alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jenazah Tercebur ke Kolam Ikan,Konon Suka Abaikan Suara Azan Karena Hobi Memancing
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9c8a60de2cf240558b456a/jenazah-tercebur-ke-kolam-ikankonon-suka-abaikan-suara-azan-karena-hobi-memancing

Jenazah Tercebur ke Kolam Ikan,Konon Suka Abaikan Suara Azan Karena Hobi Memancing

Jenazah Tercebur ke Kolam Ikan,Konon Suka Abaikan Suara Azan Karena Hobi Memancing
Video jenazah pria tercebur ke kolam

Riau24 . c om - Sebuah video yang memperlihatkan mayat tercebur ke dalam kolam milik warga beredar dan viral di media sosial Facebook. Video yang diunggah pemilik akun facebook Yuni Rusmini ini ramai diperbincangkan warganet sejak beberapa hari lalu .

Dalam videitu tampak dalam sejumlah orang tampak sedang mengusung keranda jenazah di sebuah jalan . Namun , rombongan pengantar jenazah itu seketika berat melangkah seperti tertiup angin cukup kencang. Bahkan empat orang pengusung keranda itu sampai terdorong ke belakang yang menyebabkan keranda oleng ke sebelah kiri .

Karena begitu kuatnya ' dorongan ' misterius itu , keranda yang oleng terhempas ke pagar rumah warga hingga mayat yang terbungkus kain kafan di dalamnya pun jatuh ke kolam. Sang pemilik rumah sontak kaget . Terlihat seorang bocah yang sedang bermain di teras rumah juga ikut beranjak .

Tidak diketahui video itu nyata atau hanya rekayasa. Seorang netizen berani mengklaim jika peristiwa itu nyata terjadi di Sumenep, Madura , Jawa Timur .

Dalam video yang diduga direkam dengan kamera ponsel warga ini juga tidak tampak kamerawan maupun kru film lazimnya sedang syuting sinetron.

Konon dikabarkan bahwa jenazah tersebut merupakan seorang pria yang hobi memancing . Saking assyiknya memancing , ia tidak peduli jika suara azan memanggil untuk sholat.

Meski begitu , sebagian netizen menduga jika video tersebut adalah bagian dari adegan syuting sinetron. Sebab , tidak tampak angin kencang yang bertiup . Daun pohon pisang di pinggir jalan pun tidak bergerak .


" Kuasa Allah kun fayakun apa kehendak-Nya pasti terjadi tanpa harus pengaruhi sekitar pasti terjadilah, " tulis akun @ Hambaallah.

" Tapi iya ya. nyata kayaknya ini , daun batang pisang di depan tidak pun bergoyang kok tutup keranda yang segitu tebal spti dihempas angin kencang ," timpal @ Azmi Dahinta .

" Kayaknya nyata . . kok semua pada jerit 2 astagfirulloh , " tulis @ Riski Hartono Ida .

" Itu bohongan , lihat yang bawa keranda di belakang, " tulis @ Zahwa Zalsabilla.

" Itu cuma akting , kalo beneran daun pisang sudah bergoyang kencang, " timpal @ Nur Hayati. ***



https://m.riau24.com/berita/baca/953...an-suara-azan/


*Jenazah Tercebur ke Kolam Ikan , Konon Mayat Pria Yang Suka Abaikan Suara Azan Karena Hobi Memancing

Halaman 1 dari 3
konon katanya.... kayaknya... sepertinya .....emoticon-Gila emoticon-Gila emoticon-Gila emoticon-Gila
Diubah oleh planet70
mungkin karena suka berburu cebong ketika hidup lalu matinya jadi teman cebong.

nasbung kalo soal gini pande dihubung2kan entah kemana, nasbung kan kapasitas otaknya terbatas.
konon
emoticon-Leh Uga
uaseemmm ceritanya didramatisir emoticon-Blue Guy Bata (L)
seyem gan
kepada ahli cocoklogi saya persilakan

😂
Kasihan itu jenasahnya bisa berenang atau enggak?
cebong laknat itu pasti, gak suka suara azan
udah banyak cebong durjana modar nyungsep ke kali/got emoticon-Wkwkwk
kalo mengaitkan ke hal2 mistis, rakyat Indonesia jagonya emoticon-Jempol
Masa kaga bisa bedain syuting ala sinetron sama realita? kalo realita pasti yang bopong keranda begitu pake baju kaos biasa. Disitu pada kompak pake baju koko putih2 suruhan sutradara.
Hmm jenazahnya ni pasti dlu bukan pemilih pasangan asu makany skrg harus mandi sendiri emoticon-Cool
asTAPIRuloh
numpang ngakak aja untuk berita yg sudah terprediksi bakal keluar

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Cebong di panggil alam
tetangga gue gara2 meninggalkan sholat maghrib untuk nton naruto.Pas meninggal kuburannya menyala merah dikelilingi cakra kyubi emoticon-Paw
Kalo menurut sumber PKS,

Mayat ya kena azab Allah karena menolak #2019GantiPresidenemoticon-Wink
hmmmmmm....
wah masi ragu bener pa nggak
Jenazahnya mungkin sebelumnya blm dimandikan, jadi inisiatif mandi sendiri emoticon-Takut (S)
udah keluar aja mengarang indahnya emoticon-Wakaka
Anjir emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di