alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Bekasi /
Gimana cara buat cowok sayang dan perduli lagi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9bcc08c0d77076028b4569/gimana-cara-buat-cowok-sayang-dan-perduli-lagi

Gimana cara buat cowok sayang dan perduli lagi

Tolong yang tau kasih tau ane gan. Ane dah bingung bgt mau gmn lagi. Gatau. Udah cara ini itu tapi ga ada yang berhasil
Urutan Terlama
Masih banyak cowok jomblo ngampar di bekasi, ngapain mesti ngarepin mantan emoticon-Traveller
Dicek mungkin dia selingkuh
Quote:


gw single, yuk pacaran emoticon-Smilie
Quote:


belom mantan. diakatanya lagi sibuk mba.
Quote:


astaga biarin aja ga bakalan berdiri itu punyanya dia kalo sampe kek gt
wkwkw buset dah cpt bgt gua lakunya
Balasan post ohsiP
Quote:

Ywdh ga usah di pusingin lah, umur masih muda.

Seneng2 dulu aja sama temen2, baru mikirin pacar emoticon-Smilie
enak lu mah bs kayak gt. gua mah ga bs. selalu dipikirin. perlu rukiah bgt emang urang


Quote:


Yang perlu lo lakuin hanya cuma cari suasana baru, teman baru + di ruqyah bener juga sih, itu yg utama emoticon-Embarrassment


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di