alexa-tracking

Digusur Anies, PKL Tanah Abang Kebingungan dan Menganggur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9bd2f6a09a3977568b4567/digusur-anies-pkl-tanah-abang-kebingungan-dan-menganggur
Digusur Anies, PKL Tanah Abang Kebingungan dan Menganggur
Quote:


Mantaaaaaaaap
Semoga semakin melarat, meringis, meringkuk hidup lo dibawah kepemimpinan Anies Baswedan -Sandiaga Uno

Kalau bisa sampai tinggal kolor doang

emoticon-Imlek emoticon-Imlek

image-url-apps
nanti dicarikan Trotoar yang lain ya
image-url-apps
Digusur Anies, PKL Tanah Abang Kebingungan dan Menganggur
KASKUS Ads
image-url-apps
kata siapa digusur, cuma digeser

anies gak pernah gusur, cuma geser emoticon-Big Grin

faham antum emoticon-Marah
image-url-apps
Dipindahin ke jalan Sudirman aja.
image-url-apps
Tinggal gelar lapak di trotoar koq bingung.
image-url-apps
OK OCE Kagak Membantu Tong

Mampus

Rasain Lo Semua

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keberwwkwkwkan
udah ah gak usah protes emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
mau mayatnya gak dimandikan pas mati?? emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
image-url-apps
tenang...
masih ada halaman balaikota kan ?

emoticon-Imlek
image-url-apps
Umat ketifuuuuu ngiahahahaha
image-url-apps
Nastaik nastaik dongo saudara sebangsanya susah malah di hina hina emoticon-Cape d...
image-url-apps
waduhh gimans nih pak anis?..
nanti juga balik lagi kalau keadaan udah sepi lagi dari yang ngawasin emoticon-Big Grin
image-url-apps
lulung kok tumben anteng?
syukurin tuh....digusur kan. makan tuh....

emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


bagus itu
kalau bisa busung lapar semua yang memilih duo A-SU

emoticon-Ngakak
masa promosi udah habis, dulu dibilang ngak akan digusur, akan diajak bicara

ternyata freebhumi lebih kejam dari aseng, aseng aja kasih surat peringatanemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
direlokasi sementara..setelah skybrige ramfung pkl boleh berjualan dan jalan jati baru akan berfungsi seferti sedia kala..emoticon-Imlek
image-url-apps
Masuk Kang Dagang
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Digusur Anies, PKL Tanah Abang Kebingungan dan Menganggur
×