alexa-tracking

Viral! Video Ambulans Tak Bisa Lewat Terhalang Rombongan Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9c7944620881ff438b4567/viral-video-ambulans-tak-bisa-lewat-terhalang-rombongan-polisi
Viral! Video Ambulans Tak Bisa Lewat Terhalang Rombongan Polisi
Quote:


Mungkin tuh Polkis lagi darurat mau menggagalkan terongris emoticon-Imlek
image-url-apps
Anjir gooooooblokkkknyaaaa pecat2in tuh semua polisi yang ngatur lalu lintas. Goblokkkkkk
semua sudah lupa undang-undang lalu lintas??
KASKUS Ads
coba tuh lagi bawa keluarga polisi yang lagi sakit jantung digituin, mampuss kan luuu...

ga bisa bedain mana prioritas ya gini.
image-url-apps
lah nih polis lupa kali ya kalo dia kek gitu gmn nasibnya
semoga yang upload dan viralkan videonya gak dikriminalkan aja. emoticon-Nyepi
pernah lihat di gotham city, polisi nutup jalan umum yg lagi macet, hanya karena ada orang besar yg mau lewat setelah makan di restoran mewah
image-url-apps
Wereng?
Cuma oknum yg bener.
Polisi emang ANAK EMAS di REZIM ini emoticon-Big Grin
KPK aja ancur apalagai elu-elu, sipil misqueen emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Itu pulisi ada tugas negara yg sangat penting sekali : menjaga pertandingan bola persib vs arema
image-url-apps
Quote:


Apalagi kalo di rezim mantan jendral militer ya gan, mungkin bisa lebih parah dari ini.. Apalagi tanpa iman, tak bisa ngaji dan diimami seorang perempuan..
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Waduh..

Viral! Video Ambulans Tak Bisa Lewat Terhalang Rombongan Polisi

Ngelap keringat dulu ah.
image-url-apps
Quote:


Mungkin? Ah itu Hoax pala lu aja.
Gw liatnya fakta aja gimana samad cs diabisin karir nya karena nyenggol BG.
Elu sih pasti ikut sujud sukur ka. Pas BG menang emoticon-Big Grin
Bukannya fokus ke polisi dan Rezim nya yg pekok malah bahas yg berkuasa aja kagak emoticon-Leh Uga

Bagus, gw pasti pilih yg agamanya biasa aja.
Radikal pekok yg jadi teroris. agamanya bagus2 emoticon-Big Grin
image-url-apps
Gak ada habisnya kalo ngomongin bobroknya isilop!!
image-url-apps
Quote:


cie... isu agama makan tuannya.. sekarang pindah haluan..
emoticon-Leh Uga

mewek dia.. mewek dia.. wakakak
emoticon-Wakaka
Quote:


makan tuannya gimana?
2014 gw dulu pilih joko kok, tapi setelah dia bawa ulama pekok jadi wapres gw sih ogah emoticon-Big Grin

image-url-apps
Sampah negara
image-url-apps
sopirnya kali yg kurang greget macem supir damkar emoticon-Takut
image-url-apps
pengemudi ambulannya pasti nasbungtaik onta telolet pemalas
mau menjatuhkan citra polishit kitak kitak heh
emoticon-Marah
paoklah kan bisa lewat jalan tol yg d bikin lord pakde
sudah banyak bertebaran dari sabang sampai merauke asiah australiah yg di bikin lord pakde
emoticon-Blue Guy Bata (L)
polkis selalu benar, sekian dan terima kasih... emoticon-Big Grin
×