alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9bb087d44f9ff5428b4567/how-to-make-kaskus-huge-again

How To Make Kaskus Huge Again.

Salamualaikum Brauw. ANNA SULAIMAN.
Perkenalkan nama pena anna adalah Kanjeng Khalifah Sulthanul Aulia Muhammad Sulaiman Fathahillah Akbar Al-Jannahi Al-Firdausi Al-Dzulqarnain Al-Muneer Al-Ullil Albab Al-Waliyullah Al-Khalilullah Al-Amin Al-Mursyid(i) Kamil Mukamil Al-Amirul Mukminin Al-Mujahideen Insha Allah Al-Hakim As-Sabbur Al-Haq Al-Adl Al-Latif Al-Muntaqim Ar-Rashid Al-Barr. Menurut penerawangan anna setelah puasa berdetik-detik ente pasti-tidak-pasti berpikir yang tidak-tidak. Tapi sebelum ente bertindak anarkis harap tenang dan minum cendol dulu, karena menurut penelitian ahli yang suka minum cendol(yaitu anna :v) minum cendol dan membaca artikel anna di kaskus akan menimbulkan hormon cendolon hormon tersebut berperan menularkan kedahsyatan artikel anna kepada ente. Ente nggak percaya brauw ?. Anna juga nggak percaya sih, tapi saya sarankan untuk meneliti lebih lanjut apalagi kalau ente lagi kurang kerjaan, daripada melakukan kegiatan disfaedahable dan unfaedahistic lebih baik meneliti penemuan seorang ahli tersebut. Sudah minum cendol brauw ?. Kalau sudah sekarang akan anna jelaskan kenapa anna menggunakan nama pena tersebut. Alasannya adalah karena nama itu doa dan anna berdoa lewat nama tersebut(asal kalian tidak tahu nama tersebut mengandung visi dan misi anna, jadi harap maklum brauw. Kenapa harus maklum ?. Ya biar greget aja sih). Oke sekarang akan anna beberkan sebeber-bebernya how to make kaskus huge again. cara tersebut adalah(ihhhh akedemis bingitzkan anna):

1.Bumi hanguskan makhluk terlaknat di kaskus.
Pasti-tidak-pasti ente bertanya-tanya tapi bingung mau tanya kepada siapa tapi tenang karena ada kabar baik untuk kita semua sekarang orang terdahsyat sedunia(alam khayal anna :v) akan menjawab pertanyaan ente-ente pada. Makhluk yang anna maksud adalah seperti: modern barbar, a(u)teis garis keras, cucunya kakek sugiono, pengabdi "nasi bungkus", muslim jadi-jadian, pengadu domba, hyper insulter dsb. Ente pasti-tidak-pasti penasaran apa yang anna maksud, okelah kalau begitu, bekicot.

A.modern barbar.
modern barbar adalah sejenis makhluk terlaknat yang omongannya kotor nggak ketulungan(bahkan lebih kotor daripada kotorannya sendiri, soalnya kalau kotorannya bisa di olah jadi biogas, lahhhh kalo omongan kotor kaum modern barbar di olah jadi apa brauw ?.), emosinya lebih labil daripada kidz zaman now, memiliki level kesangean hampir menyamai cucunya kakek sugiono, dan masih banyak hal-hal terlaknat yang dilakukan modern barbar.


B.a(u)teis garis keras.
makhluk terlaknat tipe ini berani mengatakan muslim rasional believer sebagai ignorant dan lebih memilih menuhankan hawa nafsu, pemerintah, "alien", dsb; Setiap artikel agama di kaskus di komentari dengan kotoran yang ada dipikirannya dan dihatinya, dan masih banyak hal-hal terlaknat yang dilakukan a(u)teis garis keras
C.cucunya kakek sugiono.
cucunya kakek sugion dikit-dikit onani, karena bagi makhluk tipe ini berprinsip onani itu hidup dan hidup itu onani, foto profilnya berupa aurat wanita, gila memang makhluk terlaknat tipe ini, i mean apa keuntungan memajang auratnya wanita di foto profil. masih banyak hal-hal terlaknat yang dilakukan makhluk terlaknat tipe ini.
D.pengabdi "nasi bungkus".
pengabdi nasi bungkus itu makhluk yang akan melakukan apa saja asal diberi "nasi bungkus"
E.muslim jadi-jadian.
setiap gerak-gerik muslim jadi-jadian akan merusak nama baik Islam, kelakukan makhluk terlaknat tersebut yaaaa kayak babunya simon elliot, ente tau sendirikan babunya simon elliot ngapain aja, entah mengkafir-kafirkan muslim, ngata-ngatain orang kafir dengan kata-kata kotor dan sebagainya.
F.pengadu domba.
kalau namanya pengadu domba di internet banyak banget, mulai media terlaknat hingga pengabdi nasi bungkus. untuk ciri-cirinya ente-ente pada sudah pada taukan ya.
G.hyper insulter.
makhluk terlaknat jenis ini bisa dikatakan hatersnya semua makhluk. gila bener brauw. kebayang nggak ente kalau ente jadi hatersnya semua makhluk. "Kesalahan" orang sedikittttttttt......... aja sama makhluk terlaknat jenis ini sudah dibesar-besarin yang level kebesarannya sudah pasti lebih besar dari otak makhluk terlaknat tersebut(emang sih otak makhluk tersebut sangat kecil bahkan saking kecilnya bisa dikatakan kalau makhluk tersebut tidak punya otak).

