alexa-tracking

Felix Siauw BANTAH Anti NKRI🔥🔥🔥

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9b945adad770de798b4571/felix-siauw-bantah-anti-nkri
Felix Siauw BANTAH Anti NKRI🔥🔥🔥
Felix Siauw Bantah Tuduhan Anti NKRI

 Jum'at, 14 September 2018

Felix Siauw BANTAH Anti NKRI🔥🔥🔥

   
KIBLAT.NET, Jakarta – Dai remaja, Ustadz Felix Siauw merasa heran mengapa kasus persekusi terhadap para ustadz, dai atau ulama yang baru ramai akhir-akhir ini. Sebab, sejak mulai berdakwah tahun 2002 hal tersebut tidak ia jumpai.
“Saya memberikan kajian sejak 2002, ketika saya masuk Islam. Sampai tahun 2016, sama sekali tidak ada persekusi,” katanya kepada Kiblat.net di Gedung Joang, Jakarta pada Kamis (12/09/2018).
“Kemudian tiba-tiba muncul persekusi. Pertanyaannya ke mana saja kemarin-kemarin kalau menganggap pengajian saya radikal dan berbahaya,” sambungnya.
Felix lalu menegaskan bahwa semua tuduhan tentang dirinya sudah ia bantah. Misalnya, tuduhan tentang anti NKRI, anti pancasila dan anti kebhinekaan.
“Tapi hanya saja tidak ada yang mempublish,” tutur pria kelahiran Palembang ini.
Terkait tindakan persekusi yang menimpa Ustadz Abdul Somad, Felix mengaku heran. Padahal UAS banyak follower dan diundang ke DPR
“Apakah karena followernya yang 4,2 juta itu semua tuli dan buta. Apakah semua orang yang di DPR/MPR semua radikal dan menyetujui radikal,” ujarnya.
“Saya yakin tidak begitu. Yang jelas, saya pun juga siap diborgol kalau ada isi kajian saya yang dianggap melanggar hukum,” tambahnya.
Sebagaimana diketahui, kasus persekusi terhadap ulama mulai marak sejak tahun 2017. Awalnya, Wasekjen MUI KH. Tengku Zulkarnain dipersekusi sejumlah warga adat Dayak di Bandara Susilo Sintang, Kalimatan Barat.

Sementara Ustadz Abdul Somad harus membatalkan janjinya untuk tausiyah di beberapa lokasi di tiga provinsi, yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta karena ada penolakan dari ormas tertentu.
Kajian Felix sendiri sempat beberapa kali dibatalkan karena ditolak sejumlah ormas. Di antaranya di Masjid Manarul Islam Bangil pada Sabtu 4 November 2017 silam yang kajiannya terpaksa batal.
Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: M. Rudy

Sumber:kiblat.net

Felix Siauw BANTAH Anti NKRI🔥🔥🔥
#2019GantiPresiden
#2019GantiSistem

KHILAFUCK ya akhi
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

image-url-apps
hmmmm....
kenapa yak??
gag tau juga saiya
makanya jadi cebong,
auto tebus, dan bebas ngisi dimana2.

sukur2 jadi komisaris ato member grupband BPIP. emoticon-thumbsup
KASKUS Ads
Felix Siauw BANTAH Anti NKRI🔥🔥🔥
image-url-apps
Nunggu cebong ngasih jejak digital nya
image-url-apps
Coba hormat bendera dan nyanyi indonesia raya emoticon-Ngakak (S)
Ane buka lapak dolo,
image-url-apps


Quote:


Fahami dulu kiprah usaha kudeta hti di berbagai negara negara timteng atau tabiat provokasi hizbut tahrir saat perang suriah dan libya baru loe bacot !! Karena bacotan loe sendiri sukses membuat loe tampak bodoh !!
image-url-apps
Coba tanya doi milih khilafah apa indonesia yg sekarang? emoticon-Leh Uga
Ngeles aja nih orang. Radikal mana mau ngaku radikal?

Ustaz-ustaz radikal dari dulu bebas menebar kebencian, tapi baru sekarang mengalami penolakan karena ceramahnya mulai direkam dan diupload ke Youtube.

Dari rekaman-rekaman tersebut gak sulit menyimpulkan bahwa mereka-lah yang bikin orang saling membenci, saling berprasangka buruk, mudah mencari-cari kesalahan orang lain.

Tapi ketika umatnya ada yang nyerang gereja dan ngebom gereja, justru mereka orang-orang pertama yang refleks membela diri. Mengaku moderat, merasa dikriminalisasi, merasa difitnah, tanpa sedikitpun kesadaran untuk introspeksi diri.

Seburuk-buruknya teroris yang ngebom gereja, tidak lebih buruk dari mulut orang-orang yang membuat mereka melakukan hal keji itu.
image-url-apps
Quote:


sabar bos. pkshit tai emang ngeselin, tp jangan sampe kepancing. bakar aja langsung
emoticon-Ngakak
image-url-apps

Yang ana tahu ust felix itu ga anti nkri apalagi anti pancasila, ga lah ga mungkin banget yang ana tau ust felix dalam dakwahnya juga ga aneh aneh makanya aga mengejutkan juga sih pengajian ust felix dimana mana kok dilarang dan itu semua anehnya baru terjadi ya memang di rezim ini
image-url-apps
bahaya super laten ex hti
image-url-apps
Quote:


Felix Siauw BANTAH Anti NKRI🔥🔥🔥
image-url-apps
Ini yg katanya ustad hti itu???????
image-url-apps
ganti sistem... ganti sistem... kwetiaw kampret... emoticon-Leh Uga

jejak digital mu gak kehitungemoticon-Big Grin
mestinya dimasukin ke sel mako aja nih mahluk jahanam.
ras pemecah belah bangsa.
dikirim langsung dari mengleng untuk menghancurkan indonesia emoticon-Blue Guy Bata (L)
niru si bos lah..
image-url-apps
Saran sy buat kelompok2 anti pancasila, nda usah frontal, santai saja
Toh pancasila itu karet, bisa ditafsirkan kmn2
Tergantung penguasa

Dulu, waktu soekarno, si penulis pancasila, berkuasa komunisme itu pancasilais

Sekarang, komunisme bertentangan dgn pancasila

Karet kan?

Skrng tinggal bagaimana kelompok2 ini bisa merebut kekuasaan
Trus bikin tafsir baru pancasila

Misal nya, skrng khilafah nda pancasilais
Nanti silahkan bikin tafsir baru, khilafah adalah mbah nya pancasila...tapi nanti, kalo klean bisa merebut kekuasaan


Ngoahahaha \emoticon-Big Grin/
org radikal paok
×