alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#LoveYourLook Expresikan Foto Selfiemu, Dapatkan Undangan Launch Honor 9i
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9ba3b4c0d770e70f8b4574/loveyourlook-expresikan-foto-selfiemu-dapatkan-undangan-launch-honor-9i

#LoveYourLook Expresikan Foto Selfiemu, Dapatkan Undangan Launch Honor 9i

Hai Hai semuanya,

Balik lagi bersama mimin disini, Apakabarmu hari ini? Pastinya baik baik saja kan. Hayoo disini siapa yang kangen sama mimin?

Kehadiran mimin kali ini adalah untuk memberikan informasi bahwa sebentar lagi kita akan mengadakan launching Honor 9i. Tentunya, acara launching ini akan berlangsung sangat mewah dan semua tamu undangan yang hadir bisa bersenang bersama sama dan dapat menambah teman teman baru pencinta gadget. Sehubungan dengan hal tersebut mimin lagi ada campaign event nih bernama #LoveYourLook. 

#LoveYourLook Expresikan Foto Selfiemu, Dapatkan Undangan Launch Honor 9i


Apa sih Campaign #LoveYourLook?

Campaign ini bertujuan untuk mengajak Honor Fans atau agan n sista untuk foto selfie dan menciptakan Style gayanya masing masing loh. Nah, mimin ingin tau nih gaya apa saja yang menurut agan n sista keren.

Cara Berpartisipasi :

1. Foto Selfie dengan gaya terbaikmu. Pokoknya disini agan n sista bebas berkreasi untuk menunjukan style terbaiknya.
2. Upload Foto terbaikmu ke social media Instagram dan berikan caption kenapa kamu memilih gaya tersebut sertakan juga hastag #9iBeautyNotch, #9iBeautyGlass, atau #9iBeautyColor kemudian mention @Honor_Indonesia.
3. Kami akan memilih beberapa pemenang dengan Foto #LoveYourLook terbaik dan kami akan memberikan undangan invitation khusus launching Honor 9i.

#LoveYourLook Expresikan Foto Selfiemu, Dapatkan Undangan Launch Honor 9i


Yuk mari ikutan agan n sista campaign #LoveYourLook tunjukin style terbaik ente dan dapatkan undangan launching exclusive sekarang juga !!!!!

Untuk informasi lebih lanjut bisa loh kepoin media social Honor Indonesia di :

Facebook :[url= [url]https://web.facebook.com/HonorID/][/url] https://web.facebook.com/HonorID/[/url]
Twitter : https://twitter.com/Honor_Indonesia
Instagram : https://www.instagram.com/honor_indonesia/
Website : https://www.hihonor.com/id/
Honor Club :[url= [url]https://club.hihonor.com/id/index][/url] https://club.hihonor.com/id/index[/url]

*Note : Event ini hanya berlangsung di Instagram, Jadi agan n sista harus upload Fotonya ke Instagam dan gunakan salah satu hastag saja. Jangan semuanya dimasukin*

Diubah oleh honorindonesia
ok siap min...
liat aja deh
Gak diupload di kaskus ya? Pada hal enak bisa lihat selfie-selfie kaskuser.
Oke siap laksanakan ts, eighty six emoticon-excited
oksip
Diubah oleh lastlast
ikutan nihhh
Ok deh, siap ikutan
reservasi tempat dulu
ok min
foto kelinci adanya di ig emoticon-Leh Uga
hmm baiklah
Quote:


Ane setuju sama agan ini.. emoticon-Shakehand2
.
Di IG kesannya.. Halaahhh khintil..emoticon-Ngakak
Diubah oleh MhadKakashi


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di