alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terpaksa Pakai “Stuntman” Karena Suami Sudah Loyo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9bdf4398e31b0b488b4567/terpaksa-pakai-stuntman-karena-suami-sudah-loyo

Terpaksa Pakai “Stuntman” Karena Suami Sudah Loyo

Terpaksa Pakai “Stuntman” Karena Suami Sudah Loyo
Jumat, 14 September 2018 — 6:55 WIB

ITULAH resikonya bila punya suami terlalu tua. Ny. NenokTerpaksa Pakai “Stuntman” Karena Suami Sudah Loyo, 45, jadi kesepian karena suaminya yang sudah berusia 60 taun, tak mampu lagi bicara dalam percaturan ranjang. Diapun piara berondong sebagai “stuntman”. Sialnya cepat ketahuan, sehingga WarismanTerpaksa Pakai “Stuntman” Karena Suami Sudah Loyo tanpa ampun langsung menceraikannnya.

Adegan berbahaya dalam film, biasa digunakan tenaga stuntman. Presiden Jokowi pun pernah gunakan stuntman saat “terbang” naik sepeda motor pada pembukaan AG-2018. Ternyata dalam urusan rumahtangga, ada juga istri yang pakai tenaga “stuntman” gara-gara suaminya sudah loyo. Bedanya, stuntman untuk beginian, meski itu adegan berbahaya juga tapi mengandung sejuta sensasi, Bro!

Indonesia 20 tahun lalu jelas bukan era angkatan Siti NurbayaTerpaksa Pakai “Stuntman” Karena Suami Sudah Loyo. Tapi ternyata masih ada juga suami istri yang berangkat dari perjodohan orangtua. Salah satunya adalah Ny. Nenok, warga Kendangsari, Surabaya. Sekitar 20 tahun lalu dia menikah dengan Warisman bukan berdasarkan cinta, tapi karena dijodohkan orangtua.

Sebetulnya dia tidak mau, karena ketika Nenok berusia 25 tahun kala itu, Warisman sudah layak masuk museum, usianya 40 tahun. Tapi meski terpaut 15 tahun, orangtua mohon untuk menerimanya. Sebab calon suaminya itu kaya raya, sehingga kalau cepat mati Warisman banyak harta warisannya. “Nanti kamu bisa jadi pengayom keluarga.” Kata ibunyaTerpaksa Pakai “Stuntman” Karena Suami Sudah Loyo kala itu.

Jadilah Nenok menikah dengan Warisman yang pengusaha. Begitu jadi Ny. Warisman, langsung tinggal di kawasan elit. Dulu orangtuanya mobil roti tawar saja tidak punya, kini pakai mobil Toyota Camry. Benar kata orangtua, bersuamikan Warisman, sekarang Nenok ibaratnya tinggal mamah karo mlumah.

Soal urusan “mlumah” sampai 3 pelita mereka membangun keluarga, tak ada masalah. Tapi setelah Nenok berusia 45 tahun dan suaminya 60 tahun, barulah bom waktu itu datang. Warisman sangat mengecewakan dalam urusan ranjang, karena sudah kena penyakit DRS Med alias: dereng rampung sampun medal (ejakulasi dini).

Paling menyebalkan dan sering bikin Nenok jengkel, saat sedang memberikan nafkah batin untuk istri, kok bisa-bisanya Warisman tertidur. “Mas, Mas, bangun! Kok kayak anggota DPR saja sampeyan.” Tegur Nenok saking kesalnya, dan mood-nya pun hilang serta merta.

Selalu kecewa dari hari ke hari, menjadikan Nenok ingin menghadirkan tokoh alternatif. Presiden Jokowi saja bisa pakai struntman untuk naik sepeda motor, tentunya pakai stuntman untuk urusan ranjang bolah-boleh saja dong! Karena pertimbangan itulah Nenok kemudian mencari berondong untuk pelega nafsu.

