alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Penjara Paling Mengerikan di Muka Bumi
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9c93101ee5df68158b4568/5-penjara-paling-mengerikan-di-muka-bumi

5 Penjara Paling Mengerikan di Muka Bumi

5 Penjara Paling Mengerikan di Muka Bumi


Liputan6.com, Maracaibo - Penjara adalah tempat berkumpulnya para pelaku kejahatan. Mulai dari kasus pembunuhan, korupsi, perampokan dan lainnya.

Dengan adanya penjara, diharapkan para tahanan kapok akan perbuatan yang dilakukannya. Lewat masa tahanan yang diputuskan oleh persidangan, diharap para napi bisa menjadi pribadi lebih baik lagi di masa mendatang.

Penjara digambarkan sebagai tempat mengerikan karena menjadi lokasi berkumpulnya para pelaku kriminal.

Namun ternyata, dari sekian banyak penjara, ada beberapa penjara yang ditakuti. Mulai dari status para tahanannya hingga fasilitas dan pelayananya yang ada di dalam lapas.

Hal ini lantas membuat para pelaku kriminal terkeji pun enggan dimasukkan ke dalam penjara tersebut. Seperti dikutip dari laman Allthatsinteresting.com, berikut 5 penjara paling menakutkan di muka bumi:

1. Penjara Sabaneta - Venezuela

Spoiler for :


2. Penjara Rikers Island - New York

Spoiler for :


3. Penjara Bang Kwang - Thailand

Spoiler for :


4. Penjara Petak Island - Rusia

Spoiler for :


5. Penjara Tadmor - Suriah

Spoiler for :


Sumur: https://www.liputan6.com/global/read...n-di-muka-bumi


Kalau Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
penjara Sukamiskin gak masuk gan? emoticon-Wagelaseh
seperti pepatah thailand mengatakan :

"ตคจชๆกญ ฤบฎ๕ฏสฮม ฒฬยรฎฐฅง"

:goyang :goyang :goyang
Quote:


"Krung Thep 5 Krungsathorn", maksudnya apaan gan? emoticon-Bingung (S)
Balasan post 4ltha
sumpek banget ye ganemoticon-Takut (S)
Penjara Bang Kwang

kita mana nih? Penjara Bang Toyib emoticon-Entahlah
tapi yg paling seremnya kalo kenak tusbol secara bergilir emoticon-Takut
Balasan post Pazonda95
Quote:


Ga pulang2...emoticon-Cape d...
Penjara alcatraz kok ga masuk gan? Ampe di buat film tuh saking mengerikannya
Balasan post 4ltha
Quote:


Brusan tadi om itu, kena grebek lagi si papa setnop, yang dlu udah pernah kena tadi kena lagi...sipirnya keknya ditampolin kemenham lagi..sipir mata duitan...emoticon-Cape d...
Quote:


jangan nyalahin dulu...
kita tunggu tim ahli investigasi saja... emoticon-Wagelaseh
Balasan post 4ltha
Quote:


Hasilnya pasti sama kek yg lalu2..emoticon-Cape d...
Naudjubillahi min zaalik dah..

Ane, anak, cucu semua keturunan jangan ampe masuk ke tempat macam begituan.
Rusia ntapz... Tua di penjara cuma liat matahari 1,5jam tiap hari nya emoticon-Hammer2
Guantanamo jg ngeri gan
cuma taunya al catraz doang
Balasan post langkasenenge
Quote:


makanya sering beramal secontoh sumbang ijo satu ke kulkas ane hu emoticon-Malu
PEJWAN ANE GEMBOK DARI AGAN AGAN YANG BENTAR LAGI MASUK PENJARA KARENA KEBANYAKAN SURAT TILANG!
emoticon-Lempar Bata
Penjara impel down lvl 6 juga ngeri gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di