alexa-tracking

36 Dosen UIR “Jemput” Calon Mahasiswa ke 3 Provinsi Tetangga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9ba831dc06bd31328b4568/36-dosen-uir-jemput-calon-mahasiswa-ke-3-provinsi-tetangga
36 Dosen UIR “Jemput” Calon Mahasiswa ke 3 Provinsi Tetangga
Quote:


Nyari nyari mahasiswa baru

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
mantap betul nanti dicap kampus kampret sm cebong
image-url-apps
berita bulan februari, ga berubah2 nastak masih ad hominem dari dulu emoticon-Traveller
KASKUS Ads
Quote:


Tahun 2018 emoticon-Imlek

GA daftar UIR lo?

emoticon-Imlek
image-url-apps
mantap baru kali ini uir hype
image-url-apps


Quote:


gw mah udah lulus dari kapan tau tong, ipk 3.2, si koplo suruh kuliah lagi gih biar ipknya ngga nasakom emoticon-Traveller
Quote:


Bakal daftar OK OCE dong lu

emoticon-Ngakak
image-url-apps


Quote:


oke oce apaan tong ... mang lu kira gw pengangguran macem lu emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Ahhhhh tetep aja kardus
image-url-apps
Nyari mahasiswa bukan dicari masiswa kampus macam apa ini
emoticon-Leh Uga
Quote:


Kan OK OCE bisa meningkatkan perekonomian

Jadi gak yakin lo sama OK OCE?


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


obraaaalll obraaaal

emoticon-Ngakak
image-url-apps
abis demo2 kyk kmrn tambah sepi pa tambah rame nih kampusnya?
image-url-apps
Dewasa ini nastaik rajin nyari borok nya ni kampus... Kampus kampus lain yang demo juga di cariken boroknya ya tak.. Kerja kerja kerja..
image-url-apps
Quote:


Astajim, emangnya antum malu jadi kampret emoticon-Kagets
image-url-apps
Quote:


sementara ane masih sebatas penonton belom menentukan ber labuh di cebong apa kampret
×