Kebetulan karyawan tokonya, Bun YantoTerpaksa Pakai “Stuntman” Karena Suami Sudah Loyo, 27, sangat memenuhi kriterianya. Wajah lumayan ganteng, bodi atletis. Nenok pun berfikir, tongkrongannya saja begitu, apa lagi “tangkringan”-nya pasti memuaskan. Mulailah anak muda itu dipancing-pancing.

Ternyata Bun Yanto juga termasuk lelaki pencinta benda purbakala. Dipancing-pancing juragannya yang sudah hampir nenek-nenek mau juga. Sejak itu dia jadi “stuntman” untuk memuaskan hasrat Ny. Nenok yang selalu mengerucut. Dan benar prediksi istri Warisman ini, baik tongkrongan maupun “tangkringan” Bun Yanto masih berbanding lurus.

Tentu saja Bun Yanto yang sudah korban bonggol, dapat jaminan benggol yang lumayan. Dia sering ditransver uang oleh juragannya. Ketahuannya Nenok suka main “empat kaki” bersama pegawai toko ketika Warisman gunakan SMS banking. Usut punya usut banyak dana mengalir ke “stuntman” istrinya. Tentu saja Warisman marah besar. Bun Yanto dipecat dan Nenok diceraikan.

Bun Yanto pun kembali hanya main dua kaki, kayak parpol! (JPNN/Gunarso TS)
http://poskotanews.com/2018/09/14/terpaksa-pakai-stuntman-karena-suami-sudah-loyo/Terpaksa Pakai “Stuntman” Karena Suami Sudah Loyo

Gimana koment agan2...
Inilah kisah eyang byut warisman..tante nenok & bronchez bun yanto..
Diubah oleh mendoan76
Halaman 1 dari 2
khas lampu merah emoticon-Leh Uga
tapi kok ada foto dp emoticon-Najis
Semekin menarik emoticon-Embarrassment
dereng rampung sampun medal

emoticon-Leh Uga
Terpaksa Pakai “Stuntman” Karena Suami Sudah Loyo
gud pren dan stuntman lagi laku keras
Jgn sampe Om Gayus ngerusak thread nt gan
emoticon-Ngakak
Tokoh yg bernama Medeni Ahli Saraf mana?emoticon-Wkwkwk
Masa depannya si hoktod nih, msh ga nyadar diri jg dia ditinggal vero sm elang krn boolnya udh di tusbon ipul emoticon-Imlek
intinya itu soal brondong.....eh udah jadi stuntman ya sekarang...bangsad emang emoticon-Ngakak
Kirain stuntmannya yg enih emoticon-Big Grin

Terpaksa Pakai “Stuntman” Karena Suami Sudah Loyo
Balasan post bramhiphip
Quote:


wwah ini mantep emoticon-Wowcantik pernah nnton soale


Quote:


Wah ane malah belom nton emoticon-Big Grin
Balasan post 121Z4
Fenistaan ente,itu dokter idola ane...
Fenemu Faksin dengan kode CIM,CIF...
Malah diedit jadi Saitama.

emoticon-Lempar Bata
Bangsaddd Presiden Stuntman


emoticon-Leh Uga




baca ceritanya jadi inget Gudfren
TS goblok gak doyan ceritanya, gw lebih pilih model beginian nih :

Terpaksa Pakai “Stuntman” Karena Suami Sudah LoyoTerpaksa Pakai “Stuntman” Karena Suami Sudah Loyo
Terpaksa Pakai “Stuntman” Karena Suami Sudah Loyo
Terpaksa Pakai “Stuntman” Karena Suami Sudah Loyo

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
BGST.. Ternyata Bun Yanto juga termasuk lelaki pencinta benda purbakala.

emoticon-Ngakak
trit selingan antara pertarungan 2 kubu BP
hmmmmmmm.. nenok Warisman... emoticon-Leh Uga
orkay masak gak mau ke klinik??

minimal beli tisu mejik lah..

emoticon-Cape d...
si nenok otak selangkangan juga ternyata
ga mikir dia bisa keangkat derajat hidupnya karna siapa
daripada jago ng3w3 kek bun yanto tapi cuman buruh kasar
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di