alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MAHASISWA MULAI BANGKIT KEMBALI
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9bc9acded770680d8b4582/mahasiswa-mulai-bangkit-kembali

MAHASISWA MULAI BANGKIT KEMBALI

MAHASISWA MULAI BANGKIT KEMBALI
Mahasiswa mulai bangkit???

Negara indonesia adalah negara demokrasi,, setiap
Warga negara bebas untuk
Menyampaikan pendapatnya
Sesuai hukum yang berlaku,,
Begitu juga dengan dengan
Mahasiswa,, mereka ini sama
Dengan penyambung lidah
Rakyat yang tidak di dengarkan pendapat nya oleh
Pemerintah,,
Beberapa hari ini sudah terlihat bangkitnya mahasiswa mahasiswa di berbagai daerah
Yang di mulai dari mahasiswa
UIR atau di sebut juga universitas islam riau,, yang memang terletak di provinsi RIAU,, yang juga di susul oleh mahasiswa dari universitas di daerah lainnya seperti dari universitas dari jambi,lampung
Samarinda,jakarta,dan medan.
MAHASISWA MULAI BANGKIT KEMBALI
MAHASISWA MULAI BANGKIT KEMBALI
Bangkitnya mahasiswa dari berbagai daerah pertanda buruknya kerja pemerintah yang tidak berpihak ke rakyat
Melainkan berpihak ke pengusaha-pengusaha besar.
Rakyat yang susah bertambah
Susah,,
Beberapa kebijakan pemerintah yang membuat rakyat kecil semakin tercekik
Seperti menaikan harga bbm
Mencabut subsidi listrik,dan membuat pepres tentang ketenagakerjaan yang berpihak ke asing,,
Harga-harga sembako semakin tinggi,pengangguran semakin banyak,, lapangan kerja kebanyakan untuk warga asing,,
Kebijakan lainnya dari yang rakyat muak khususnya umat islam di indonesia adalah di aturnya pengeras suara azan
Sejak dari dulu tidak pernah pemerintah mengatur suara azan baru sekarang terjadi.
Dan yang lainnya seperti
registrasi kartu sim yang membuat pengusaha kecil kekurangan omset penjualan.
Dan juga ketidakadilan hukum bagi kalangan bawah,,
Hukum tajam ke bawah tumpul ke atas,,
Sejak dari dulu mahasiswa emang menjadi ujung tombak rakyat,kita contohkan saja pada tahun 1998 ketika presiden soherto tumbang,,
Yang di mulai dengan bangkitnya mahasiswa dan terjad kerusuhan dimana-mana,,
Sekarang ini nampak nya sudah mulai terlihat pertanda akan terjadj lagi,,
Kita tidak berharap terjadi kerusuhan seperti tahun 20 tahun silam yang tidak ada untung nya,,tapi pemerintah harus mengerti kondisi rakyat saat ini,, jika tidak cepat tanggap dengan kondisi saat ini,bukan tidak mungkin hal yang sama bakal terjadi lagi,,
Pemerintah harus becermin diri,Mahasiswa telah memberi tanda kepada pemerintah atau kartu kuning yang berarti kerja pemerintah tidak memuaskan.
Satu persatu universitas di seluruh indonesia sudah bangun dari tidur panjang nya yang cukup lama,,
Pamerintah pasti tahu jika tidak mendengarkan aspirasi mahasiswa yang berdemo saat ini, bukan tidak mungkin akan terjadi demonstrasi besar besaran yang dapat menjatuhkan jokowi sebagai presiden,,
Memang sudah seharusnya mahasiswa bangkit jika pemerintah sepert ini terus.
Halaman 1 dari 2
kasian emaknya
Mahasiswa Tolol
Mahasiswa goblok
Mahasiswa paok

Pada ngumpul ratapin nasibnya sendiri

emoticon-Ngakak
Sabar, sabar, sabar dan tunggu
Itu jawaban yang kami terima
Ternyata kita harus ke jalan
Robohkan setan yang berdiri mengangkang

#lengserkanjoko emoticon-Traveller
Quote:
abis demo paling juga nongkrong mamam cisburger di mekdi.

peehatikan bahwa demo mahasiswa terjadi sejak pendekar bango aktif bersafari ke kampus kampus.

