alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nikita MIrzani: Daripada Ganti Presiden Mending Ganti Otak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9bb3a99e7404547a8b4567/nikita-mirzani-daripada-ganti-presiden-mending-ganti-otak

Nikita MIrzani: Daripada Ganti Presiden Mending Ganti Otak


Quote:



ga ada jiper jipernya nikita mirzani si janda seksong menghadapi nasbung , ruarrr.. biasa emang the power of emak emak emoticon-Wow

Nikita MIrzani: Daripada Ganti Presiden Mending Ganti Otak
Halaman 1 dari 3
ini org entoktable gk yah?
wkwkwkwkwk... kampret digituin...
turut berduka kampret2 goblog...
coba kampret2 dibanyakin makan otak2,
kali aja bisa pinter

emoticon-Ngakak
Artis mcem ini lbh pinter drpd nasbung. Hmmmmmmmmmmm.........

Nikita mirzani ini apa ya??
Kok ana ga kenal ya
Mending ganti susu
otak nastaik yang di ganti yak biar mereka gak dungu emoticon-Leh Uga
Nikita menistakan nasbung nih emoticon-Mad
Kalo udah di depan media si nikita suka ngomong sembarangan emoticon-Mad (S)

Ngomong nasbung ganti otak maksudnya apa??!!! emoticon-Mad (S)


Emang nasbung ada otaknya?
Diubah oleh MyOwnId
Pembela nastak ya kelas gini
Gausah cari panggung lagi lah. katanya hijrahemoticon-DP
Quote:


Kita adu yuk Doek sama Neno Wah Riskan.

emoticon-Cool
Ada farhat yg bilang yg ga pilih joko masuk neraka.
Ada Nikita yg bilang yg ga pilih joko ganti otak.

Bener-bener kumpulan mahluk biadab nastak nastak mabok agama penyembah kyai ma'aruf amin ini emoticon-Takut
Oh iya itu si Nikita pas ngomongin keluarga itu nyindir ahok ya?
Goblok nih wanita jalang.
Ga punya empati gitu ya pak ahok cerai karena binik nya selingkuh 7 taun emoticon-Frown
Diubah oleh fuckinghandsome
Quote:


Coba lo quote dimana si nikita bilang ga pilih joko ganti otak?
Fitnah mulu kerjaan lau, emang bener harus ganti otak ene kampret
emoticon-Ngakak
Quote:


Lah elu ga baca berita di atas?
Dia bilang :
"Daripada ganti Presiden, mending ganti otak aja deh"
Quote:


Lo yg ga baca apa ga punya otak? dia bahas tagar bukan bahas jokowi
Emang bener lo harus ganti otak
emoticon-Ngakak
Diubah oleh converti
Quote:


Lah tagar nya kan tentang ganti presiden jokowi yang terhormat.

Kamu ini ga dididik ibu kamu ya?
Kalo ganti tokt? emoticon-Leh Uga
Quote:


Wkwkwkwk ga bisa bedain tagar dengan jokowi ya coy? Emang kudu di ganti otak lo
Kalimat sepotong diartikan seluruhnya, emang lo harus ganti otak
emoticon-Ngakak
Diubah oleh converti
Quote:


Lah emang presiden yg mau diganti jokowi kok.
Bukan presiden Trump atau presiden putin.

Ibu kamu masih hidup ga? Saya pengen bicara ke dia. Kok dungu banget dalam didik anak. emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di