alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Warnai Aku Dengan Warnamu [NEW] [17+!]
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9bd1a2d9d770eb0a8b4568/warnai-aku-dengan-warnamu-new-17

Warnai Aku Dengan Warnamu [NEW] [17+!]

Spoiler for Perkenalan Cerita:


Warnai Aku Dengan Warnamu [NEW] [17+!]


Quote:


((((((((((((((Q and A)))))))))))))

Quote:


Mungkin segitu saja dulu, nanti kalau ada yang mau ditanyakan comment please emoticon-I Love Kaskus (S)

Mulustrasi, HERE!
MULUSTRASI

INDEX

Quote:


Okay stay terus ya gansist emoticon-Metalemoticon-rose. silahkan buat tenda senyaman mungkin dan jangan lupa emoticon-Cek PM (S).
Ambil positifnya buang Negatifnya . Jangan di emoticon-Bata (S) jika berkenan tolong emoticon-Rate 5 Star Ratenya, cendol emoticon-Toast and share emoticon-Shakehand2. Menulis di SFTH itu banyak rintanganya dan mungkin suhu-suhu kaskus fahamlah emoticon-Smilie , jadi tolong kebijakan dan pengertianya. Gunakan bahasa yang sopan jika ingin mengkritik atau memberi saran, tanggapan kalian akan sangat berguna untuk saya nanti emoticon-Smilie .
Terimakasih untuk pihak-pihak yang membatu penulisan stories ini dan  terimakasih untuk pihak-pihak yang bersangkutan untuk segala izinya.
(Gambar yang di post disini di download dari VK.Com. Thanks untuk creator gambarnya).
ENJOY!emoticon-Sundul Up
Diubah oleh cybermiss
Halaman 1 dari 6
Ikutan mejeng dipejwan
Kek nya ceritanya bakalan seru nih emoticon-Big Grin
Numpang lapak di pejwan ganemoticon-Traveller
Ijin duduk dimari Gan, semoga kisahnya menarik dan lancar updatenya
Diubah oleh iyonp7
mejeng dulu di pejwanemoticon-Shakehand2
Diubah oleh kss.tonnie
ikut mejeng pejean sambil mantao
ikutan mejeng om
jejak gan..
menyimak semoga tidak ada kentang diantara kita
mejeng dulu
Ngikut gan emoticon-Traveller
belum mulai ya ceritanya emoticon-Big Grin
Mampir dulu dah emoticon-Traveller
jejak 👣

INTRO 1

Yo! kenalin gue Zeen, kalian pasti sudah tau latar belakang keluarga gue bukan?. Dari netas ke dunia sampai saat ini gue baru dua kali ke kediaman kakek nenek gue di Netherlands , lebih tepatnya di Gelderland, Ede jalan Van borsselelaan dan gue rindu suasana tenang yang gue cintai disana.

Bokap gue masih di Aussie, dia sayang dan sangat perhatian sama gue sampai detik ini. Tapi gue sedikit membencinya. Kerena dia udah bikin nyokap gue sedih! Sudah hampir 17 tahun mereka berpisah, tapi nyokap gue masih tetap berstatus janda dan lebih memilih menyibukan dirinya untuk gue.

Gue kira bokap gue mempunyai komitmen yang sama, tapi dia menikah lagi disana dan gue kini mempunyai adik perempuan dari bokap gue, dia Ayriel marisha joufee berusia sekitar 2 tahun.

Sebelumya bokap gue gak kasih tau kalau dia mempunyai wanita lain disana, baik ke gue ataupun nyokap gue. Baru setahun yang lalu gue tau dan itupun lewat videoCall Skype.
Nyokap gue sempat hilang semangat selama semingu, nangis dan suka mabok. Yah, walaupun pada awalnya memang gue percaya bokap gue gak bersalah ketika di tuduh selingkuh dulu, tapi tetap aja gue kecewa karena udah bikin nyokap gue kaya gitu dan gak jujur .

Bokap nyuruh gue untuk ke Aussie menemui dia dan ya, keluarga barunya. Tapi gue ora sudi. Gak ada gairah buat menemui beliau sejak kejadian itu walaupun memang gue sebelumnya jarang kesana, Cuma 3 kali sejak gue pindah ke Indo.

Gue gak nunjukin rasa benci,kecewa atau kekesalan gue ke bokap karena gue tau ujung-ujungnya gue yang akan repot dan gue si pria datar ini gak ngerti cara buat mengutarakan apa yang gue rasa. Yang bisa gue lakukan cuma lebih cuek dari biasanya dan sedikit menjaga jarak.

