alexa-tracking

Asian Para Games, Transjakarta Siapkan Layanan Bus Gratis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b9d0a1cbfaa75638b4567/asian-para-games-transjakarta-siapkan-layanan-bus-gratis
Asian Para Games, Transjakarta Siapkan Layanan Bus Gratis
PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyiapkan layanan bus gratis selama perhelatan Asian Para Games 2018 di Ibukota. Layanan bus gratis tersebut diberikan selama pelaksanaan Asian Para Games, yaitu pada 6-13 Oktober 2018.

Asian Para Games, Transjakarta Siapkan Layanan Bus Gratis


"Selama pelaksanaan Asian Para Games kami akan berikan layanan bus gratis bagi para atlet, official, media, dan masyarakat umum," ujar Wibowo, Kepala Humas Transjakarta, Jumat (14/9).

Dijelaskan Bowo, pihaknya akan menyiapkan sebanyak 1.750 bus gratis dan sekitar 270 unit low entry termasuk layanan reguler. Layanan bus gratis ini nantinya juga akan mengantarkan para atlet dan official untuk mengunjungi lokasi-lokasi wisata yang ada di Jakarta.

Sedangkan layanan bus gratis untuk masyarakat akan diberikan pada akhir pekan selama pelaksanaan Asian Para Games 2018. Akan tetapi, masyarakat tetap harus melakukan tap (menempelkan) kartu terlebih dahulu jika ingin naik bus Transjakarta dan saldonya tidak akan terpotong.

"Layanan bus gratis itu konsepnya sama dengan sewaktu pelaksanaan Asian Games kemarin," tandasnya.

Sumber: beritajakarta.id
image-url-apps
Para Asian Games, mungkin kurang akrab terdengar di orang awam

Olahraga Khusus Penyandang disabilitas se-Asia. Cabang2nya mirip Asian Games, cuma gak sebanyak Asian Games

Juara Umumnya yang sering Tiongkok, berharap bisa seperti Asian Games Rank 4
image-url-apps

Lagi lagi jakarta yang ditunjuk jadi tuan rumah ini bukti nyata bagaimana anies sangat mempersiapkan jakarta sebagai pusat kemajuan olahraga nasional dan juga ini adalah bentuk nyata anies dalam memperhatikan kemajuan olahraga nasional, terkhususnya dalam hal transportasi
Satu hal ana lihat pasca penyelenggaraaan asian games tempo hari tidak terdengar oleh ana adanya apresiasi dari pemerintah pusat kepada gubernur dki, padahal kalau boleh jujur asian games bisa berjalan dengan sukses itu tidak lepas dari kesigapan kinerja anies yang mempersiapkan semua fasilitas yang ada.
KASKUS Ads
image-url-apps
nah betul ^
anis memang cocok jadi gabernar dki emoticon-Ultah
×