alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tudingan Andi Arief Yang Tidak Terbukti
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9bb51bdad770c4168b457c/tudingan-andi-arief-yang-tidak-terbukti

Tudingan Andi Arief Yang Tidak Terbukti

Tudingan Andi Arief Yang Tidak Terbukti

Suami dari Eny Sulistijowati ini dituding atas cuplikan investigasi pencucian uang pada era pemerintahan Pak SBY, tudingan yang diberikan pada Misbakhun ialah menyebutkan namanya dibalik artikel di situs media daring Asia Sentinel. Pada sebuah artikel yang di tuliskan pendiri Asia Sentinel, John Berthelsen, terkuat adanya cuplikan hasil investigasi pencucian uang jaman Pak SBY menjabat oleh Bank Century.

Misbakhun menjelaskan, John Berthelsen dalam rekam jejaknya tidak hanya menulis soal skandal Century, karena dia fokus mencermati skandal-skandal besar di negara lain.

"Perihal di Asia Sentinel itu juga tidak sepenuhnya baru, karena sudah menjadi temeuan audit investigasi BPK dan Pansus Angket DPR 2009-2014, semua juga sudah terpublikasi". Tuturnya.

Sebelum Waksejen Demokrat Andi Arief melawan politikus Parta Golkar Mukhamad Misbakhun. Menurut dia, anggota DPR RI itu dibelakang berita media asing, Asia Sentinel, mengenai persoalan Bank Century dan kaitannya dengan rezim Pak SBY.

"Kasus diulang-ulang. Tanya sama mantan napi kasus Century Misbakhun yang paham soal Century, karena dia dan perusahaan yang menjadi pelaku" Kata Andi pada akun sosial media Twitter miliknya.


Sumber : akurat.co
Diubah oleh normalitavinska
Tudingan Andi Arief Yang Tidak Terbukti
Tudingan Andi Arief Yang Tidak Terbukti


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di