alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Punah! 5 Ciri Khas Anak Alay Yang Kini Terlupakan
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9c835bdac13e07748b456c/punah-5-ciri-khas-anak-alay-yang-kini-terlupakan

Punah! 5 Ciri Khas Anak Alay Yang Kini Terlupakan


Punah! 5 Ciri Khas Anak Alay Yang Kini Terlupakan
foto: Inovasee

Alay anak layangan nongkrong pinggir jalan..


Ane rasa setiap orang pernah alay bray termasuk ane sih. Alay sendiri pertama kali muncul sekitar tahun 2008 yang merupakan singkatan yang banyak diperdebatkan sampe sekarang. Ada yang bilang alay itu anak layangan karena semasa kecil sering nguber layangan, trus anak layapan karena kerjaanya kelayapan mulu, trus anak lalay alias kelelawar karena kalo main ke warnet sukanya paket kalong. Ada lagi anak lebay karena kelakuanya yang berlebihan dan norak. Kalian boleh berdebat tentang kepanjangan alay di kolom komentar.



1. Selfie dari atas kepala
Punah! 5 Ciri Khas Anak Alay Yang Kini Terlupakan
foto: Bintang.com
Quote:


2. Nama akun facebook
Punah! 5 Ciri Khas Anak Alay Yang Kini Terlupakan
foto: Boombastis.com
Quote:


3. Kemampuan menyingkat kata
Punah! 5 Ciri Khas Anak Alay Yang Kini Terlupakan
foto: nabellaharun.blogspot.com
Quote:


4. Bergaya rambut emo
Punah! 5 Ciri Khas Anak Alay Yang Kini Terlupakan
foto: nabellaharun.blogspot.com
Quote:


5. Rentan galau dan banyak drama
Punah! 5 Ciri Khas Anak Alay Yang Kini Terlupakan
foto: hipwee.com
Quote:


Quote:



Yang ngaku alay boleh dong timpuk pake cendol.. emoticon-Cipok emoticon-Selamat

Halaman 1 dari 18
udah usang
Pakai kawat gigi, cowok banyak bangat yang pakai
Quote:


ente termasuk bray... emoticon-Leh Uga
muke luh jauh emoticon-Leh Uga
Punah! 5 Ciri Khas Anak Alay Yang Kini Terlupakan
Quote:


Najis kagaklah, kalau saya ganteng ganteng vampir

Punah! 5 Ciri Khas Anak Alay Yang Kini Terlupakan
Quote:


yang ketawa berarti pernah ngerasa.. emoticon-Leh Uga
Ini pembahasan yang butuh pendapat ahli emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Najisemoticon-DP
Quote:


bagaimana proses perubahan generasi alay menjadi generasi micin... emoticon-Cool
Generasi alay tergusur generasi micin.
Quote:


begitu kuat.. pengaruh generasi micin sehingga generasi alay yang diperkirakan akan jadi raja trend kini punah.. emoticon-Mewek
evolusi jadi generasi micin
Spoiler for :


Translate please emoticon-Frown
no 5 masih itu gan

masih banyak drama dan galau kok
udah berevolusi jadi micin/milenial atau apalah namanya gan emoticon-Bingung
untung gw kg pernah jadi alay bre emoticon-Cool
Pake motor gede kagak gan. Cuman 150cc fairing gedek gaban gayanya selangit. Geber geber depan motor ane sekali tarik gas kesusul gan
hidup Alay
Quote:


pernahnya apa bray.. emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 18


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di