alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Momen Lucu Ketika Kang Emil / Ridwan Kamil Terkunci Di Kamar Mandi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9c740ad675d4853c8b4567/momen-lucu-ketika-kang-emil---ridwan-kamil-terkunci-di-kamar-mandi

Momen Lucu Ketika Kang Emil / Ridwan Kamil Terkunci Di Kamar Mandi

Salam Salam Salam


emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai


Hai hai holla sahabat kaskuser dimanapun kalian berada, kembali lagi bersama penulis sederhana yang biasa saja dalam penyampaiannya, namun doanya tetap sama yaitu semoga kalian para pembaca merasa terhibur dengan tulisan acak-acakan ini. Kali ini TS mau berbagi hal yang sedikit menggelitik nih gan/sist. Sebelumnya sudah Tau Kang Emil belum? Kalau TS sih hanya sedikit tau saja, Pak Ridwan Kamil atau akrab disapa dengan Kang Emil merupakan Gubernur Jawa Barat terpilih sebelumnya beliau menjabat sebagai Wali Kota Bandung. Beliau merupakan arsitektur dan salah satu politikus yang saya kagumi karena dengan terobosan dan penataan Kota Bandung yang semakin baik. Cerita punya cerita dan keingintahuan saya, akhirnya-pun mulai mengikuti IG (instagram) beliau. Begitu kurang puas, saya pun nge-follow juga IG istri beliau yaitu Teteh Atalia Praratya. 

Hal unik dan menggelitik terjadi pada dua hari yang lalu ketika dari instagram teh Atalia Praratya membagian foto Kang Emil menaiki pintu kamar mandi karena terkunci didalam. Seperti apa foto tersebut? Seperti yang ada dibawah ini nih gan/sist,

Momen Lucu Ketika Kang Emil / Ridwan Kamil Terkunci Di Kamar Mandi

Pada foto yang diunggah tersebut tertulis "Kejadian heboh hari ini.. Kang emil terkunci di kamar mandi. Handle pintu rusak. Waduhhh..😅 Alhamdulillah jaman kecilnya suka naik pohon jambu. Aman. Bisa lompat manjahh.. @sicinta atalia Kabar baiknya, kalau masih bisa teterekelan, berarti berat badan pak Gub masih terkendali. Ya khannnn??😘

Melihat unggahan foto tersebut TS tergelitik dan tertawa gan, kok bisa gitu ya... Lucu juga emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Ya ya ya, kalau terkunci dikamar mandi sih TS belum pernah. Kalau dikunci diruang kelas terus sama cewek pas waktu SD pernah gan, wkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka. Namanya juga waktu SD, guyonannya ada-ada aja gan. Foto yang diupload ada 2, yang saunya berikut nih,

Momen Lucu Ketika Kang Emil / Ridwan Kamil Terkunci Di Kamar Mandi


foto ini kayaknya persiapan mau lompat gitu deh gan, ya ngga sih emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka. Agan/sista pernah ngalamin hal kayak gini? Coret-coret komentar dan bagi cendolnya dimari gan/sistemoticon-Toastemoticon-Shakehand2. Sekian dulu, tulisan sederhanyanya. Semog terhibur semooah, ane mau halan-hal dulu emoticon-Travelleremoticon-Traveller
Urutan Terlama
takut mens, takut ad sadako kluar dr lobang WC ..

emoticon-Leh Uga
Gak pernah ke kunci di toilet, yang ada ngunci cewek di toilet pas sekolah emoticon-Ngacir
Balasan Post vintage.oldies
Quote:


emoticon-Wakaka ga kebayang gan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Balasan Post rausanvikri
Quote:


ternyata kelakuan kyak gitu dimanapun sama ya ganemoticon-Hammer2 emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Saking rapetnya ngunci x ye, sampe gagang pintunya rusak emoticon-Bingung
Untung kekunci udah kelar “urusan” dari pada ga bisa masuk “urusan” belum kelar.. hahahhh.

Aya aya wae si kang emil.
Balasan Post mukhlys
Quote:


Yang rapet emang bisa ngerusak gan emoticon-Leh Uga
Quote:


haha apalagi dimalam hari pas mati lampu 😆
kelas gubrnur lg ngelawak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di