CARA MEMBUMI HANGUSKAN MAKHLUK-MAKHLUK LAKNAT TERSEBUT.
Buat sistem "report as makhluk terlaknat" terus denda makhluk laknat tersebut 333rb, untuk uangnya 1/3 disedekahkan 1/3 dikasihkan keseluruh pengguna kaskus dalam bentuk uang KAS dan 1/3 lagi untuk pengembangan website kaskus, kalau makhluk terlaknat tersebut nggak mau bayar di kasih opsi minta maaf sebesar-besarnya kepada orang yang didzalimi lewat video dengan kata-kata seperti ini "maafkan makhluk terlaknat ini" dan ditambahi aksi mempermalukan diri lainnya berdurasi paling tidak 3 menit kalau tidak mau baru laporkan kepada pakpol biar makluk terlaknat tersebut kapok.

2.Bayar para penulis kaskus yang membuat konten yang KAYA AKAN KEBERFAEDAHAN.
Alasan kenapa dibayar ya karena orang tersebut layak untuk dibayar, bayangkan saja website yang tidak serame kaskus dan iklannya juga tidak serame kaskus aja dibayar. Adil dikit napa bos !. Biar greget. Terus yang membuat konten yang tidak berfaedah atau bisa dikatakan yang kaya akan kemudhorotan digayang sadja. karena dengan menggayang orang tersebut berarti kita sudah melanjutkeun tradisi dude(bung) karno untuk menggayang sesuatu.

3.Beri penghargaan bagi orang yang berbuat baik dikaskus.
Perbuatan baik yang diberi penghargaan yang anna maksud yang tidak menimbulkan tren keberpameran. Perbuatan baik yang anna maksud adalah seperti tidak berkata kotor selama 24jam-7 hari-4 minggu-dan seterusnya. Karena bila perbuatan tersebut diberi penghargaan maka akan menimbulkan gelombang revolusi keowseman. Terus penghargaannya bisa berupa badge yang terpampang nyata di dekat foto profil setiap orang tersebut komentar, memposting sesuatu dan sebagainya. Kalo ente punya ide yang lebih owsem dari anna boleh diterapke

AKHIR KATA.

Bila semua ini dilaksanakan maka Insha Allah kaskus akan menjadi HUGEEEEE......
OK sebelum berpisah bila postingan anna selanjutnya kurang berkenan maka kemungkinan besar akun anna di hack jadi waspadalah ! waspadalah ! waspadalah !. 

