alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Mungkin Ini Pria Paling Bahagia di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9bf96ddcd770f2648b4567/mungkin-ini-pria-paling-bahagia-di-dunia

Mungkin Ini Pria Paling Bahagia di Dunia

Mungkin Ini Pria Paling Bahagia di Dunia


Pasangan suami istri di Arizona, Amerika Serikat hampir saja bercerai setelah 10 tahun menikah. Namun rumah tangganya menjadi harmonis kembali setelah datang seorang gadis berusia 26 tahun bernama Katarina Kearns.

Adalah Kori Baker (27) dan Stephen Pape (28) yang mengundang Katarina lewat jejaring instagram. Ketiganya ternyata sama-sama menyukai Yoga dan Fotografi.

Hal itu yang membuat ketiganya menjalin hubungan bersama, bahkan kedua anak dari Kori dan Stephen juga menyebut Katarina sebagai mama.

Kori dan Stephen bahkan memberikan cincin kepada Katarina untuk menjadi simbol cinta mereka kepadanya. Dan Katarina juga berharap bisa segera memiliki anak bersama mereka meskipun kedua orang tuanya melarang dirinya untuk bergabung dengan pasangan tersebut.

Mungkin Ini Pria Paling Bahagia di Dunia


“Polimori adalah berkencan dengan lebih dari satu orang dalam satu waktu. Tidak pada kasus kami, kita bertiga berkencan satu sama lainnya,” ujar Kori, sang istri.

Mereka pun mengaku sangat bahagia dan jauh lebih bersemangat dalam melakukan hobi mereka seperti yoga, bersepeda di gunung, dan mendaki gunung.

Ketiganya pertama kali bertemu saat Kori sedang berlatih Yoga dan Katarina mengambil fotonya, sedangkan Stephen sedang menjaga kedua anaknya itu.

Tak butuh waktu lama bagi ketiganya untuk mencocokan hati dan menjalin hubungan seperti sekarang.

“Kami bertemu lewat instagram di mana Kori suka yoga, Kat seorang fotografer dan mengambil foto saat Stephen dan anak-anak sedang bermain di taman,” ujar Kori.

Mungkin Ini Pria Paling Bahagia di Dunia

Mereka pun menyebut bahwa mereka bertiga melakukan banyak hal bersama, mulai dari berkencan di malam hari, berakhir pekan hingga seks pun dilakukan bersama-sama.

“Kami beruntung bisa saling memiliki,” tuturnya.

Mereka kini sudah bersama selama 10 bulan lebih dan Kat ternyata ingin mempunyai anak. Hal itu ternyata tak menjadi masalah bagi Kori.

“Aku punya ibu yang juga lesbi, jadi mereka memahaminya. Keluarga Stephen pun sangat mendukung,” terangnya.

Sumber

Diubah oleh: brainstrom90
Urutan Terlama
trisam
ajib bener bre emoticon-Matabelo
senangnya dalam hati kalo beristri 2 emoticon-Big Grin
asoy dah...

menang banyak tu laki


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di