alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mobil Vietnam Segera Mengaspal, Esemka Kapan?
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9bbe65a09a39a4798b4573/mobil-vietnam-segera-mengaspal-esemka-kapan

Mobil Vietnam Segera Mengaspal, Esemka Kapan?

Mobil Vietnam Segera Mengaspal, Esemka Kapan?

HANOI — Keinginan kita untuk memiliki brand mobil lokal disalip oleh Vietnam. Oktober 2018, VinFast, produsen mobil asal Vietnam, akan mengungkap 2 model berbentuk SUV dan sedan.

Vinfast mengambil moementum Paris Motor Show 2018 untuk mengenalkan dua model tersebut sebelum diluncurkan di Vietnam pada akhir tahun ini juga.

SUV dan sedan Vinfast didesain oleh Pininfarina, rumah desain terkenal asal Italia. Makanya tidak heran jika keduanya menawarkan desain dinamis, seksi dan tentunya indah.

Sebelumnya, Vinfast menggelar voting ke masyarakat Vietnam. Mereka menyuguhkan 20 sketsa desain mobil dari ItalDesign dan Pininfarina. Lebih dari 62 ribu orang terlibat pemilihan dan akhirnya desain-desain dari Pininfarina menang.

“Desain kuat dan berbeda, diperkuat oleh garis-garis yang elegan dan detail sempurna, memberikan beberapa sorotan khusus pada dua mobil kami,” kata David Lyon, Direktur Desain di VinFast. [Itn]

https://www.otobisnis.com/5446/mobil-vietnam-segera-mengaspal-esemka-kapan.html

Keren mobilnya
Halaman 1 dari 2
Gak usah dipikir pisan kang..
2019 nanti Esemka jg bakal keluar kok..

Diubah oleh Momokdud
ntar yg keluar udah bukan SMK lagi..
tp udah S1


emoticon-Ngakak




Sipp.. pesaing wuling dkk emoticon-Malu
Indo ada sejarah timor yg mampu saingi sales kijang dijamannya masak kalah am merk gaje emoticon-Jempol
esemka? yang mobilnya alien? yang bisa ngilang? sampe2 katanya udah di pesen ribuan tapi gak pernah keliatan di jalanan? karena ternyata itu mobil punya fitur bisa ngilang?

emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Leh Uga
ulama kitak2 gak akan mau dibohongin disuruh naik mobil2 cinak bray
Mobil Vietnam Segera Mengaspal, Esemka Kapan?


Esemka?
Tanya yg bilang katanya udah dipesan ribuan itu...

tunggu ajah masa kampanye pilpres pasti keluar tuh mobil... minimal berita dan endorsemen nya haha
Quote:


Yaiyalah makin jaya mereka.
Anak buah maaruf amin gitu loh emoticon-Cool


Quote:


hampir mau s2 malah
Bagaimana kabar mobil Esemka?
Apa Mobil Esemka?
Sudah Lupa Tuh (iklan obat sakit kepala pana**l)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post Momokdud
Quote:


Keluar dimana gan tuh mobil?
Di alam mimpi ato alam Gaib ya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
esemka kan stealth, masa disamakan sama mobil kampungan begini emoticon-Mad (S)
Balasan post yesknow
Quote:



emoticon-Wkwkwk

2 sampe 3 tahun kemudian S2 emoticon-Leh Uga


Disini awas cebong main bata saja emoticon-fuck3
Diubah oleh R4itouYagami
Siklus kemunculan esemka .... 4 tahun sekali, kemudian lenyap
emoticon-Malu
Balasan post verstappen
Quote:


Itulah hebatnya mobil esemka sudah laku lho bro sudah dipesen 7000 ekor nastak nastaik sa Indonesia

Tapi dalam Stealth mode dibelinya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Vietnam ini cikal bakal negara maju... kalau mereka bisa tekan korupsi saya yakin jadi negara kedua termaju di Asean setelah Singapura....
Quote:


ngawur lo nasbung
sudah laku 7 ribuan unit

Mobil Vietnam Segera Mengaspal, Esemka Kapan?
mobil esemka? jangan dehhh...

pake mobnas mending bikin dari awal dengan tangan2 ahli engineer indonesia punya, yakin bisa ko. jangan yang cuma modal rakit aja emoticon-Malu (S)
Kapan? Ya nanti waktu kampanye pilpres esemka akan mengaspal... mbuh piye carane pokoke kudu ngaspal... emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di