alexa-tracking

Tidur Telanjang di Kamar Villa, Bule Cantik Digarap Pemilik Hingga Lemas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9c6c949e7404d0308b4567/tidur-telanjang-di-kamar-villa-bule-cantik-digarap-pemilik-hingga-lemas
Tidur Telanjang di Kamar Villa, Bule Cantik Digarap Pemilik Hingga Lemas
Tidur Telanjang di Kamar Villa, Bule Cantik Digarap Pemilik Hingga Lemas https://buc.kim/d/2uQIb2RqeeM2

14 Sep. 2018 10:09

NZM Channel

Gadis bule memang mempunyai kharisma tersendiri di mata pria Indonesia, banyak yang menganggap jika bule adalah wanita bak bidadari khayangan karena kulit putih dan hidung mancung mereka.

Maka dari itu tak jarang bule yang datang ke Indonesia menjadi incara pria Indonesia untuk dijadikan istri, ya itung - itung bisa memperbaiki keturunan lah.

Namun budaya luar memang sangat berbeda dengan kita, disana berkapakaian minim sudah menjadi hal biasa.

Nah peristiwa kali ini juga akibat dari budaya mereka yang suka berpakaian minim.

Dilansir dari situs jpnn.com, Seorang cewek asal Norwegia berinisial PCNS (22) yang tinggal di sebuah vila di Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali menjadi korban perkosaan.

Pemerkosanya adalah Putu Ajus Novan Arya Sutawinaya (30), seorang pegawai di Be Home Luxury Vila tempat PCNS tinggal selama di Bali.

Berdasar laporan korban ke polisi, semula dia dan rekannya yang berinisial ATO check in di Be Home Luxury Vila pada Senin lalu (10/9).

Keesokan harinya atau Selasa (11/9), korban dan rekannya pergi ke pukul kawasan Pecatu dan baru kembali ke vila sekitar pukul 22.00.

Saat tidur di kamar villa itulah korban diperkosa, pelaku tak tahan melihat korban yang tidur dengan aduhai.

Pelaku bisa masuk kamar korban dikarenakan hendak membenahi keran di kamar mandi korban.

Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza, Kamis (13/9) menuturkan jika korban tidak bisa memberontak lantaran terpengaruh alkohol.

Polisi menjerat Arya dengan Pasal 285 KUHP. Ancaman hukumannya 12 tahun penjara.

Sumber : www.jpnn.com
++++
Gimana koment agan2..
Menggarap pas bulegil lagi mabok..bah kaco skali tu kue putu..Tidur Telanjang di Kamar Villa, Bule Cantik Digarap Pemilik Hingga LemasTidur Telanjang di Kamar Villa, Bule Cantik Digarap Pemilik Hingga LemasTidur Telanjang di Kamar Villa, Bule Cantik Digarap Pemilik Hingga Lemas

mulus norwich gals..Tidur Telanjang di Kamar Villa, Bule Cantik Digarap Pemilik Hingga Lemas
Tidur Telanjang di Kamar Villa, Bule Cantik Digarap Pemilik Hingga LemasTidur Telanjang di Kamar Villa, Bule Cantik Digarap Pemilik Hingga Lemas
paoklah perkosa bule
bule itu paling banyak kena penyakit kelamin menular
Quote:


Koq bisa gan?...mmgnya bule bnyak yg kena sipolo gonor gtu yakz..
Brangkali ada agan disni yg prnh exe bule.bs jelasin...
KASKUS Ads
Quote:

daripada ayan
image-url-apps
Inferior
Quote:


penyakit ayan ( epilepsi ) lebih mending daripada penyakit siplis

Banyak tokoh2 hebat di dunia ini yg menderita ayan ( epilepsi )
List of people with epilepsy
.santo paulus (saint paul) pendiri christianity itu juga menderita ayan ( epilepsi)
http://www.epilepsiemuseum.de/alt/paulusen.html
anak christianity itu ikut ajaran santo paulus ( saint paul) [
hmmm masih normal berarti
image-url-apps
Kapan lagi ya kan ngetiaw bule. Biar kata abis itu masuk sel, lo lo pade jg seumur hidup, jangankan kobel, salaman ama bule jg belum pernah emoticon-Ngakak
image-url-apps
harusnya kalo mw bejat juga cukup difoto .
Emg dah emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Beda ceritanya yg kemaren ga sampe lemas makanya dilaporin, sekarang sampe lemas. Huaasyuu wartawane emoticon-Cape d...

Lokalan palingan 10cm-an emoticon-Leh Uga
penting gan, apa agama pelaku.... emoticon-Mad

gak afdol trit kriminal BP kalo gak ada afiliasi agama ato politiknya. emoticon-Nyepi
image-url-apps
Quote:


memang paok sekali si bli putu ini koh
emoticon-Blue Guy Bata (L)

harusnya die perkaos amoy mengleng gen unggul saja
bukan begtu koh?
emoticon-Imlek
image-url-apps
kaya d felm felm...
image-url-apps
Quote:


Wow muluse top emoticon-Big Grin
Reply to GZuron's post
Quote:

yang cuman kobel itu teman ana ituemoticon-Ketupat
image-url-apps
plotnya knp kek pilem bokep ya emoticon-Leh Uga
Quote:

Punya ane 10,07 cm gan
image-url-apps
Boro2 lemes...cewe nyaa cuma merasa ada yg menindih...wkkwkw ga berasa otong ny...wkkwkw makanya di laporin ga berasa
image-url-apps
bejatnya..
×