alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Seller dirugikan TOKOPEDIA, karena kesalahan TIM RESOLUSI TOKOPEDIA.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9bc4c662088173778b457b/seller-dirugikan-tokopedia-karena-kesalahan-tim-resolusi-tokopedia

Seller dirugikan TOKOPEDIA, karena kesalahan TIM RESOLUSI TOKOPEDIA.

Sudah diselesaikan dengan baik oleh pihak TOKOPEDIA. Terima kasih.
Diubah oleh czutczut
kyknya daripada tokped ato bukalapak, orang2 pada lari ke jd.id deh, maap ya ke seller, kyknya dah banyak yg kesel diruggiin ama tokped, sy jg dah males jualan di tokped, jualan offline aja jadinya , trus kalo mau belanja sy beli di jd.id , kecuali pas ada Big Sale di tokped ya pakai promo2nya. Bye bye rekber rekberan
Yaelah... anduk sm keset warnanya harus sama2 putih banget gitu??
TS yg sabar aja...

Atas ane iklan.. emoticon-Leh Uga
Spoiler for "quote':




kata admin tokped foto dilapak memang berbeda..
next time mungkin harus rajin2 diupdate gan, foto lapak diupdate dengan stok terbaru
Diubah oleh nickjer


Quote:


Iya gan jelas berbeda, karena yg dijadikan perbandingan oleh pembeli yaitu handuk yg transaksi tanggal 20januari 2018 (sudah dipakai). Sedangkan transaksi yg di komplain pembeli tanggal 28 agustus 2018. Dan hebatnya lagi menurut admin tokopedia handuk yg saya kirim katanya lebi kusam. Klo menurut agan warna yg mana yg lebi kusam nih?
yang warna putih kategori grade a juga ya ?

mungkin buyer anggap beli di link produk yang sama, judul yang sama, produk yang didatangkan juga harus sama.

palingan agan mesti update foto terbaru deh klo misalkan putih nya beda gradasi.
Diubah oleh charlies.cloth
Balasan post czutczut
Quote:


Ya namanya belanja online gan pasti ada celah kekurangannya, kalo saya jadi agan, sejak awal bakal lgsg aja minta pengembalian barang drpd berlarut2, toh kita mesti ngerti orang tokped juga bukan orang yg ngerti barang, kalopun mau ngotot bukan soal di warnanya tapi soal solusi ongkirnya, jadiin pelajaran deh gan...
salah perbandingan tuh, harusnya bandingkan dengan foto produk di etalase ente pas ente jual. Sesuaikah? kalau gak sesuai ya berarti ente ada 'miss' pada representasi produk

karena itu juga, biasanya penjual cantumin: mungkin beda warna dikit karena efek kamera (atau seperti itulah). Yah, pembeli yang ga terlalu ambil pusing sih mungkin biasa aja, tapi kalau dapet pembeli yang ngotot musti sama persis emang agak susah sih.
Balasan post czutczut
Quote:


jika foto etalase berbeda dengan barang yg dikirim ke buyer ,tentu saja oleh toped akan dinilai seller yg melakukan kesalahan
poin saya sih foto dilapak harus sering2 diupdate gan sesuai dengan kondisi dan bentuk barang yg terbaru
setuju, ini TS nya salah informasi sih....
yg dbandingkan barang yg dikiirimkan dngan foto etalase

ane sih kalo jd agan TS terima aja returnnya , ongkir d tanggung pembeli / bagi 2..... rugi dikit gpp, ane yakin pelayanan no 1 pasti kdpannya jadi barokah...
ane jg seller d tokped , paling ati2 dgn deskripsi produk & gambar
kalo brubah2 produknya (warna corak etc ) saya biasa tulis di deeskripsi produknya corak2 bisa berubah no complain, etc etc.....ga pernah ada masalah tuh.....



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di