alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polri Buru Pembuat Video Hoax Demo Ricuh di MK
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9bff82529a45ef3c8b4572/polri-buru-pembuat-video-hoax-demo-ricuh-di-mk

Polri Buru Pembuat Video Hoax Demo Ricuh di MK

Quote:


Bagi pembuat serta yang menyebarkan video hoax tersebut
Lebih baik langsung menyerahkan diri saja..
Mungkin nanti menjadi pertimbangan keringanan hukuman

emoticon-Imlek emoticon-Imlek
Halaman 1 dari 2
fitnah merajalela menjelang pilpres
nasbung idiot produsen hoax
para kampret itu pak yg buat
semoga segera ketangkep pelakunya


pasukan kardus

serangg......
para calon penghuni surga hobi ko sebar fitnah
Quote:


Bawa Emak, jgn lupa nyerahnya sambil bawa emak, jadi klo dia gak bisa akting nangis, seengaknya seorang Emak pasti nangis krn gak rela anaknya susah.
lumayan ada kerjaan
Bakar aja manusia kardus
Bisa aja Cebong yang buat dan cebong yg nyebar biar seolah2 Kampret pelakunya.
Atau Bahkan:

Memang Kampret Pelakunya dengan tujuan yg bisa ditanyakan nanti setelah ketangkap.... DAMAI INDONESIA KU...
Tak ada nasbung yg tak nastak emoticon-Blue Guy Bata (L)
orang cuma simulasi, dasar wong gendheng emoticon-Ngakak
nasbung berulah lagi
astajim, nasbung dijolimin lagi pengen di ciduk emoticon-Kagets
Quote:


betul, dengan kecanggihan peralatan milik polisi skg, udah ninggal tunggu waktu aja itu ma emoticon-Embarrassment
Kalau ketangkep langsung jemur di monas supaya gak dicontoh.
warga BP sih sopan dan tertib semuaaaa

emoticon-Leh Uga
miris gan sama yg suka bikin keresahanemoticon-Marah
Kalo dah keciduk jgn lupa siapin akting meweknyaemoticon-Ngakak
jangan lupa bawa ini
Polri Buru Pembuat Video Hoax Demo Ricuh di MK
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di