alexa-tracking

Nikita MIrzani: Daripada Ganti Presiden Mending Ganti Otak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9bb3a99e7404547a8b4567/nikita-mirzani-daripada-ganti-presiden-mending-ganti-otak
Nikita MIrzani: Daripada Ganti Presiden Mending Ganti Otak

Quote:



ga ada jiper jipernya nikita mirzani si janda seksong menghadapi nasbung , ruarrr.. biasa emang the power of emak emak emoticon-Wow

Nikita MIrzani: Daripada Ganti Presiden Mending Ganti Otak
image-url-apps
ini org entoktable gk yah?
wkwkwkwkwk... kampret digituin...
turut berduka kampret2 goblog...
KASKUS Ads
coba kampret2 dibanyakin makan otak2,
kali aja bisa pinter

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Artis mcem ini lbh pinter drpd nasbung. Hmmmmmmmmmmm.........
image-url-apps

Nikita mirzani ini apa ya??
Kok ana ga kenal ya
image-url-apps
Mending ganti susu
image-url-apps
otak nastaik yang di ganti yak biar mereka gak dungu emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Nikita menistakan nasbung nih emoticon-Mad
Kalo udah di depan media si nikita suka ngomong sembarangan emoticon-Mad (S)

Ngomong nasbung ganti otak maksudnya apa??!!! emoticon-Mad (S)


Emang nasbung ada otaknya?
image-url-apps
Pembela nastak ya kelas gini
image-url-apps
Gausah cari panggung lagi lah. katanya hijrahemoticon-DP
image-url-apps
Quote:


Kita adu yuk Doek sama Neno Wah Riskan.

emoticon-Cool
image-url-apps
Ada farhat yg bilang yg ga pilih joko masuk neraka.
Ada Nikita yg bilang yg ga pilih joko ganti otak.

Bener-bener kumpulan mahluk biadab nastak nastak mabok agama penyembah kyai ma'aruf amin ini emoticon-Takut
image-url-apps
Oh iya itu si Nikita pas ngomongin keluarga itu nyindir ahok ya?
Goblok nih wanita jalang.
Ga punya empati gitu ya pak ahok cerai karena binik nya selingkuh 7 taun emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Coba lo quote dimana si nikita bilang ga pilih joko ganti otak?
Fitnah mulu kerjaan lau, emang bener harus ganti otak ene kampret
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Lah elu ga baca berita di atas?
Dia bilang :
"Daripada ganti Presiden, mending ganti otak aja deh"
image-url-apps
Quote:


Lo yg ga baca apa ga punya otak? dia bahas tagar bukan bahas jokowi
Emang bener lo harus ganti otak
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Lah tagar nya kan tentang ganti presiden jokowi yang terhormat.

Kamu ini ga dididik ibu kamu ya?
image-url-apps
Kalo ganti tokt? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Wkwkwkwk ga bisa bedain tagar dengan jokowi ya coy? Emang kudu di ganti otak lo
Kalimat sepotong diartikan seluruhnya, emang lo harus ganti otak
emoticon-Ngakak
×