FAQ
anna buat faq karena anna setengah yakin setengah tidak kalau makhluk terlaknat tersebut akan melawan anna.
1.HUJATAN:makhluk yang suka menghujat seperti ente ini juga harus di bumi hanguskan.
PENCERAHAN:ehhhh..... brauw, anna nggak ngehujat tapi membeberkan fakta sebeber-bebernya dan hanya ingin kaskus menjadi website yang lebih baik bagi hamba Allah yang maha adil.
2.HUJATAN:ehhhh dasar teroris ke suriah saja sono.
PENCERAHAN:ehhhh makhluk terlaknat masuk neraka saja sono, makhluk yang ignorant seperti ente ini tidak ada gunanya bahkan kebergunaan ente kepada tuhan(hawa nafsu, alien, setan, pemerintah) ente hanya setetes air di lautan.
HUJATAN:ehhhh yang sok suci dan ignorant itu lo dasar b@&^%$%! !!!!!.
PENCERAHAN:Anna ignorant darimana, dari hongkong. Mulut ente aja lebih kotor dari kotoran ente, masak makhluk dengan level keterlaknatan melebihi iblis seperti ente berani mengakatan seseorang ignorant dan sok suci. sunat dulu sana tong !.
HUJATAN:kalau begitu gua ignorant darimana ?. g*&^%$ banget sih lo !.
PENCERAHAN:etttt dahhhh entekan ngatain anna teroris, anna lempeng dikit aja ente katain teroris. apa emang setiap manusia yang lempeng ente katain teroris.
3.HUJATAN:ehhhh nama ente nggak sesuai dengan kelakuan ente !.
PENCERAHAN:etttt dahhhh memang hal negatif apa yang anna lakukan, annakan cuma mengkritik agar kaskus jadi lebih baik.
HUJATAN:Tapikan menggunakan cara yang lebih lembut bisa. KOK B*&^% BANGET SIH LO !.
PENCERAHAN:Tapikan makhluk tersebut layak mendapat perlakukan kasar.
4.HUJATAN:ehhhh..... mimin ngomong sendiri.
PENCERAHAN:ettttt dahhhh namanya juga FAQ(Frequently Asked Questions)
5.PERTANYAAN:MAKJLEB BANGET GAN, BTW YANG ENTE MAKSUD PENGGILA NASI BUNGKUS ITU SIAPA YA ?
JAWABAN:HMMMMM........ SMELLS LIKE A TRAP.
6.HUJATAN:EH LU !. MEMBER BAU KENCUR AJA SUDAH BERANI-BERANINYA NGERITIK KASKUS. MATI AJA LU !.
PENCERAHAN:ETTTTT DAH MEMANG YANG BOLEH MENGKRITIK KASKUS HANYA MAKHLUK TERLAKNAT KAYAK ENTE ?!?.
7.HUJATAN:EHHH DASAR T*&^%. ELO NGOMONG PAKEK KATA-KATA "TERLAKNAT" TERUS-TERUSAN MEMANG ITU BUKAN KATA KOTOR !.
PENCERAHAN:YAAA..... BUKANLAH. LAGI PULA KALAU ANNA NGGAK PAKAI KATA "TERLAKNAT" PAKAI KATA APALAGI BUAT NYEBUT MAKHLUK NGGAK GUNA KAYAK ENTE ?!?.
HUJATAN:EHHH..... PALING TIDAK GUA KERJA DAN NGIDUPIN KELUARGA GUA. LAHHH ELU !.
PENCERAHAN:ETTTT DAH ITUMAH UDAH KEWAJIBAN. KALAU ANNA SIH CUMA BERUSAHA MEMBUAT DUNIA JADI LEBIH BAIK AJA SIH.
Diubah oleh: Sulaiman888
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
emoticon-Hammer2

Gw ga ngerti .. puyeng bacanya.. haha
apaan nih ? emoticon-Bingung
TS belajar tata bahasa dulu sana,nulis macam bocah baru masuk SD
Quote:


bukan nya kloningan kau inih ngor emoticon-Wakaka
Nyan Kemenyan emoticon-Wakaka

di pasilis mengampas jadik seledingan kitak kitak emoticon-Ngakak

di drunkard mengampas jadik seledingan para momod emoticon-Ngakak

sekarang jadik sulaiman emoticon-Wakaka
Quote:


Pasti ini aidi PRT kawan2 kriminal kau san emoticon-Ngakak
Quote:


aidik pasilis itu emoticon-Ngakak
depresi orasi di aidik drunkard tak di gubris emoticon-Ngakak
kini cari sensasi di aidik sulaiman emoticon-Ngakak
Balasan Post rue_jazz
Terima kasih kritiknya brauw. Semoga perbuatan ente di balas bertriliun-triliun kali lipat di dunia dan di akhirat. Dan semoga anna bisa membalas ente secara langsung. May Allah the just watch you and give you what you deserve, Amin ya rabb.
Halo brauw. Semoga perbuatan ente-ente pada dibalas bertrilun-triliun kali lipat oleh Allah yang maha adil. BTW tolong jelaskan kesalahan anna dengan detail agar postingan anna lebih baik bertriliun-triliun kali lipat daripada mulut ente-ente pada(emang sih membuat sesuatu yang lebih baik daripada mulut ente-ente pada itu semua orang juga bisa tapi yaaaa..... ada makhluk yang mengatakan tulisan anna kayak tulisan anak SD, jadi harap maklum tong). Terima kasih banyak sebelumnya.
Diubah oleh Sulaiman888
Quote:


kek alim ulama sekarang elu ngor emoticon-Ngakak

nggak salah minum obat kan elu emoticon-Ngakak

cubak elu susun lagik itu thread tulisan nya emoticon-Ngakak

jangan kek koran tahun 70'an baca nya emoticon-Ngakak

yang bikin thread rapih aja nggak di tanggepin mimin dan momod emoticon-Ngakak

apalagik yang amburadul kek tulisan dokter ginih emoticon-Ngakak
Quote:


bruakakakak emoticon-Ngakak

kapingin jadik siapa pun emoticon-Ngakak

tetap tak bisa kau tipu tipu akuk emoticon-Ngakak

tovat lis tovat lah nak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Marhasan
Balasan Post Marhasan
Okayyyyyy.
apakah ente bisa buatkan anna tutorial cara membuat thread yang rapi bila ente orang yang pener ?.
dari judul thread yang kek intelek emoticon-Big Grin
tapik isi thread penulisan kek anak SD emoticon-Big Grin
udah kontradiksi emoticon-Big Grin

