alexa-tracking

Sekjen PPP Kecam Umpatan Ustadz Yahya Waloni

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9c5684dbd7707b3e8b4567/sekjen-ppp-kecam-umpatan-ustadz-yahya-waloni
a 
Sekjen PPP Kecam Umpatan Ustadz Yahya Waloni
Sekjen PPP Kecam Umpatan Ustadz Yahya Waloni

Jumat, 14 September 2018 | 22:20 WIB


Sekjen PPP Kecam Umpatan Ustadz Yahya Waloni
Ustadz Yahya Waloni



Jakarta - Video pernyataan Ustaz Yahya Waloni beredar di Youtube yang berisi pernyataan mengejek cawapres KH Maruf Amin dan salah satu pendukung Jokowi-KH Maruf Amin, Tuanku Guru Bajang (TGB). Sekjen PPP Arsul Sani menilai‎ bahwa Yahya Waloni tampaknya butuh belajar mengaji dari dasar.

Dalam dua video itu, Yahya menyebut KH Maruf Amin sudah tua tapi masih mau menjadi cawapres. Sementara TGB dia sebut sebagai "Tuanku Guru Baj*in**n."


"Kalau dia disebut ustaz, kalau benar dia bicara seperti itu, maka tidak patut yang bersangkutan dipanggil ustaz. Yang bersangkutan perlu ngaji lagi. Ngaji dari yang paling dasar, apa itu tentang Islam," kata Arsul Sani, Jumat (14/9).

Menurut dia, Islam itu dari berasal dari kata Salama yang berarti salam, damai, dan mendamaikan. Bukan menyebabkan kebencian.

"Jadi kalau ada ustaz yang seperti itu, pantasnya belajar akhlaqul karimah jilid I. Jilid I bahkan," tandas Arsul.

Kata Arsul, dirinya takkan membalas Yahya dengan kata-kata kasar yang sama. "Saya tak mau kelasnya sama dengan ustaz itu," katanya.

Untuk diketahui, dalam beberapa videonya, Yahya Waloni kerap mengusung Prabowo Subianto.


Cuplikan Videonya... :






http://www.beritasatu.com/politik/51...ya-waloni.html



Gini neh... Kalo si Mulalap dijadiin "Ustadz"....


Sekjen PPP Kecam Umpatan Ustadz Yahya Waloni






image-url-apps
mualap
sunatnya patut dipertanyakan
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mantaaaaaaaap

Lanjutkan terus Yahya

emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
orang Indonesia emg aneh, dikasih guru dari kalangan kyai dengan ilmu segambreng, malah ngaji Ama ustadz gak jelas
image-url-apps
Ini ulamanya kampret ngiakakakaka
image-url-apps
Weh berani nyenggol TGB nih orang... Siap2 tambah nyungsep nih junjungan bani kampreet...auto 2 periode .haa
Manusia itu cenderung mendengarkan apa yg mau dia dengar....
image-url-apps
kalo liat background pendidikan dia yang tdnya teologi, tertarik dengan islam bla bla bla...


boleh2 saja mualaf terus jd ustadz... tp jangan lupa... BERILMU juga diimbangi dengan BERAKHLAQ, justru ISLAM turun diperadaban Arab juga salah satunya untuk memperbaiki Akhlaq... pak ustadz mualaf harusnya tau itu...
image-url-apps
WAria LONte mekI :WALONI
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Agus Raharjo Ketua KPK kan beragama Islam

Kok dikafir-kafirkan si Yahya ini ya

Senang gua liat mualap kayak gitu

emoticon-Ngakak
Reply to YourLord's post
Quote:


Untung udah Non-Tapir yah bree.... jadi kagak malu2in Tapir lagi....

Sekjen PPP Kecam Umpatan Ustadz Yahya Waloni

image-url-apps
mantan pendeta yg ngomong...

emoticon-Nohope
Quote:


Di mari senang yg popularitas instant, kayak acara kontes2 nyanyi dan dangdut.

Demikian pula ustads lebih disukai yg bisa melawak dan eksis kayak artis meski belajar agamanya tidak jelas, ketimbang yg pintar dan ahli seperti Quraish Shihab, buya Syafi'i Ma'arif dan Gus Dur.
image-url-apps
panutan mualaf yang baru belajar islam, mana hina kiayi senior & ustad lulus kairo?
ya kalau gak suka dengan pilihan dua orang itu, lebih baik diam,
Malah ngina, ngatain bajingan lagi

Monggo dibela yang katanya ustad ini
image-url-apps
Quote:


Gk beda sama kwetiauw
Muallaf baru kemaren lebih populer daripada kyai yg udah belajar islam dari kecil
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Hkhkh.. ulamanya ajah kubu2an, gontok2an, gmana umatnya? gmana Islam mau maju?
image-url-apps
barusan lihat ceramahnya di youtube. Orang ini sudah jelas kecenderungannya adalah Khawarij. Ngomong tanpa adab dan mengkafir-kafirkan sesama Muslim dll.

Inilah kesalahan masyarakat kita, majin menjamur yang namanya "ulama-ulama" instan, yang sanad keilmuannya gak jelas. Ngajinya di mana, mondoknya di mana, tiba-tiba jadi Ustad. Dan yang kayak gini banyak sekali penggemarnya. Dan penggemarnya anehnya kebanyakan justru orang berpendidikan. Ini kan repot.

Tapi orang Indonesia itu anomali, jika di luar negeri sebaliknya, di sini orang makin pinter makin keblinger, orang yang pendidikannya tinggi malah justru yang gampang terpengaruh ginian, kebanyakan orang perkotaan. Orang-orang desa yang katanya bodoh-bodoh, pendidikannya rendah justru yang paling tidak terpengaruh hal2 seperti ini. Pendidikan boleh rendah, tapi masalah akhlak dipelajari betul2. Ngajinya juga ditanamkan mulai kecil. Beda sama orang kota, kesukaannya yang instan-instan.
image-url-apps
Sekjen PPP Kecam Umpatan Ustadz Yahya Waloni
image-url-apps
Kasian sama yang beneran ustadz yang bertahun-tahun mondok dan kuliah di Mesir untuk nimba ilmu agama, kalah sama seorang ustadz yang gak jelas mondok dimana, siapa kiyai-nya, ngajinya dimana emoticon-Cape d...
Quote:



Terimakasih atas Petunjuknya wahai "Ustadz" Abu Monyet Al-Kaskusi....

Sekjen PPP Kecam Umpatan Ustadz Yahya Waloni

×