alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Presiden PSG Ingatkan Madrid 'Jangan' Ganggu Neymar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b98d5620881f20f8b4568/presiden-psg-ingatkan-madrid-jangan-ganggu-neymar

Presiden PSG Ingatkan Madrid 'Jangan' Ganggu Neymar

Presiden PSG Ingatkan Madrid 'Jangan' Ganggu Neymar
"Kami sama sekali tidak menyukainya dan kami telah berbicara dengan Real Madrid."


Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi "frustasi" dengan spekulasi yang terus bergulir mengenai pemain bintangnya Neymar yang digadang-gadang akan bergabung dengan Real Madrid. Karena itu, ia mengaku telah berbicara dengan raksasa Spanyol itu dan mengingatkan mereka untuk tidak mengganggu konsentrasi pemain berusia 26 tahun itu.

Neymar, pemain termahal sejagad, didatangkan PSG dari Barcelona pada musim panas lalu seharga 222 juta euro (Rp 3,5 triliun), tetapi sejak saat itu langsung dikaitkan dengan isu kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Awal musim panas ini, Madrid bahkan terang-terangan menyampaikan di televisi Spanyol bahwa mereka telah membuat penawaran sebesar 310 juta euro (Rp 5,3 triliun) untuk memboyong Neymar dari Parc des Princes.

"Kami sama sekali tidak menyukainya dan kami telah berbicara dengan Real Madrid," kata Al-Khelaifi sebagaimana dikutip ESPN, Jumat (14/9).

"Ini membuat sedikit frustasi, tidak adil klub lain membicarakan tentang pemain kami. Kami memiliki hubungan yang baik dan mereka menghormati PSG, dan saya harap itu adalah kebenaran. Kami menghargai Real Madrid, presiden mereka Florentino Perez, tetapi saya pikir ini penting bagi siapa pun untuk tidak bekerja di belakang layar.

"Saya tidak tahu apakah dia memahami saya. Jika ada sesuatu, kita bicarakan, berbicara dengan Florentino Perez atau siapa pun dan kita bicarakan apa yang kita suka dan apa yang kita tidak suka. Itu yang kami inginkan dengan semua klub, tidak hanya Real Madrid. Bertarung di antara satu sama lain bukanlah cara PSG bekerja dan saya berharap klub lain tidak melakukan itu terhadap kami."

Kepindahan Neymar dari La Liga juga membuat presiden Javier Tebas marah. Ia mengatakan PSG "kencing di kolam renang" dengan melakukan apa yang dia sebut sebagai "doping finansial."

"Saya tidak pernah berbicara tentang Tebas di belakangnya dan dia melakukannya," ujar Al-Khelaifi.

"Terakhir kali, saya sangat jelas dengan dia. Lebih baik mengatakan sesuatu langsung di depan orang itu. Dia menyerang seluruh dunia, Juve, Inter Milan, PSG. Biarkan dia khawatir tentang masalah-masalahnya, La Liga dan dengan klubnya, dan biarkan kami bekerja sendiri. Saya tidak khawatir, karena kami tidak melawan La Liga. Biarkan kami sendiri dan istirahatlah."

Badan Pengawas Keuangan Klub UEFA (CFCB) akan meninjau kembali putusannya terkait sanksi yang diberikan kepada PSG yang melanggar aturan Financial Fair Play (FFP) setelah belanja tahun lalu, tetapi Al-Khelaifi menanggapinya dengan santai.

"Kami tahu kami telah melakukan berbagai hal dengan baik sesuai hukum," katanya.

"Saya tidak suka orang yang tidak jujur, yang terlihat seperti teman dan bermain di belakang Anda. Saya lebih senang mengatakan sesuatu langsung di hadapan Anda dan membicarakannya. Saya tidak suka klub yang berbicara di belakang kami dan itulah yang terjadi." 

Sumber: http://harnas.co/2018/09/14/presiden...-ganggu-neymar
jadi pemain termahal nih ,....neymar


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di