alexa-tracking

Kwik Kian Gie Bantah Masuk Tim Prabowo-Sandiaga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9c75f7d89b0937538b4572/kwik-kian-gie-bantah-masuk-tim-prabowo-sandiaga
Kwik Kian Gie Bantah Masuk Tim Prabowo-Sandiaga
Quote:


Kasian si tukang klaim
Ada yang mengklaim Gatot Nurmantyo masuk PAN dan Dukung Bowo Sandi
Langsung ditanggapi, ternyata Hoax

Ada yang mengklaim prof Kwik Kian Gie dukung Bosan ternyata Hoax

Ada yang bilang tempe setipis kartu ATM ternyata tipu tipu
Ada yang bilang uang seratus ribu hanya bisa beli cabai dan bawang ternyata kebohongan

Tukang Hoax, Tukang Tipu, Pembohong, Tukang Klaim bermimpi jadi penguasa

emoticon-Imlek emoticon-Imlek
image-url-apps
Kwik Kian Gie Bantah Masuk Tim Prabowo-Sandiaga
image-url-apps
Jadi yang masuk timses wowo-uno siapa dong?
KASKUS Ads
A : Siapa itu yg klaim?
B : Gerindra bang..

Kwik Kian Gie Bantah Masuk Tim Prabowo-Sandiaga

B : Sekjennya sendiri yang ngomong..
Kwik Kian Gie Bantah Masuk Tim Prabowo-Sandiaga
image-url-apps
Kwik Kian Gie Bantah Masuk Tim Prabowo-Sandiaga
image-url-apps
Quote:


Ahli ekonomi : Neno Warisan

Ahli kampanye : Ratna Sarungbolong

emoticon-Ngakak
Quote:


Ahli informasi dan telekomunikasi : Roy Suryo

Ahli pemberdayaan perempuan : Ahmad Dhani
Quote:


Presiden Yg Bergelar Ir Yaitu
Ir Soekarno
Ir Joko Widodo
Ini Sangat Bersemangat
Utk Mensejahterakan Rakyatnya
Dan Memajukan Negaranya

Beda Dgn Presiden Yg Berpangkat TNI
Semua Hy Memperkaya Diri Sendiri
Kalau Tidak Percaya
Kata Gus Nur
Mata Mu Picek Cuk 😄emoticon-nyantai
Quote:


Buni Yani!

emoticon-Cool

Itu aja dibilang hoax sama nasbung.

Kwik Kian Gie Bantah Masuk Tim Prabowo-Sandiaga
image-url-apps
nasbung terkapar lemas
image-url-apps
wah beneran ga jadi masuk tim wowo nih?

ya elah tukang klaim
Quote:


Gus Dur pernah dihina Wowo, tapi Ibu Sinta Nuriyah dan Yenny Wahid gak pernah sakit hati.

Justru dengan tangan terbuka menerima kedatangan Wowo dan ngasih buku agama buat oleh2.

emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Quote:


pinter merekomendasikan tapi tak pintar cari teman
image-url-apps
Kwik Kian Gie itu salah satu oposisi cerdas

levelnya jauh di atas Rocky Gerung, Ahmad Dhani, Neno Warisman dsb

Kwik juga tau Prabowo gak lebih baik ketimbang Jokowi
apa sudah nggak ada lagi ekonom kredibel di kubu wowo???
image-url-apps
Quote:


saya quote yg ini saja... emoticon-thumbsup

faktanya memang bgtu... emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:


ratna sarumkampret,dani gundul,neno warisan,dkk

mahluk2 nasbung dah pokoke
image-url-apps
Quote:


Makanya


Kalo unok bilang Ada 15 pembelot ke kubu BOSAN Kita ketawain aja


emoticon-Ngakak


urusan klaim memang mereka jagonya

image-url-apps
oom kwik, kan
dari dulu memang abu2... (selepas keluar, dari PDIP)
image-url-apps
dasar tukang klaim !!
×