Hahaha.. gue jadi ingat kata-kata temen gue “Istri di tinggal meninggal lakinya harus nunggu beberapa kali sucilah, inilah itulah baru bisa nikah lagi, kalo suami di tinggal meninggal bininya, kuburan belom kering juga udah banyak cewenya.” and that’s right I think.

....

Gue tinggal di Tangerang selatan, yah pokoknya di sekitaran Boulevard. Karena gue kerja di jakarta dan gue mager bangetttttttttttttt buat mengendarai kendaraan bolak-balik tempat kerja yang lumayan jauh,akhirnya gue Kost di jakarta. Tapi gue di usir sama ibu kost disana karena ulah temen-temen gue yang gak ada otaknya. lol (oh ya, nanti gue akan kenalin mereka ke kalian)
Jadi, akhirnya gue pindah ke suatu apartement di BenHill. Sedangkan nyokap gue tinggal sendiri di tangerang dan gue balik ke Tangerang 2 minggu sekali.

Nyokap bisnis salon dan toko kecantikan bareng temen-temenya, tapi nyokap gue berangkat pagi pulang malem, yang menurut gue gak logis sih sama pekerjaanya, Tapi bodoamat gue gak ambil pusing selama nyokap gue pulang gak ada yang lebih dan kurang.

Gue gak kuliah, walaupun gue keterima di PTN Tangerang (pasti taulah) sebab di daftarin sekolah dan bokap gue udah ancang-ancang buat mendesak gue untuk masuk UNSW The Kensington colleges. Tapi gue keukeuh nolak buat kuliah, karena gue udah muak sama yang namanya sekolah.

.......
Diubah oleh cybermiss

INTRO 2

Selama sekolah gue suka pindah-pindah sekolah, gue mau negri tapi nyokap lebih suka gue masuk swasta pilihanya, katanya sih supaya gue gak ikutan tawuran, ngerokok, etc..

Tapi ya bodoamat, gue gak suka memikirkan hal-hal yang ribet dan gak penting. Gue mau di tempatin di mana juga nurut. Karena gue kesekolah cuma numpang tidur sama belajar kalau lagi mood. Masalah percintaan, pertemanan atau apapun itu sama sekali gak ada, yah paling cuma si Bagas yang gue anggap teman, yang lain gue anggap cuma sekedar setor muka aja.

Oh ya, selama sekolah disamping gue jarang ngomong, gue juga sok gak bisa bahasa Indo, supaya yang lain susah mau interaksi sama gue. lol emoticon-Ngakak (S)

Meski nyatanya gue lancar jaya berbahasa Indo, bahkan bahasa beberapa daerah pun gue bisa walaupun cuma sedikit dan bahasa indo sebenarnya juga masih banyak kata-kata gaul yang belum gue tau.
Kalau Bahasa Netherlands sendiri gue bisa tapi gak terlalu, karna gue cuma sebentar disana dan sebagian besar gue mempelajarinya dari bokap gue selebihnya gue pakai English.
Padahal ketiga bahasa itu saling berkaitan dan mudah di pelajari.

Jaman sekolah memang gue sengaja gak menunjukan kebolehan gue berbahasa indo, tapi sekarang gue malah lebih nyaman pakai bahasa indo dan merasa gak sopan aja kalau gue bisa bahasa tapi malah membingungkan oranglain dengan bahasa yang tidak mereka tau. Bahkan di kantor pun banyak client partner dari negara luar yang minta di ajarin bahasa indo sama gue.

.....

Lulus sekolah dan gue Menolak masuk Univ, gue mutar otak buat cari alasan.
Akhirnya gue terima tawaran kepala sekolah gue dulu buat jadi guru sementara gantiin guru biasanya yang lagi pasca menelur, gue terpilih ngajar Sejarah, karena nilai gue tertinggi di Matpel itu di sekolah selama beberapa tahun terakhir.

Gue merintis job itu gak sampai setahun,akhirnya gue jadi pengacara lagi dan mengandalkan panggilan part-time dan menjadi seorang freelancer. Bokap gue bilang punya kenalan bisnis di Indo, alhasil gue di culik di perusahaan itu.
Bertugas sebagai SEO dan SEM juga Management business International, gue rela ninggaalin nyokap sendiri dan cuss cari gubuk di Jakarta.

.....

Ah! iya.

Kenalin gue punya 6 sohib yang sedikit mewarnai kehidupan gue, entah kalau gak ada mereka.

Muhammad Basher, Fauzan Daniel, Bondan adi prasetya, Satria kurniawan, Reno aditya Novaldi dan Bagaskara Hermanto.

Basher (19) Dia yang paling deket sama gue diantara yang lain, bukan karena giman-gimana, tapi si basher ini yang paling ada waktu buat gue saat yang lain sibuk dengan kegiatan mereka. Basher gak kuliah dia kerja sebagai barista di suatu cafe. Anaknya konyol, asik, paling culun sikapnya di antara kami ber7 dan agak ke kanak-kanakan.

