alexa-tracking

SBY Dikaitkan Dalam Kasus Century, ''Kalau Punya Rp 120 T Capres-Cawapres dari Demokr

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9c567232e2e68a238b4567/sby-dikaitkan-dalam-kasus-century-kalau-punya-rp-120-t-capres-cawapres-dari-demokr
SBY Dikaitkan Dalam Kasus Century, ''Kalau Punya Rp 120 T Capres-Cawapres dari Demokr
Quote:


http://bogor.tribunnews.com/2018/09/14/sby-tertawa-saat-dikaitkan-dalam-kasus-century-kalau-punya-rp-120-t-capres-cawapres-dari-demokrat?page=1

Bener logis pa SBY. Masuk akal Juga. Kalo beliau dapet duit 120 T dari hasil bailout bank Century. Pasti bukan Wowo-Sandi Uno yang bakal Jadi Capres Cawapres Kardus, dan pasti ada 3 koalisi capres cawapres yang bakal bertarung 2019.
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
image-url-apps
Ayo serang sby.
Ayo serang keluarganya..

Pokoknya sby harus salah..

Pokoknya megataik harus jadi pahlawan indonesia.

Hidup meganyet matilah sby emoticon-Malu
Quote:


Asal Nulis tapi gak mikir ya.
Terus nama2 yang terlibat bail out bank Century kaya Sri Mulyani, ama Boediono gak ditulis ya sama mereka... emoticon-Big Grin
Apakah Sri Mulyani dan Boediono dilindungi oleh Mamarika yang juga punya kepentingan di pilpres 2019. emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Ane masih yakin sby ga seburuk itu..

Entah orang2 d sekelilingnya.. emoticon-shakehand
Reply to khayalan's post
image-url-apps
Quote:


Kalau orang orang disekeliling mega?
gak juga ah bree .... keknya susah jg klo 3 capres walo si SBY ada 120 T .... yg kemarin itu sebenarnya klo SBY mau bisa aja jadi 3 capres ... cuman emang sedari awal aja si Demokrat itu gak menentukan pilihan, disaat terakhir baru menentukan pilihan capres, dan disaat trakhir pula ditelikung dan tidak ada kesempatan buat bikin capres ke 3 waktu itu ....

seandainya dari awal sudah menentukan pilihan, ane yakin capres ke 3 pasti sudah ada, terlepas ada duit ato kaga ... emoticon-Traveller
Ini pasti ada yang makan, tapi gak bagi-bagi emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Mirip2.. emoticon-Big Grin

Gini aja dah..

Beberapa orang2 merah sangat sentimen ke biru.. karena aelama 10 tahun kemarin kaga dapet apa2 karena semuanya dimbil sama beberapa orang biru..

Cuma obrolan warkop ya.. emoticon-shakehand
image-url-apps
kalo bener mending dinikmati sendiri duit 120 triliun

buat apa nyapres...

emoticon-Ngacir
Reply to khayalan's post
image-url-apps
Quote:


Banyak2 berdoa aja supaya ga gitu terguncang entar gan emoticon-shakehand
Reply to khayalan's post
image-url-apps
Quote:


Ya begitulah bre...
Apapun demi kekuasaan sampe minta bantuan media asing segala buat jelek2in orang lain dengan segudang analisis yang ternyata gak terbukti atau terlalu mudah dipatahkan argumennya.
emoticon-Shakehand2
Reply to khayalan's post
image-url-apps
Quote:


Berarti sekarang merah dapat apa apa, sedangkan si biru ga dapat ya gan?
image-url-apps
Quote:


Dengan kondisi seperti saat ini.. apapun kejadiannya.. rada sulit buat kaget gan..

Quote:


Sama2 aja.. di semua kubu juga ada yg gituh.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Ane kaga sekedar ngomong merah dan biru.. ane ngomongnya pake "beberapa orang merah dan biru".

Clue: bagi2..


baik kan?
Reply to khayalan's post
image-url-apps
Quote:


Oke gan emoticon-Kiss
Quote:


Masa sih gan. Kalo punya 120 T mah partai2 yang laen dah langsung jilat2 Demokrat lah bre duit juga banyak gak mungkin nekat dukung Wowo-Sandi, bisa jadi Gerandong dan Wowo Bakal Jomblo.
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Dan pasti masih bersisa banyak bre kalo Beye punya duit 120 T kalo buat nyapres mah.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Reply to khayalan's post
image-url-apps
Quote:


Kalo kubu sebelah mah yang koran observer itu mah koran bikinan lokal bre, tapi pake bahasa Inggris
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:



ini sarkas ................ emoticon-Bingung

image-url-apps
Quote:


Ooh seperti yg kemaren ya??

Beuh.. ane jadi dimaki2 gara2 tabel koplok.. emoticon-Nohope
Reply to khayalan's post
image-url-apps
Quote:


Ya udah sabar bre. Santai aja.
Emang wartawan yang nulisnya juga gak ngerti Ilmu Ekonomi kayaknya.
Jadi aja asal bikin judul tabel.

Keep posting bre
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
×