ditambah materi dan isi thread kek udah lama ngaskus emoticon-Big Grin

mana point nya tepat walau ada beberapa point yang juga kurang tepat emoticon-Big Grin
kek elu maksa banned user emoticon-Big Grin
udah jelas jelas kaskus butuh user emoticon-Big Grin
kira kira aja otak elu dipake emoticon-Big Grin
bukannya nambah user emoticon-Big Grin
yang ada ngurangin malah bikin punah emoticon-Big Grin
mana point inih yang elu mintak banned emoticon-Big Grin
menjurus ke anak BP dan DC emoticon-Big Grin
why ?

karakter yang elu pakek jugak kek hilang timbul emoticon-Big Grin
berarti biasa maen duoble akun atau lebih emoticon-Big Grin
biasa gonta ganti kepribadian elu garis miring ngeloneng emoticon-Big Grin
fasih banget kek alim ulama kan mainan elu emoticon-Big Grin
tapik kok ngeplothole emoticon-Big Grin
mana ada alim ulama nulis salam berantakan emoticon-Big Grin
apalagik kata kata kek alim 100% betul kok dicampur bumbu kalimat cabul emoticon-Big Grin
ada kesangean segala macem emoticon-Big Grin
jadi pastik inih elu dan gaya elu emoticon-Big Grin
dari elu yang milih self defense monolog emoticon-Big Grin
nggak berani balas quote gue emoticon-Big Grin
100% gue makin yakin inih adalah elu emoticon-Big Grin
Diubah oleh Marhasan
Balasan Post Marhasan
Okayyyyy.
Tapi apakah ente bisa buatkan anna tutorial cara membuat thread yang rapi bila ente orang yang pener dan punya otak(anna asumsikan ente punya otak karena berani mengatakan orang tidak punya otak. Tapi kok kelakukan ente seperti makhluk terlaknat yang kepalanya isinya cuma kotoran yang diperuntukkan untuk setiap orang yang melakukan "kesalahan"{gila memang. Bayangkan saja ada orang melakukan "kesalahan" ehhhh sama makhluk terlaknak ini di "lempari" "kotoran yang ada di kepalanya"(baca: opini yang ada di "otak" makhluk terlaknat tersebut). Bukannya di kasih krisar dengan cara yang beradab dan manusiawi(ehhhh..... lupa anna, makhluk terlaknatkan lebih buruk dari kotorannya sendiri, makhluk terlaknat itukan kurang lebih kayak iblislah, bahkan bisa lebih buruk lagi. Jadi wajarlah kalau makhluk seperti ente tidak berprilaku manusiawi)})
Diubah oleh Sulaiman888
Balasan Post Marhasan
Kata ente kaskus butuh user ya memang kaskus butuh user tapi kaskus butuh user yang kaya akan keberfaedah bukan user terlaknat kayak ente. May Allah always watch you and give you what you deserve. Amin ya Rabb.
hebat juga sulaiman bisa bercengkrama sama mutant macam marhasan emoticon-Ngakak
Quote:


antum jagak ituk muncung sebelum anna khilaf seleding balik emoticon-Ngakak
Quote:


dia kan AI buatan but emoticon-Ngakak

di program khusus untuk semua bahasa emoticon-Ngakak

bahasa kau yang spesies kera pun dia bisa emoticon-Ngakak
Quote:


Halo gan,

Terima kasih atas feedbacknya, dapat kami informasikan, untuk keterangan diatas kami selaku kaskus support dan para moderator menjalankan tugas sesuai ketentuan yang berlaku , baik itu sesuai General Rules ataupun Ketentuan yang berlaku (Term of Service), dan dalam praktiknya selalu akan diawasi secara live, baik itu konten (thread/post) juga berdasarkan thread laporan yang ada pada setiap forum, untuk peraturan dalam forum sendiri juga memiliki rules nya masing-masing, kami menyarankan agan untuk jika agan melihat sebuah pelanggaran agar dapat melaporkan pada thread laporan yang sudah di sticky disetiap forumnya, atau bisa dengan menekan tombol lapor hansip, untuk kemudian akan kami proses, tentunya kembali dengan melihat peraturan dan ketentuan yang ada, dan juga melihat apakah ada pelanggaran yang termasuk kedalam UU ITE dalam thread/post yang sudah dilaporkan.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak atas feedback yang sudah agan berikan, mohon bantuan laporan nya juga ya gan, agar pelanggaran diatas bisa segera kami proses.

Terima kasih
Diubah oleh Kaskus Support 06
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di