Fauzan (20) Dia Mahasiswa, kost di bandung. Anaknya konyol asli, Paling bandel (karena dia,thread ini gue kasih stampel untuk 18 up) lol. Paling bandel tapi dia paling care di antara kami, alay dan asik.

Bondan (20) Mahasiswa di salah satu campus swasta di Jkt. Anaknya konyol parah, paling barbar, asik, kalo ngomong suka asal (sorry ya kalau nanti ada kata-kata kasar/vulgar, but gue sensor dikit kok)

Satria (22) Mahasiswa juga di salah satu campus swasta yang lumayan mahal menurut gue, dia orang Jateng tapi kost di Joglo Jakbar/Tangerang gue lupa masuk daerah mana. Asik, Paling dewasa, Paling cerewet, kalo bondan atau fauzan berulah dia yang gak bakalan absen nyeramahin.

Reno (24) Dia udah kerja di suatu Dealer di Jakut, Anaknya yang paling normal di antara kami,paling tua,asik, jago masak dan kami jarang main sama ini anak. karna ya faktor usia lol. jadi doi sibuk meniti karier.

Bagas (20) Mahasiswa satu campus sama Bondan, Wataknya kalem sih, sama kayak gue gak terlalu konyol kaya yang lain, tapi dia ketawa paling ngakak kalau Bondan udah mulai-mulai rusuh, dia sering nginep di tempat gue karena dia ngekos berdua abangnya, kadang kalau lagi ribut sama abangnya yang gak tau diri itu, dia suka ke tempat gue buat curhat, katanya sih gue yang paling bisa jadi pendengar yang baik di antara yang lain, yaiyalah gue kenal dia dari jaman sekolah.
Diubah oleh cybermiss

Sial! Gue Di Jodohin!!

Heuhhhhhhhh.. gue tarik nafas panjang. Dan tangan gue dengan kecepatan cahaya menyambar smartphone di meja sebelah kasur.
Udah siang ternyata, hampir Dzuhur. “NANIIIII??” Gue loncat dari tempat tidur langsung menuju pintu buat ke kamar mandi.

Quote:


Abis itu gue langsung mandi dan turun ke dapur. Sambil turun tangga gue denger ada bunyi-bunyi yang gue fikir berasal dari nyokap gue.

Gue triak-triak “ Mam?? mamm?? morning mam..”

Quote:


Setelah gue nyapu dan sambil ribet menggotong karpet gue nanya lagi.

Quote:


Gue merasa frezze selama 10 detik dan melihat nyokap gue nahan ketawa, gue langsung lempar karpet sambil teriak “ ar u serious mam!!!!??”

Quote:


Dengan cepat tanggap gue lari ke kamar dan balik ke tempat nyokap gue, gue buka galeri dan menyodorkan foto-foto cewek di galeri gue.

Note: Bukan foto nud* atau Starp*rn ya. Tapi gue sering ngesave foto cewe kaya permaisuri kerajaan india, china,etc.. atau foto-foto cewe manis berhijab.

Quote:


Mondar-mandir di balkon kamar, gue liat jam tangan udah hampir setengah 4 lewat, abis sholat ashar, entah kenapa gue malah rsugest ganti baju yang agak rapih.
“tinnn...tiittttt...” Gue denger klakson mobil dan gue langsung masuk ke kamar, sangking paniknya gue ngumpet di kamar mandi sambil mengatur nafas.

Udah 20 menit tapi gak ada tanda-tanda keberadaan gue di butuhkan. Gue yang tadinya mikir keras harus ngapain nanti, langsung merasa plong dan melemparkan badan gue ke tempat tidur. gue pikir paling tadi nyokap gue cuma menggertak aja.

Gue berniat turun ke dapur karena suasana aman terkendali, lagian juga aus banget breh abis kerja rodi tadi haha.
Nah, bener aja kan, cuma ada seorang tante-tante sama nyokap gue. Dengan santainya gue melenggok ke dapur, karna gue pikir
Ah.. paling cuma temen kerja atau temen arisan.

Quote:


Gue cuma senyum maksa dan berjalan ke arah tante mela, abis salaman gue gak jadi ke dapur.
Gue langsung bergegas ke atas untuk membuktikan bahwa semua ini hanya ilusi!!!

Nyokap gue teriak “Zeeennn!! Kirana di ajak ngobrol loh ya!!.
Diubah oleh cybermiss
Kirana jamah aku jamahlah rinduku emoticon-Leh Uga
Segitunya gan sama cewek cakep
loh kirana.....? ngejang ampe klimaks om...?
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di