alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
36 Dosen UIR “Jemput” Calon Mahasiswa ke 3 Provinsi Tetangga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9ba831dc06bd31328b4568/36-dosen-uir-jemput-calon-mahasiswa-ke-3-provinsi-tetangga

36 Dosen UIR “Jemput” Calon Mahasiswa ke 3 Provinsi Tetangga

Quote:


Nyari nyari mahasiswa baru

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
mantap betul nanti dicap kampus kampret sm cebong
berita bulan februari, ga berubah2 nastak masih ad hominem dari dulu emoticon-Traveller
Balasan post reichsmarschall
Quote:


Tahun 2018 emoticon-Imlek

GA daftar UIR lo?

emoticon-Imlek
mantap baru kali ini uir hype


Quote:


gw mah udah lulus dari kapan tau tong, ipk 3.2, si koplo suruh kuliah lagi gih biar ipknya ngga nasakom emoticon-Traveller
Balasan post reichsmarschall
Quote:


Bakal daftar OK OCE dong lu

emoticon-Ngakak


Quote:


oke oce apaan tong ... mang lu kira gw pengangguran macem lu emoticon-Wkwkwk
Ahhhhh tetep aja kardus
Nyari mahasiswa bukan dicari masiswa kampus macam apa ini
emoticon-Leh Uga
Balasan post reichsmarschall
Quote:


Kan OK OCE bisa meningkatkan perekonomian

Jadi gak yakin lo sama OK OCE?


emoticon-Leh Uga
Quote:


obraaaalll obraaaal

emoticon-Ngakak
abis demo2 kyk kmrn tambah sepi pa tambah rame nih kampusnya?
Dewasa ini nastaik rajin nyari borok nya ni kampus... Kampus kampus lain yang demo juga di cariken boroknya ya tak.. Kerja kerja kerja..
Quote:


Astajim, emangnya antum malu jadi kampret emoticon-Kagets
Quote:


sementara ane masih sebatas penonton belom menentukan ber labuh di cebong apa kampret


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di