alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jubir Jokowi-Ma'ruf: Kubu Prabowo-Sandi Jangan Politisasi Emak-emak
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9c3c5a1a99755f4f8b4568/jubir-jokowi-maruf-kubu-prabowo-sandi-jangan-politisasi-emak-emak

Jubir Jokowi-Ma'ruf: Kubu Prabowo-Sandi Jangan Politisasi Emak-emak

Jubir Jokowi-Ma'ruf: Kubu Prabowo-Sandi Jangan Politisasi Emak-emak


JUMAT, 14 SEPTEMBER 2018 | 18:33 WIB | LAPORAN: BUNAIYA FAUZI ARUBONE    

RMOL. Kubu pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno didesak untuk tidak mempolitisasi kaum ibu-ibu alias emak-emak.

Desakan itu disampaikan oleh Jurubicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Irma Suryani Chaniago. Sebab menurutnya, fluktuasi harga bahan pokok sesungguhnya merupakan hal yang sangat lumrah.


Jubir Jokowi-Ma'ruf: Kubu Prabowo-Sandi Jangan Politisasi Emak-emak
"Jangan politisasi emak-emak. Kalau ada fluktuasi harga wajar dong," katanya dalam diskusi bertajuk 'Mengintip Visi-Misi Capres-Cawapres' di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (14/9).

Diakuinya memang beberapa harga kebutuhan masyarakat mengalami kenaikan harga. Namun kenaikan harga itu tidaklah terlalu signifikan, masih jauh dari kenaikan harga pada masa pemerintahan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Jubir Jokowi-Ma'ruf: Kubu Prabowo-Sandi Jangan Politisasi Emak-emak
Menurutnya kalau memang ada peningkatan harga, kenaikan itu justru bagus bagi para petani dalam negeri.

"Masa petani gak boleh punya keuntungan," demikian Irma. [fiq]

https://rmol.co/amp/2018/09/14/35737...si-Emak-emak-?

Rezim plongo emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak planga plongo
yang ngerasain ekonomi langsung itu emak2...manajer uang belanja keluarga...
kalau nastak dimari..bisanya.maksa2..minta uang jajan ama emaknya..kagak tau hidup lagi susah..
kalau nggak dituruti.beli quota buat posting....ngancam bundir...emoticon-Wkwkwk
ya bicara duluan mikir belakangan
Emak-Emak itu terlalu tidak efektif, harus diganti dengan Emak2 emoticon-Shakehand2
Quote:


Nnt maksa 2periode emoticon-Ngakak
Balasan post roger_more2
Quote:

malah curhat

maling teriak maling

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
sesuai apa dinginkan selama bukan mereka pada ngak boleh, mungkin itu caranya menurut mereka emoticon-Entahlah
Diubah oleh i86
Politisasi pengunjung bioskop aja emoticon-Ngacir2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Jubir Jokowi-Ma'ruf: Kubu Prabowo-Sandi Jangan Politisasi Emak-emak

Jubir Jokowi-Ma'ruf: Kubu Prabowo-Sandi Jangan Politisasi Emak-emak
Kali ini ane ndak setuju ama Irma Suryani Chaniago


Kampret mau kampanye pakai apa?
Agama?? emoticon-Nohope
Prestasi di pemerintahan?
Ayolaaahhh...apa pengalaman di pemerintahan dari capres mereka ?jadi ketua RT aja ndak pernah emoticon-Embarrassment

Itu udah mentok....minimal kalau kalah,mereka masih bisa nangis di ketek emaknya emoticon-Malu
Quote:



Sudah di masa akhir kepemerintahan 5th kok ya masih bawa2 SBY lagi sih ya?

Quote:


Kalau merasa diatas angin... Kenapa??


Kelojotan sm #2019gantipresiden ?

Nyontek hestek #2019
#2019TetapJokowi
#2019JokowiPresiden ?
Ude nyontek guoblok emoticon-Big Grin
Semua org tau masabakti jokoplak 2014-2019
emoticon-Ngakak

Gobloknya yang bikin meme, itukan dia ngomong kapasitasnya sebagai jubir timses, bukan sebagai emak-emak.
Tapi ini membuktikan bahwa kubu yang bikin meme (Prabowo-Sandi) emang gak punya rasa hormat ke emak-emak, gak peduli nasibnya, cuma mau memanfaatkan namanya aja.
Diubah oleh saekicorp.
Quote:


Lu mau ngeles kek gimana, tetep aja jubir itu juga emak2.

emoticon-Ngakak Dasar kecebong dungu.
Quote:




Dia bicara sebagai jubir, gak bawa nama emak-emak walaupun dia emak-emak. Politisasi emak-emak itu bikin video orang yang ngeluh yang kebetulan emak-emak (padahal emang pendukung Prabowo-Sandi) terus diklaim buzzernya dengan bawa nama emak-emak sehingga dibikin opini seolah-olah semua emak-emak pada ngeluh. Jadi bisa kan ente gak usah bawa nama emak-emak? Atas nama sendiri aja deh, gak usah bawa-bawa kalangan gitu. Memangnya kalangan yang ente klaim semua setuju sama ente?
Diubah oleh saekicorp.
Quote:
kubu emak vs kubu bioskop
Masih mau 2 periode emoticon-Lempar Bata
Tutup kandang emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di