dengan-reputasi-terburuk-dan-sepi-peminat
5 Game Dengan Reputasi Terburuk Dan Sepi Peminat!
5 Game Dengan Reputasi Terburuk Dan Sepi Peminat!
Hai sobat Kembali lagi bersama saya Kokbisa.co.id kali ini kita akan membahas tentang 5 game yang sepi peminat karena terlalu mengecewakan dan reputasi yang sangat buruk.

game dibuat untuk menghibur pemainnya namun ada beberapa juga game yang bermaksud untuk menghibur para penikmat game akan tetapi game ini membuat kecewa para pemainnya dikarenakan gameplaynya yang tidak masuk akal dan ada yang terlalu membosankan.
Namun masih ada juga kok game2 populer lainnya yang bisa membuat Penikmat gamenya puas dan rating nya bagus.
Namun kali ini kita tidak akan membahas game yang reputasinya tinggi! Melainkan kita akan membahas 5 game yang sepi peminat dan reputasi terburuk jangan berlama-lama langsung saja kita ulas.

1.Charlie's Angels
5 Game Dengan Reputasi Terburuk Dan Sepi Peminat!

Siapa yang tidak tahu dengan Charlie's Angels jika kalian Sering nonton film Hollywood Kalian pasti kenal dengan Charlie's Angels.
Film Charlie's Angels sangatlah populer di kalangan film Hollywood namun game yang dirilis dengan besutan nama Charlie's Angels tidak sebagus filmnya banyak pemain yang mengecewakan game ini karena memiliki gameplay yang tidak menarik dan juga voice acts yang sangat buruk.

2.Catfight
5 Game Dengan Reputasi Terburuk Dan Sepi Peminat!
game yang kedua ini sebenarnya ingin bersaing dengan game yang terkenal yaitu Mortal Kombat namun gagal.
Game ini sangat mengecewakan beberapa pemain karena animasi Serangan yang kaku, sound efek yang buruk, dan desain karakter yang tidak sesuai dengan tema Game ini.
Dan banyak sekali pemain yang berhenti memainkan game ini.

3.Daikatana
5 Game Dengan Reputasi Terburuk Dan Sepi Peminat!
Dah katanya adalah game yang dirilis oleh John Romero yang terkenal dengan game FPS nya yang banyak pemain.
namun sayangnya dari kata nya ini tidak sebaik game FPS keluarannya yang lain.
Gemini mempunyai gameplay yang membosankan dan berputar-putar tidak jelas dan juga desain peta atau map nya terlalu datar dan biasa saja karena hal itulah Game ini menjadi game reputasi terburuk.

4.Aliens Colonial Marines
5 Game Dengan Reputasi Terburuk Dan Sepi Peminat!
Game yang keempat ini adalah game yang pernah dinanti-nantikan namun saat pertama rilis game ini Sungguh mengecewakan berapa nantinya karena game Aliens colonial Marines tidak sesuai dengan trailer yang ditayangkan sebelum merilis pasalnya trailer itu sangat menjanjikan dan bisa membuat yang melihatnya Terpukau dan kagum.
Namun sayang setelah rilis game ini Sungguh mengecewakan para pemainnya dari grafis yang di bawah standar dengan game yang lainnya dan juga gameplay yang biasa-biasa saja dan tidak heran jika game ini disebut generasi terburuk.

5.Rambo The Video Game
5 Game Dengan Reputasi Terburuk Dan Sepi Peminat!
Game yang terakhir ini juga tim yang di ambil dari cerita film namun game ini memiliki gameplay yang sangat buruk dikarenakan game ini tidak sebrutal Dan sekeren di filmnya.
Disaat game lainnya membawa tema masa depan dan senjata senjata canggih game ini malah membuat peta yang sangat ketinggalan zaman dan senjata senjata zaman dahulu dan karena Hal inilah game ini tidak ada permainannya dan sepi pemain.


Nah itu dia 5 game dengan reputasi terburuk semoga thread ini bermanfaat dan menambah wawasan untuk kalian jangan lupa kasih saya Bintang Lima dan cendolnya.

Sumber : pikirkan sendiri
Gambar : google


image-url-apps
seperti pepatah thailand mengatakan :

"ตคจชๆกญ ฤบฎ๕ฏสฮม ฒฬยรฎฐฅง"

emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
klo menurutku game game gagal ini yg bikin orang orang latah yg ikut ikut hype dari kepopuleran video games tergiur dgn keuntungan yg bisa dihasilkan, akhirnya berjudilah bikin game kadang cuma jiplak gameplay dari game yg sudah ada atau gameplay dibikin seadanya cuma menjual nama dari film ,,mereka tidak tau soul dari video games itu sendiri,,kasarnya cuma aji mumpung,,
×