entah ini kebetulan ato ada kaitannya.
yg jelas permainan ente kurang cantik , om bango...

emoticon-Big Grin
ya bolehlah sekali kali anggap aja fieldtrip paket hemat
Ini sih namanya Relawan Capres emoticon-Big Grin
pemerintah jangan mau kalah.

segera sosialisasikan hasil hasil pembangunan ke kampus kampus.

tunjukkan pembangunan jalan , bandara , waduk , pembangkit listrik dan proyek infrastruktur lain yang udah dikerjakan pmerintah.

oposisi udah maen kasar soalnya.
pemerintah harus antisipasi sebelom telanjur kacau.
Uir emoticon-Big Grin
emoticon-Wkwkwk

GOBLOK KUADRAT

DEMO tuh mahasiswa yang sekarang sudah duduk di parlemen emoticon-Kemana TSnya?
Quote:


Jangan lufa sosialisasiken juga janji janji bodongnya...krn dunia kamfus sangat kritisemoticon-Imlek
MAHASISWA MULAI BANGKIT KEMBALI
Aksi Mahasiswa di Berbagai Kota Tuntut Jokowi Mundur
14/09/2018 

MAHASISWA MULAI BANGKIT KEMBALI
Aksi mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Pemuda Kota se-Indonesia di depan Gedung Kementrian Keuangan RI, Lapangan Banteng, Jakarta, Jumat (14/9/2018). (Polanusa/Din).

source: http://polanusa.com/news/2018/09/14/...jokowi-mundur/

Peta DEMO minggu ini mulai merata tampaknya?

(Lingkaran MERAH)
MAHASISWA MULAI BANGKIT KEMBALI

Sumber: 'digital archive' hari ini, Jumát, 14/9.2018 (lihat list-nya dibawah ini)



MAHASISWA MULAI BANGKIT KEMBALI
source: CNBC Indonesia

emoticon-Takut
Beda banget sama 98. Yang ini terkesan dibuat-buat, ada yang menggerakkan.
Quote:




pemerintah berusaha memperkuat rupiah , goblok.
kalo mahasiswa demo terus , investor bakal minggat , rupiah bakal makin terpuruk.
lu ngarep rupiah makin anjlok ?
dasar pengkhianat bangsa lu.
anjing piaraan asing.
emoticon-Smilie
Quote:


Luar biasa cepet yah, baru seminggu dikunjungi cawapres oposisi, seminggu kemudian langsung pada demo emoticon-Angkat Beer

Kemana aja lu pada 4 tahun terakhir ?? emoticon-Ngakak

Quote:


Rakyat tambah susah, tapi rakyat miskin malah makin berkurang
Makin banyak juga Rakyat yang mulai masuk kalangan menengah
Makin tumbuh juga tingkat pertumbuhan konsumsi...
Percaya gw rakyat susah ya emoticon-Angkat Beer

Quote:


Inflasi 2014 : 8.22 %
Inflasi 2018 : 3.2 %
Luar biasa yah "mencekik" rakyat kecil emoticon-Ngakak
Harga sembako semakin tinggi, tapi kocak nya cawapres oposisi malah nge klaim kok harga sembako stabil emoticon-Ngakak

Jumlah TKA cuma 85rb, di claim merebut vacancy kerja lokal ?? elu nya aja yang gak kompeten cuk !!

Quote:


Udah dari tahun 1978 pemerintah ngatur suara toa
Udah belasan Negara2 Islam ngatur pengeras suara Azan

Trus merasa paling islam lu ?? emoticon-Ngakak

Quote:


Lu ngomong gih ke puluhan / ratusan ribu orang yang pernah jadi korban penipuan telepon dengan nomor SIM skali pake
Diubah oleh baka1412
Quote:


Rufiah semakin terfuruk semakin fositif bagi keuangan negaraemoticon-Imlek
MAHASISWA MULAI BANGKIT KEMBALI
Diubah oleh crotaftertifu
Mahasiswa nya anggota 212 semua emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
Quote:


crotaftertifu = anjing antek asing , pengkhianat negara.
emoticon-Smilie
Quote:

MAHASISWA MULAI BANGKIT KEMBALI
emoticon-Imlek
kalau ini sepertinya permainan Sir Bye bye, nyusunnya agak jauh.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di