alexa-tracking

[Cek Fakta] Jokowi Sudah Sah Bukan Presiden dan Harus Mundur Sekarang?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9bd09fdcd770ba7f8b4568/cek-fakta-jokowi-sudah-sah-bukan-presiden-dan-harus-mundur-sekarang
[Cek Fakta] Jokowi Sudah Sah Bukan Presiden dan Harus Mundur Sekarang?

Quote:




gagal maning bung hoaxnya emoticon-Wowemoticon-Wakakaemoticon-Blue Guy Bata (L)
Di dunia ini kadang gila dan jenius memang sulit di bedakan , saya rekomendasikan ts menerima hadiah nobel emoticon-Kaskus Radio
trus gantine sopo jal ? emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Waktu beye nyapres untuk kedua kali ga ada yg ribut masalah ginian emoticon-Cape d...
image-url-apps
kebanyakan makan tai emoticon-Tai:
image-url-apps
loh bukannya prabowo udah presiden sejak 2014

ane liat di tv one

[Cek Fakta] Jokowi Sudah Sah Bukan Presiden dan Harus Mundur Sekarang?
Reply to 121Z4's post
image-url-apps
Quote:


kan udah dibilangin dari dulu, kalo ada pemilu wowok cs gak usah diajak, pasti rusuh

gak caya sih emoticon-Big Grin
image-url-apps
mereka nyari kekosongan kekuasaan
image-url-apps
SIAP2 LAWAN UCRIL SUMMON MAU TAHAN BADAN emoticon-Imlek
image-url-apps
Ngarep amat jokowi mundur
Quote:


Terbukti!

emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


gibran boleh, kaesang yo rapopo....!emoticon-Big Grin
image-url-apps
Panik Panik Panik nih kubu wowo
mulai Main Rusuh
Rakyat akan semakin antipati

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Lawakan kedai kopi emoticon-Traveller
image-url-apps
gw heran kenapa pada saat sipil yg dekat rakyat & tidak pernah mempergunakan tangan besinya untuk melawan pengkritiknya baik yg demo sampai nyebarin hoax, gw ko heran belum bertarung di pilpres da disuruh turun & diganti. Kan Pemilu 2019 tunggu aja tanggal maennya ga sah pakai isu2 yg pembodohan politik, dari ganti presiden smp turunkan presiden. Aneh cara2nya elite2 politikny pada ga gentelman, gimana mw ngatur negara dan jd macan asia, org bertarung aja dipilpres ko pake cara yg ga gentleman herannya tuh ko diiikutin sama simpatisan, ya mbo dipikir pakai logika.emoticon-Lempar Bataemoticon-Ngamukemoticon-Cape deeehh
image-url-apps
kampret bener bener panik.
gimana caranya wiwi kudu mundur sekarang.
keknya wowo bango takut kalah lagi kalo ampe pilpres.

emoticon-Imlek
image-url-apps
Quote:


Emang sebagian beliau2 itu bisa mikir pake logika?



emoticon-linux
image-url-apps
Kalo saya pribadi..kasi kesempatan untuk menjalankan tugas di akhir jabatannya..sy doakan rupiah jg cepat pulih..

Tapiiii..yaa siap dikritik dong..siap jg kena demonstrasi yg sesuai konstitusi..
Katanya ini negara demokrasi..kritik itu jg muncul karna rakyat di pemilu lalu sudah memberi mandat ke pak jokowi serta ikut taat membayar pajak dan tiba saatnya sekarang menagih janjinya .. udah ditepatin belum hayoo??gak sesuai janji wajar dong kritik itu muncul..

Dan sebetulnya Kritik itu apasih artinya mengurai, menganalisis, mengevaluasi sebuah persoalan..contoh kok pertumbuhan ekonomi enggak sesuai harapan 7 persen sih bahkan rupiah jg ikut melemah.. nah ini nih pasti ada sesuatu hal yg gak berjalan sebagaimana mustinya..disitulah kritik muncul, oo penyebabnya pemerintah gak menepati janjinya utk menjalankan roda perekonomian yg prudent sehingga kebijakannya yg menimbulkan faktor CAD, primary balance defisit dan lain sebagainya..itu kritik..

Kalo kemudian pihak pemerintah meminta ke rakyat, mahasiswa ato oposisi jangan terus mengkritik aja kerjaannya.. yaa itu bukan kritik namanya itu SOLUSI..sedangkan ironis sekali sebetulnya ketika pemerintah memiliki perangkat ato alat kebijakan serta memiliki power kekuatan di parlemen meminta rakyat jg suruh mikir bantuin cari solusi..halooo berjuta juta orang memilih pak jokowi di pemilu lalu yaitu tak ayal juga mencari solusi guna kemajuan negara ini kok malah kalian balik bertanya..apakah udah gak sanggup..kalo udah gak sanggup gakpapa tenang saja rakyat jg gak ambil pusing tuk memilih lainnya di 2019 nanti..
Mereka sudah kelaparan dan kehausan 4 tahun , mana ada logika dan otak lagi .. sudah jadi otak kopong ... gerombolannya saja mulai menjelma menjadi kamprets emoticon-Kaskus Radio
Quote:


emoticon-Leh Uga
×