alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Mohon pendapatnya agan dan sista
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9ba17dd675d4e8638b4567/mohon-pendapatnya-agan-dan-sista

Mohon pendapatnya agan dan sista

selamat malam agan dan aganwati sekalian,gw mau nanya,gw punya teman cewek dia naksir banget sama cowok sampai dia rasanya pengen banget cium tuh cowok,sampai dia buat strategy gimana caranya biar berhasil cium tuh cowok padahal tuh cowok yg dia taksir cuek sama dia gan bahkan WhatsApp teman gw di blockir sama cowok yg dia suka itu,padahal teman ane cantik gan orangnya dan yang menjadi pernyataan gw adalah

1.apa perasaan agan sebagai cowok ketika dicium sama cewek yang naksir agan,belum jadian gitu lah

2.menurut agan dan sista apakah yang dilakukan teman cewek gw itu benar atau salah??

Makasi agan dan sista sekalian,selamat malam dan sukses selalu
ENak tuh dpt ciuman gratis emoticon-Big Grin
1. Gw fk balik sampe ke ranjang, tahap selanjutnya u know lah
2. Wajar.
1. Seneng, tapi terlalu frontal. Instant mood breaker. Pikiran ane berubah, dari anggep dia cewe baik-baik jadi cewe hyper.

2. Bener karena berani maju duluan, salah dalam eksekusinya. Ciuman, huh? Itu lagi cinta apa lagi nafsu?
tahan sist, eh bkn sista yaa,, tapi temennya emoticon-Big Grin
b aja emoticon-Big Grin
Salah. Ngekiss biar disukai, kayaknya ga berlaku buat cewe atau cowo.
Salah..
Karena dia mengumbar nafsu kepada laki3 yg dikenal hanya sebatas fisik.
Beruntung karena itu laki2 gak bajingan, kalo bajingan ya selesai sudah teman lu di doggy in.
temen ts apa ts sendiri nih?
Bunuh diri, krn kesucian yg susah2 ane pertahankan sdh ternoda.
Quote:


1.Kalo manis menurut ane sih gak apa2 emoticon-Malu emoticon-Cipok

2.Dia nafsuan ya sampe segitunya ? emoticon-Bingung
masih dalam batas aman sih gak sampe terobsesi yang ada di pilem pilem emoticon-Takut
kl gw, pasti gw tiduri emoticon-Ngakak
Temen atau temen
Wkwkkwkw belum jadian sih
Cium pipi gan trs sambil meluk cowok yg dia suka bukan french kiss
Balasan post artwing
Mungkin antara cinta dan nafsu,kata teman ane sih dia cinta sama cowok itu
Balasan post nicoleadnan
Quote:


Cium pipi ya gpp
Apalagi kalo cewenya typical bulu jagung yg dengan bodohnya nyosor duluan
Masa gw nolak rejeki

Ketuk pintu hatinya dengan tytyd yang keras
Lupa diri boleh, lupa bikin becek ya jangan tong
Buang dalam buang luar itu perkara tempat saja, pastikan keram lemas tak berdaya

Cewe gini hanya butuh 2 hal yakni belaian n "belalai"
Penutupnya ya jgn lupa cium dahinya bilang "mulai skrg kita pacaran ya"

emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh Stripteased
1. emoticon-Leh Uga
2. temen ente sangean ya?
salah... terlalu murahan dan ngga punya harga diri.
1. balik cium lagi tapi jgn sampe nanem benih
2. wajar
1. Jangankan di cium, di teror wa aja ane ogah.
(kalo ane jadi cowo dalam cerita ini, jelas wa bakal ane blokir, serem dikuntit stalker)
2. Salah. Karena maju itu hanya untuk yang jalan nya terbuka, kalo jalan udah di tutup, mending mundur, ngotot malah bikin orang ilfill.
Diubah oleh a2team


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di